GA BLOGGER

Bagaimana menempatkan iklan Adsense di Blogger / Blogspot

Jika Anda ingin mendapatkan uang dari situs / blog, Google Adsense adalah layanan yang paling populer untuk menguangkan blog atau website konten Anda. Ketika diimplementasikan, Adsense akan menampilkan iklan Google bertarget di blog Anda dan mereka dapat menghasilkan pendapatan di kedua per-klik atau per tayangan. Dalam rangka untuk menampilkan iklan di situs Anda, Anda harus terlebih dahulu Mendaftar ke program Google Adsense .


Sebelum menambahkan iklan Anda, perlu diingat bahwa Adsense memungkinkan hanya sampai 3 unit iklan, 3 unit tautan, dan 2 kotak pencarian per halaman.Dalam tutorial ini saya akan menunjukkan tiga cara Anda dapat menambahkan iklan Adsense ke blog Anda.

1. Adsense Gadget

Gunakan metode ini untuk menambahkan unit iklan sebagai widget, di tempat-tempat di luar area posting blog. Anda dapat posisi itu hanya dengan menarik dalam Elemen Halaman, sama seperti widget lainnya. Untuk menambahkan Gadget Adsense, ikuti langkah berikut:Langkah 1. Masuk ke Anda Blogger Dashboard , pergi ke Tata Letak dan klik pada " Tambah Gadget " link di sisi kanan.


Langkah 2. Dari jendela pop-up, pilihAdSense Gadget


Langkah 3. Format Konfigurasi iklan dan warna (lihat screenshot untuk lebih jelasnya)


Langkah 4. Terakhir, klik pada Simpantombol dan Anda sudah selesai.

2. Iklan Inline

Ini akan menampilkan unit iklan di akhir setiap posting. Untuk menampilkan iklan antara posting: Langkah 1. Pergi keDesain > Elemen Halaman dan klikSunting link dalam Blog Posts kotak gadget.


Langkah 2. Periksa " Show Ads Between Posts " kotak.


Langkah 3. frekuensi Konfigurasi iklan, format iklan, dan warna. Live preview disediakan di bawah pengaturan.Langkah 4. Klik pada Simpan untuk menyimpan pengaturan.

Kode 3. Adsense

Manfaat yang paling menonjol dari menggunakan metode ini adalah:
Anda dapat menempatkan iklan di mana saja di blog AndaAnda dapat menambahkan kode di mana saja di template blog Anda - dalam isi posting atau halaman.Untuk mengetahui format apa yang melakukan yang terbaik, saluran khusus akan membantu Anda untuk melacak kinerja kelompok tertentu dari unit iklan.Anda dapat memilih jenis lain dari unit iklan Unit yaitu link kotak pencarian.
Untuk membuat unit iklan: Langkah 1.Buka  Google Adsense situs. Langkah 2.Klik pada  iklan saya tab, pergi ke Unit iklan  dan kemudian klik pada " Unit iklan baru tombol".



Langkah 3. Pilih jenis iklan, pilih format dan warna dan menetapkan saluran.Langkah 4. Setelah Anda selesai mengedit, klik pada Simpan dan mendapatkan kode >> tombol dan salin kode yang tersedia. Untuk menambahkan unit iklan untuk blog Anda, Anda memiliki pilihan berikut:

Paste kode dalam HTML / Javascript gadgetPaste kode di posting blog atau halaman bagian HTML, atauPaste kode langsung di template Anda. (jika Anda memilih opsi ini, pertama-tama Anda harus mengubah kode iklan adsense )Jika Anda memiliki pertanyaan, memberikan komentar di bawah ini.

Lebih baru Lebih lama