10 aplikasi Google Yang Wajib Anda Gunakan

inilah 10 aplikasi Google Yang Wajib Anda Gunakan
Google bukan hanya perusahaan pencarian, perusahaan periklanan, perusahaan mobile, dengan R & D laboratorium masa depan dan mungkin bahkan produsen mobil lagi. Ini benar-benar adalah "raksasa" menyusup semua bidang. Maskapai ini memiliki banyak aplikasi dan produk berharga dan di sini adalah 10 aplikasi Google pengguna harus mengeksplorasi.



Chrome Remote Desktop
Untuk memiliki perangkat lunak desktop remote control Anda bisa memakan waktu hingga $ 50 atau lebih - lebih jika Anda ingin solusi dan keselamatan umum.
Tentu saja, Anda juga dapat memiliki solusi aman tapi gratis jika Anda pengguna Chrome,Chrome Remote Desktop memungkinkan Anda untuk melakukan koneksi remote ke PC Anda dari smartphone atau tablet. Kemudian Anda dapat melihat layar komputer Anda pada perangkat mobile dan Anda dapat mengontrol dari mana saja di dunia,Yang perlu Anda lakukan untuk menggunakannya adalah dengan menginstal plugin untuk Chrome Remote Desktop untuk Windows atau Mac dari situs Chrome dan kemudian menginstal salah satu perusahaan aplikasi mobile gratis. Chrome Desktop Jarak Jauh ditujukan untuktanya beberapa pengguna aplikasi dan layanan Google yang saya telah merencanakan untuk posting ini sebelumnya. Setidaknya 1 atau 2 orang telah mendengar tentang aplikasi yang saya sebutkan,tapi tidak ada yang tahu tentang keberadaan cuaPanoramio.Situs ini bagus memungkinkan Anda menjelajahi dunia melalui mata orang asing. Aplikasi akan menandai pengguna untuk mengambil foto di peta dunia, memberikan Anda perspektif yang sama sekali unik pada hal-hal.
Google Sky:
http://www.google.com/sky/ Sementara Panoramio difokuskan pada bumi,Google Sky adalah alat yang hebat yang memungkinkan Anda untuk menjelajahi ruang semesta luar angkasa.
apakah anda tahu ada aplikasi mobile
Who’s Down
Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memberitahukan / luas bersama kondisinya bebas,bisa langsung melihat dan pergi ke suatu tempat,atau berpartisipasi dalam sesuatu dengan teman-teman kalian atau berinteraksi,seperti makan siang, pergi ke bioskop, mendengarkan musik/menonton musik atau mengambil hiburan yang berbeda untuk menghubungkan dan berinteraksi dengan orang-orang dengan minat yang sama Google Sky adalah aplikasi gratis untuk Android: https://play.google.com/store/ dan iPhone.
Proyek sunroof:
  https://www.google.com/get/sunroof#p=0 Proyek sunroof adalah alat yang hebat untuk menggunakan gambar Google Earth untuk hanya untuk membiarkan Anda tahu bahwa rumah Anda adalah tempat yang baik untuk instalasi panel energi surya di atap atau tidak.
Bahkan aplikasi ini menggunakan alamat rumah Anda dan pola cuaca lokal untuk memperkirakan bagaimana Anda akan menghemat banyak uang jika pemasangan panel surya di atap rumah anda. Satu Hari Googleakan meluncurkan Satu Aplikasi dan hari ini adalah cara yang bagus untuk mendukung berbagai organisasi amal nirlaba yang ada jalani.
Aplikasi ini menyoroti amal setiap hari dan membuat mereka sederhana untuk mendukung dengan sumbangan yang masuk baik secara kecil.
Dapatkan Satu Hari untuk Android:https://play.google.com/store/apps/
dan iOS.
Google menerjemah Kebanyakan orang mungkin telah mendengar tentang Google translate alat terjemahan dari google ini,Jika Anda menggunakan browser Chrome,Google secara otomatis akan menditek/menanyakan apakah Anda ingin website diterjemahkan ketika Anda berada di website dengan bahasa lain.
Tapi aakah Anda mencoba Google Translate app untuk versi mobile?
Bahkan jika Anda menjawab ya untuk pertanyaan itu, Anda pasti perlu meninjau aplikasi jika Anda belum mencobanya baru-baru ini.
Google telah menambahkan banyak fitur baru, memberikan aplikasi ini adalah salah satu alat wisata paling berguna di planet ini.
Anda dapat memberitahu aplikasi dan apa yang Anda katakan akan diterjemahkan,Anda bisa mengarahkan kamera ke tanda-tanda bahasa yang diucapkan dengan tangan dan dijabarkan pada layar aplikasi ini benar-benar gratis dan dapat men-download untuk Android: https://play.google.com/store/apps/ranslate&hl=en 
dan iOS Google Scholar Jika Anda meneliti sesuatu yang penting, tidak bisa ide terbaik berdasarkan informasi yang dihasilkan pengguna, Anda akan menemukan di Wikipedia. Sebaliknya Anda dapat mencoba Google Scholar dan Anda hanya dapat mencari sumber terpercaya seperti jurnal medis, paten dan dokumen hukum lainnya. Membangun Dengan Chrome: https: // www. buildwithchrome.com/ ini adalah proyek yang menarik antara Google dan LEGO. Akses ke Situs Membangun Dengan Chrometren komputer Anda dan Anda dapat menggunakan potongan-potongan LEGO virtual untuk membangun apa pun yang dapat Anda bayangkan. Anda juga dapat menemukan apa yang orang lain telah dibangun.
Gmail
gmail dapat orang tahu untuk Gmail namun tidak semua orang menggunakan Gmail sebagai sarana untuk menghubungi email Anda. Sekarang, Anda dapat menggunakan aplikasi seluler Google Gmail indah untuk berpartisipasi dalam banyak fitur terbaik dari layanan ini bahkan jika Anda tidak memiliki akun Gmail. Anda dapat men-download aplikasi Gmail untuk Android dan iOS
Lebih baru Lebih lama