Mengotorisasi situs milik Anda untuk menampilkan iklan

Mengotorisasi situs milik Anda untuk menampilkan iklan

Otorisasi situs adalah fitur opsional yang memungkinkan Anda mengidentifikasi situs milik Anda sebagai satu-satunya situs yang diizinkan untuk menggunakan kode iklan Google Anda. Jika Anda khawatir terutama tentang penggunaan berbahaya kode iklan oleh pihak lain, sebaiknya gunakan fitur ini sebagai tindakan pencegahan.

Apa yang terjadi pada situs yang tidak ada di daftar situs milik saya?

Jika URL yang menampilkan kode iklan Anda tidak ada di daftar situs milik Anda, iklan akan tetap ditampilkan di URL tersebut, dan tayangan serta klik akan dicatat. Namun, pengiklan tidak akan dikenakan biaya, dan Anda tidak akan menerima penghasilan apa pun untuk situs tersebut.
Sistem kami mungkin mengaitkan beberapa tayangan ke situs yang tidak Anda kontrol dan yang tidak secara langsung berisi kode iklan Anda. Pelajari lebih lanjut kemungkinan alasan untuk hal ini.
Jika Anda tidak menambahkan situs ke daftar situs milik Anda, dan menempatkan kode iklan pada situs tersebut, iklan akan terus muncul di situs namun Anda tidak akan memperoleh penghasilan apa pun. Oleh karena itu, aktifkan fitur ini dengan hati-hati untuk menghindari kehilangan pendapatan yang valid.

Mengotorisasi situs milik Anda

Untuk mengotorisasi situs milik Anda, ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Masuk ke akun AdSense.
  2. Klik ikon roda gigi dan pilih Setelan.
  3. Di bilah sisi, klik Pengelolaan situs.
  4. Centang kotak Hanya situs milik saya yang diizinkan untuk menggunakan kode iklan saya. Perubahan akan diterapkan dalam 48 jam.
Apakah artikel ini membantu?


Lebih baru Lebih lama