Perjanjian Bank online

Online Banking dan Perjanjian Pembayaran Bill

Tanggal Efektif: Januari 2007

Pusat Informasi Pinnacle

615-744-3700 atau 800-264-3613

support@pnfp.com

SILAHKAN MEMBACA SELURUH PERJANJIAN SEKSAMA SEBELUM MENDAFTAR DI LAYANAN ATAU MEMULAI TRANSAKSI APAPUN.

1. Lingkup Perjanjian ini

Perjanjian ini antara Anda dan Pinnacle Keuangan Mitra, afiliasinya dan anak mengatur penggunaan layanan Pembayaran Online Banking dan Bill kami ( "Layanan"). Layanan memungkinkan klien kami untuk melakukan sejumlah fungsi perbankan pada rekening terkait dengan Layanan melalui penggunaan komputer pribadi dan internet.  

2. Menerima Perjanjian

Setelah Anda telah hati-hati membaca Perjanjian ini secara keseluruhan dan Privasi yang terkait, Anda akan diminta untuk menerima persyaratan dan ketentuan Perjanjian ini. Ketika Anda menerima syarat dan ketentuan ini, Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda adalah seorang pengguna Authorized bertindak dengan otoritas penuh, dan bahwa Anda mendapat wewenang untuk melaksanakan Perjanjian ini.

Anda harus mencetak dan / atau menyimpan salinan Perjanjian ini untuk catatan Anda . Untuk cetak, pilih tombol cetak di bawah atau pilih fungsi cetak pada browser Anda. Untuk menyimpan salinan Perjanjian ini pada komputer Anda, pilih "File" dan kemudian "Save As" pada browser Anda. 

 Jika Anda memerlukan bantuan mencetak atau menyimpan dokumen ini, atau jika Anda memiliki pertanyaan tentang Perjanjian ini, silahkan hubungi Banking Klien Departemen Layanan Online kami. Informasi kontak kami terdaftar di bagian atas Perjanjian ini.Anda dapat memperoleh salinan kertas Perjanjian ini setiap saat. Pembaharuan Perjanjian ini akan dikirim secara elektronik sebagaimana diuraikan lebih lanjut dalam Perjanjian ini.

KETIKA ANDA KLIK PADA "MENERIMA" TOMBOL DI BAWAH INI, ANDA SETUJU DENGAN PERSYARATAN DAN KETENTUAN PERJANJIAN INI. DENGAN MENERIMA, ANDA JUGA MENYATAKAN BAHWA ANDA MAMPU DAN BERSEDIA MENERIMA VERSI ELEKTRONIK DARI DOKUMEN INI.

JIKA ANDA TIDAK SETUJU DENGAN KETENTUAN PERJANJIAN INI DAN / ATAU TIDAK MENERIMA VERSI ELEKTRONIK DARI DOKUMEN INI, PILIH TOMBOL BATAL.

3. Definisi

Perjanjian - berarti syarat dan ketentuan layanan Pembayaran Online Banking dan Bill ini. 

Authorized Pengguna - adalah setiap individu, agen, atau sub-pengguna yang Anda memungkinkan untuk menggunakan Layanan atau passcode atau cara lain untuk mengakses Akun yang Layak Anda (s).

Bill Payment Service Provider - mengacu pada kontraktor, sub-kontraktor, atau penyedia Pembayaran Tagihan dan jasa Pengiriman, CheckFree Services Corporation.

Biller adalah orang atau badan yang Anda inginkan Bill Payment untuk diarahkan atau adalah orang atau badan yang akan menerima tagihan elektronik, sebagai kasus mungkin.

Billing Akun - adalah rekening giro dari mana semua biaya Layanan akan secara otomatis didebet.

Hari Bisnis - adalah setiap hari Senin sampai Jumat, kecuali hari libur Federal Reserve.    

Bisnis Client - Mengacu pada orang lain selain Konsumen yang memiliki akun Layak sehubungan dengan yang Layanan ini akan diminta terutama untuk tujuan bisnis.

Bisnis Hari Cutoff - Mengacu pada cut-off time untuk posting tujuan. Cut-off time untuk transaksi online adalah berdasarkan Days Busines kami dan Zona Waktu Central. Untuk posting tujuan, kami akan memproses semua transaksi selesai 5:00 pada Hari Kerja sama. Transaksi selesai setelah 05:00 akan diproses ont eh berikut Hari Kerja.Pembayaran Tagihan cut-off dan penjadwalan waktu berbeda dan lebih rinci dalam perjanjian ini.

Konsumen Mengacu pada orang pribadi yang memiliki Akun Layak di Lembaga Keuangan ini dan yang menggunakan layanan terutama untuk keperluan pribadi, keluarga, atau rumah tangga.

Due Date - adalah tanggal tercermin pada pernyataan Biller Anda yang yang Bill Payment adalah karena. Hal ini bukan tanggal atau tenggang akhir periode.

Akun memenuhi syarat -an memenuhi syarat Akun berarti salah satu dari akun Anda (s) yang kita dapat memungkinkan akses melalui Layanan berdasarkan Perjanjian ini. Hanya giro mungkin memenuhi persyaratan untuk hak istimewa Pembayaran Bill. Kami dapat membuat akun tambahan yang tersedia untuk layanan Bill Payment dari waktu ke waktu sebagaimana diizinkan oleh hukum atau Provider Bill Payment Service kami.

Anda dapat meminta akses Internet untuk setiap akun yang Anda adalah penandatangan atau pemilik. Jika Anda atau Pengguna Resmi keinginan fitur Layanan yang memungkinkan Anda untuk memulai Bill Pembayaran, transfer, transaksi ACH, atau menghapus dana dari akun, Anda harus memiliki kewenangan penarikan yang diperlukan selama Akun yang Layak relevan.   

Ketika menggunakan Layanan, Anda setuju untuk mempertahankan satu atau lebih Layak Account dengan kami dan untuk menjaga saldo yang cukup di rekening apapun untuk menutupi transaksi dan biaya yang akhirnya disetujui oleh atau berhubungan dengan Layanan.

Akun bersama - Jika Akun yang Layak ditambahkan ke Layanan bersama-sama diadakan atau memiliki beberapa penandatangan, Anda setuju bahwa akses ke informasi dan semua transaksi yang diprakarsai oleh penggunaan ID Access dan Passcode berwenang kecuali kita telah diberitahu untuk membatalkan Layanan . Jika pemegang rekening bersama menggunakan ID Access individu, layanan ini dapat diidentifikasi secara terpisah dan Anda mungkin akan dikenakan biaya untuk penggunaan ID Access tambahan. Dalam beberapa kasus, jika akun Anda (s) memerlukan dua tanda tangan untuk penarikan, kami hanya memberikan tampilan istimewa untuk Akun yang Layak Anda melalui Layanan

Laser Draft Pembayaran - adalah metode pembayaran yang mirip dengan cek yang ditulis oleh Anda di Rekening Pembayaran. Billers harus menerima Pembayaran Laser Draft selambat-lambatnya pada Scheduled Tanggal Pembayaran. Dana disetorkan ke Biller dikurangkan dari Rekening Pembayaran Anda ketika Draft Laser disajikan kepada Lembaga Keuangan ini untuk pembayaran. Akibatnya, tidak Lembaga Keuangan ini atau Service Provider (s) dapat mengontrol kapan Akun Pembayaran Anda akan didebet untuk Laser Draft Pembayaran.

Akun Pembayaran - adalah rekening giro yang Bill Pembayaran akan didebet. Anda harus menjadi pemilik sah dari setiap Rekening Pembayaran terdaftar untuk Layanan.

Instruksi Pembayaran - adalah informasi yang diberikan oleh Anda ke Layanan untuk Pembayaran Tagihan harus dibuat ke Biller (seperti, namun tidak terbatas pada, nama Biller, nomor rekening Biller, dan Terjadwal Tanggal pembayaran).

Dijadwalkan Pembayaran - adalah Bill Payment yang telah dijadwalkan melalui Layanan namun belum mulai memproses.

Dijadwalkan Tanggal Pembayaran -adalah hari yang ingin Biller Anda untuk menerima Pembayaran Tagihan Anda dan juga hari Rekening Pembayaran Anda akan didebet (selain Pembayaran Draft Laser, seperti dijelaskan di atas), kecuali dijadwalkan Tanggal pembayaran jatuh pada hari non-Bisnis hari dalam hal ini akan dianggap sebagai hari Kerja sebelumnya.

Layanan - berarti Online Banking, Bill Payment dan Pengiriman layanan yang ditawarkan oleh Pinnacle Keuangan Mitra, afiliasinya dan anak melalui Penyedia layanan nya.   

Service Provider - termasuk agen, pemberi lisensi, kontraktor independen atau subkontraktor yang Lembaga Keuangan ini mungkin melibatkan dalam penyediaan Online Banking, Bill Payment, dan layanan Bill Pengiriman elektronik.

Sub-User Administrator - Setiap Client Bisnis memanfaatkan ACH dan hak transfer harus mengotorisasi sub-User Administrator untuk mengelola Resmi Pengguna akses ke perusahaan menyumbang diakses melalui Layanan.Administrator sub-User dan / atau Pengguna Authorized dapat diidentifikasi dalam perjanjian terpisah.

Anda dan Anda -  Seperti yang digunakan dalam Perjanjian ini, "Anda" dan "Anda" merujuk pada orang mendaftar di Layanan, pemilik akun yang layak, serta setiap Authorized User yang orang tersebut memungkinkan, tunduk pada parameter beberapa pengguna akses sebagaimana diatur dalam Layanan. 

kita, kita, atau kita - Sebagaimana digunakan dalam Perjanjian ini, merujuk pada Pinnacle Keuangan Mitra, afiliasinya dan anak dan agen apapun, kontraktor independen, penyedia layanan, sub-kontraktor, pemberi lisensi, ditunjuk, atau penerima hak yang Pinnacle Keuangan Mitra, afiliasinya dan anak dapat terlibat dalam penyediaan Layanan.

4. Layanan Online Banking Dasar

Fitur dasar saat ini tersedia melalui Layanan meliputi:

Hingga 24 bulan lengkap detil Internet transaksional dan sejarah *

Pertanyaan account untuk saldo, tarif, dll

Salinan Laporan Rekening bulanan

Transfer antar rekening Anda di Lembaga Keuangan ini

Aman e-mail melalui sistem pesan layanan ini

Transfer file aman

saldo View pinjaman

Online Check menata ulang

Pembayaran untuk pinjaman di Lembaga Keuangan ini

Menghentikan pembayaran cek yang telah Anda tulis

Download transaksi ke Quicken, Microsoft® Uang

Kategorisasi transaksi dengan pelaporan

* Tanggungan pada saat akun Anda pertama kali didirikan

Layanan Pembayaran tagihan adalah opsional. Anda dapat meminta hak istimewa Pembayaran Bill dalam proses pendaftaran secara online dan / atau Anda dapat menambahkan layanan Payment Bill di lain waktu dengan menghubungi Pusat Informasi kami atau mengirimkan pesan aman melalui Layanan.  Pembayaran Tagihan klien juga memiliki akses ke elektronik Bill penyajian atau Bill Pengiriman. 

Kami dapat menambah atau menghapus fitur tertentu dan / atau fungsi yang tersedia dari waktu ke waktu. Anda dapat menggunakan Layanan tujuh hari seminggu, 24 jam sehari, meskipun beberapa atau semua fitur mungkin tidak tersedia kadang-kadang karena keadaan darurat atau dijadwalkan pemeliharaan sistem. Selain itu, akses ke Layanan mungkin lambat di kali karena lalu lintas internet tinggi atau faktor-faktor lain di luar kendali kami. 

5. Lain Fitur Dasar Online Banking

Fitur Pembayaran (A) Berhenti

Fitur pembayaran berhenti dalam Layanan hanya untuk menghentikan pembayaran cek yang telah Anda tulis atau untuk menghentikan draft elektronik pra-resmi yang dipotong dari account Anda. Fitur ini dapat diakses di menu "Pengguna Jasa" dari Layanan Online Banking dan menyediakan sarana untuk aman ke depan permintaan pembayaran berhenti Anda kepada kami untuk diproses. Menghentikan permintaan pembayaran diterima melalui Layanan umumnya akan segera diproses.

Fitur pembayaran berhenti dalam Layanan harus TIDAK digunakan untuk membatalkan transfer dan pembayaran tagihan.

Biasanya ada biaya pembayaran berhenti berhubungan dengan fitur ini. Silakan lihat jadwal biaya kami untuk informasi tambahan atau hubungi kami di 615-744-3700 atau 800-264-3613 atau melalui email: support@pnfp.com . Persyaratan tambahan penerimaan atau pengungkapan mungkin berlaku pada layanan pembayaran berhenti dan pengungkapan ini akan dilakukan pada saat Anda menyelesaikan permintaan.Informasi tambahan tentang pembayaran berhenti tersedia di dalam Layanan.

 (B) Periksa menata ulang, Alamat Perubahan, Dokumen Order, Aman E-Mail & Aman Berkas Pengiriman Jasa

Fitur tambahan dalam Layanan meliputi: menata ulang cek, email aman untuk perubahan alamat, permintaan dokumen, dan pengiriman file aman. Pengajuan permintaan, seperti untuk perubahan alamat, permintaan dokumen, atau check menata ulang, akan menghasilkan email yang aman untuk Lembaga Keuangan ini.Umumnya, permintaan yang diterima melalui fitur e-mail Layanan ini aman akan diproses dalam waktu satu (1) ke dua (2) Hari Kerja. Untuk permintaan yang mendesak, kami sarankan Anda menghubungi Pusat Informasi kami.

Kami juga menawarkan link langsung untuk menata ulang cek. link ini aman akan mengirimkan permintaan pemesanan ulang langsung ke printer cek. Selain itu, dalam menu Layanan Pengguna, Anda dapat meminta layanan Payment Bill dan penambahan / penghapusan Account Linked. Fitur transfer file aman dalam Layanan menyediakan sarana bagi Anda untuk meneruskan file ke lembaga ini dengan cara yang aman. Mungkin ada biaya tambahan yang terkait dengan beberapa layanan ini, seperti ketika Anda menyusun ulang cek melalui Layanan.Biaya akan diungkapkan dalam daftar biaya dan / atau pada saat permintaan Anda. 

6. Layanan Online Banking Commercial

fitur online tambahan yang saat ini tersedia untuk Klien Bisnis. Fitur-fitur ini dapat dikenakan syarat dan ketentuan tambahan.    

ACH Kredit dan Debit Origination

 Wire Transfer Permintaan

 Originations Deposit langsung

 EFTPS (Pajak Federal Electronic Payment System)

Impor Berkas NACHA

Pelaporan keseimbangan

 Administrasi sub-User

Kami dapat menambah atau menghapus fitur dan / atau fungsi tertentu dari waktu ke waktu.  Klien Bisnis tertarik dengan layanan ini harus menghubungi kami untuk informasi tambahan.

7. Biaya

Dasar Layanan Online Banking: (lihat saldo, transfer rekening, dan pembayaran tagihan) - Tidak ada biaya

Untuk Klien Bisnis, biaya tambahan mungkin berlaku untuk layanan seperti: Commercial Bill Pay, ACH Origination, EFTPS, Wire Transfer, atau Nacha Impor Berkas ,. Biaya ini dapat bervariasi dan tergantung pada perjanjian terpisah.Biaya yang berlaku akan dikenakan terlepas dari apakah Layanan itu digunakan selama siklus penagihan.Mungkin ada biaya untuk transaksi tambahan dan layanan opsional lainnya.Anda setuju untuk membayar biaya tersebut dan wewenang kita untuk mengurangi jumlah dihitung dari Akun Penagihan ditunjuk untuk jumlah ini dan setiap biaya tambahan yang mungkin ditimbulkan oleh Anda. Biaya keuangan yang terkait dengan standar deposito Anda akan terus berlaku.

Anda bertanggung jawab untuk setiap dan semua biaya akses telepon dan / atau biaya layanan Internet yang dapat dinilai melalui telepon dan / atau penyedia layanan Internet.

8. Persyaratan untuk Mendaftarkan dalam Layanan

Dalam rangka untuk mendaftar di Layanan:

Anda harus memiliki Akun yang Layak dengan Lembaga Keuangan ini.

Akun Anda dengan kami harus dalam performa yang baik.

Anda harus berusia 18 tahun atau lebih tua.

Anda harus menjadi penduduk Amerika Serikat atau harta nya.

Anda harus memiliki browser komputer dan internet yang akan mendukung enkripsi 128 bit. 

Anda akan memerlukan akses Internet melalui penyedia layanan Internet (ISP).

Anda akan memerlukan akses ke printer dan / atau media penyimpanan lain seperti hard drive untuk men-download informasi atau pencetakan pengungkapan.

Anda juga akan membutuhkan sebuah alamat email eksternal untuk pengiriman pemberitahuan elektronik dan pengungkapan.

Sebelum mendaftar di Layanan dan menerima versi elektronik dari Perjanjian ini, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki hardware yang dibutuhkan dan perangkat lunak yang diperlukan untuk mengakses Layanan dan untuk menyimpan salinan Perjanjian ini. 

Jika kita merevisi persyaratan hardware dan software, dan jika ada kesempatan materi bahwa perubahan dapat mempengaruhi kemampuan Anda untuk mengakses layanan, kami akan memberikan pemberitahuan terlebih dahulu dari perubahan ini dan memberikan Anda kesempatan untuk membatalkan Layanan dan / atau mengubah metode Anda menerima pengungkapan elektronik (misalnya perubahan ke format kertas vs format elektronik) tanpa pengenaan biaya 

Proses 9. Pendaftaran

Anda harus menyelesaikan proses pendaftaran untuk menggunakan Layanan. Anda dapat mendaftarkan diri untuk layanan di Internet atau Anda dapat mendaftarkan diri di salah satu kantor kami. Proses Internet pendaftaran melibatkan menyelesaikan aplikasi online yang aman yang akan kita gunakan untuk memverifikasi identitas Anda. Anda juga akan memilih ID Access dan Passcode selama proses pendaftaran. Ketika Anda mendaftar untuk Layanan, Anda setuju untuk memberikan informasi pendaftaran yang benar dan akurat. Pusat Informasi kami akan memverifikasi informasi yang Anda kirimkan untuk akurasi dan otorisasi yang tepat. Anda dapat mengakses layanan setelah Anda menerima notifikasi melalui email bahwa akses Anda telah disetujui. Bisnis Klien tertarik pada fitur komersial Layanan harus menghubungi kami langsung di 615-744-3700 atau 800-264-3613, atau Anda dapat mengirimkan pesan aman melalui Layanan.

10. Akun Terhubung

Ketika Anda pertama kali mendaftar untuk Layanan Perbankan Basic online kami akan menghubungkan semua Akun yang Layak Anda ditunjuk untuk satu ID Access. Jika Anda ingin membatasi account yang terhubung atau hak istimewa ditugaskan untuk akun, silahkan hubungi kami di 615-744-3700 atau 800-264-3613 atau kirim pesan email yang aman melalui Layanan.

Klien bisnis dapat menautkan akun konsumen pribadi ke layanan.

11. Signature Persyaratan

Ketika transfer, ACH, atau Instruksi Pembayaran lainnya dimulai melalui Layanan untuk keuntungan Anda, Anda setuju bahwa kami dapat mendebit Akun yang Layak yang ditunjuk tanpa memerlukan tanda tangan Anda pada item dan tanpa pemberitahuan kepada Anda. Persyaratan untuk tanda tangan ganda pada cek, jika berlaku, TIDAK berlaku untuk pembayaran tagihan atau transfer dimulai melalui Layanan. Setiap Pengguna Authorized harus disahkan secara individu untuk melakukan transfer elektronik dan Pembayaran Bill secara online meskipun otoritas orang itu untuk melakukan transfer dengan cara lain mungkin masih memerlukan tanda tangan ganda.

12. Saldo Rekening

Saldo ditampilkan di akun Anda mungkin termasuk deposito dikenakan verifikasi oleh kami. keseimbangan tercermin dalam Layanan dapat berbeda dari catatan Anda karena deposito berlangsung, cek yang beredar, atau lainnya penarikan, pembayaran atau biaya. Sebuah permintaan transfer mungkin tidak mengakibatkan ketersediaan segera karena waktu yang dibutuhkan untuk memproses permintaan tersebut. Sebuah permintaan transfer harus dilakukan sebelum Hari Kerja Cut-off time untuk menjadi efektif Hari Kerja sama.

Saldo dalam Layanan diperbarui secara berkala dan Layanan akan menampilkan terbaru "pada" tanggal pada "account" halaman ringkasan. Mungkin ada situasi yang menyebabkan keterlambatan dalam update saldo Anda. Layanan akan menggunakan saldo terbaru yang tersedia pada saat transaksi untuk mendasarkan persetujuan kami untuk transfer rekening.

13. Membatalkan atau Mengubah Transfer

Anda tidak dapat membatalkan transfer setelah telah masuk ke dalam sistem dan informasi yang telah diproses dan / atau dikirimkan kepada kami melalui Layanan;Namun, Anda dapat mengedit atau mengubah transfer yang masih "menunggu". Untuk Klien Bisnis, istilah "transfer" juga termasuk transaksi kawat ACH dan. 

Dalam rangka untuk membatalkan atau mengubah transfer tertunda yang belum diserahkan kepada kami untuk diproses, gunakan prosedur berikut: 

Login dan mengedit dengan transaksi yang sesuai.

Suntingan harus dilakukan sebelum 05:00 Central untuk transaksi untuk diproses Hari Kerja sama

Anda dapat mengedit pra-dijadwalkan (masa depan tanggal / otomatis) transaksi kapan saja sebelum 05:00 Central pada Hari Kerja sebelum transfer atau pembayaran tanggal yang dijadwalkan.

Untuk transfer, Anda dapat mengubah jumlah transfer ke $ 0,00, atau

Jika Anda tidak sengaja mentransfer dana, Anda dapat menjadwalkan transfer yang lain untuk memindahkan dana untuk kembali ke akun asli.

Untuk Klien Bisnis, panduan tambahan tentang cara membuat, membatalkan, mengedit ACH dan kawat transaksi tersedia dalam Layanan dan dari departemen layanan klien kami. BisnisKlien dapat mengedit, menghapus, atau un-menyetujui transfer kawat atau transaksi ACH sebelum tanggal efektif.Setelah-cut-off time, jika perubahan yang diperlukan, silahkan hubungi kami segera, kami mungkin tidak memiliki waktu yang cukup untuk menghentikan transaksi tersebut diproses lebih lanjut.Perjanjian terpisah mungkin detail yang diperlukan waktu-frame untuk mengirimkan dan membuat perubahan untuk jenis transaksi.

Untuk bantuan, Anda dapat mengirimkan e-mail yang aman melalui Layanan atau hubungi Pusat Informasi kami.

Jika Anda membutuhkan bantuan kami untuk membuat suntingan ke otomatis masa depan tanggal transfer /; Anda dapat mengirimkan email yang aman melalui Layanan; Namun, kita harus menerima permintaan Anda tiga (3) Hari atau lebih sebelum transaksi dijadwalkan untuk diproses. Jika Anda menelepon, kami juga dapat meminta Anda untuk menempatkan permintaan Anda dalam menulis dan mendapatkannya kepada kami dalam waktu 14 hari setelah panggilan.

14. Keterbatasan pembayaran dan transfer Bill

Anda dapat menggunakan Layanan untuk memeriksa saldo Rekening Layak Anda (s) dan untuk mentransfer dana antara Akun yang Layak Anda di Lembaga Keuangan ini.  Anda harus memiliki dana yang cukup dalam account Anda untuk menutup jumlah setiap transfer secara online dan pembayaran tagihan pada tanggal pembayaran dijadwalkan ditetapkan untuk transaksi, atau transaksi tidak dapat diproses. NSF dan / atau biaya cerukan mungkin timbul jika Bill Pembayaran melebihi saldo akun Anda.   

Peraturan federal saat ini membatasi jumlah transaksi yang dapat Anda buat dari beberapa jenis rekening, seperti Pasar Uang dan Tabungan. Untuk jenis akun, Anda mungkin tidak membuat lebih dari enam transfer elektronik (6) pra-resmi, yang mencakup komputer dimulai transfer, transfer telepon, cek, dan point-of-sale transaksi selama periode laporan bulanan yang diberikan. Transfer dan Bill Pembayaran disahkan oleh komputer pribadi melalui Layanan dihitung terhadap enam transfer bulanan diizinkan. Bill Pembayaran dianggap transfer pihak ketiga dan terbatas pada tiga (3) transaksi. Peraturan federal saat ini menempatkan batasan pada jumlah transfer atau pembayaran tagihan dari rekening Pemeriksaan Anda, karena itulembaga keuangan ini saat ini membatasi Layanan Pembayaran Bill hanya Memeriksa Account. 

15. Ketentuan Pembayaran Bill dan Ketentuan

(A) Penjadwalan Bill Payment

Mungkin Tanggal Terjadwal Pembayaran awal untuk setiap Biller (biasanya empat (4) atau Hari Kerja lebih sedikit dari tanggal sekarang) akan ditunjuk dalam Layanan ketika Anda menjadwalkan RUU Pembayaran. Oleh karena itu, Dinas tidak akan mengizinkan Anda untuk memilih Dijadwalkan Tanggal Pembayaran kurang dari kemungkinan Tanggal Terjadwal Pembayaran awal ditunjuk untuk setiap Biller. 

Saat menjadwalkan Bill Pembayaran Anda harus memilih Tanggal Pembayaran Terjadwal yang tidak lebih dari tanggal Karena sebenarnya tercermin pada laporan Biller Anda kecuali Due Date jatuh pada non-Bisnis Day. Jika sebenarnya Due Date jatuh pada non-Bisnis Hari, Anda harus memilih Tanggal Pembayaran Terjadwal yang setidaknya satu (1) Hari Kerja sebelum Tanggal Jatuh Tempo sebenarnya. Dijadwalkan Tanggal Pembayaran harus sebelum tanggal akhir atau masa tenggang.

 (B) Jaminan Layanan Pembayaran Bill

Karena keadaan di luar kendali Service, terutama keterlambatan dalam penanganan dan posting pembayaran oleh Biller atau lembaga keuangan, beberapa transaksi bisa lebih lama untuk dikreditkan ke akun Anda. Kecuali secara tegas dinyatakan lain dalam Perjanjian ini, Lembaga Keuangan dan / atau Penyedia Layanan yang akan menanggung tanggung jawab untuk setiap pembayaran terkait biaya keterlambatan hingga $ 50,00 harus posting Pembayaran Bill setelah Tanggal Karena yang selama pembayaran dijadwalkan sesuai dengan panduan yang dijelaskan di bawah "Bill Payment Penjadwalan" dalam Perjanjian ini.

(C) Otorisasi Pembayaran dan Pengiriman Uang Pembayaran

Dengan menyediakan layanan dengan nama dan informasi account dari Biller kepada siapa Anda ingin mengarahkan pembayaran, Anda mengizinkan kita untuk ikuti Petunjuk Pembayaran diterima melalui Layanan. Untuk memproses pembayaran lebih efisien dan efektif, Service Provider kami dapat mengedit atau mengubah data pembayaran atau format data sesuai dengan Biller arahan.

Ketika Layanan menerima Instruksi Pembayaran, Anda mengotorisasi Bill Payment Service Provider kami untuk mendebet Rekening Pembayaran Anda dan mengirimkan dana atas nama Anda sehingga dana tiba sedekat cukup mungkin untuk Tanggal Pembayaran Terjadwal ditunjuk oleh Anda. Anda juga mengotorisasi Service Provider kami untuk kredit Rekening Pembayaran untuk pembayaran kembali ke Layanan oleh Amerika Serikat Postal Service atau Biller, atau pembayaran dikirimkan kepada Anda atas nama Pengguna Authorized lain dari Layanan.

Metode Pembayaran (D) 

Penyedia Layanan Pembayaran Tagihan kami berhak untuk memilih metode di mana untuk mengirimkan dana atas nama Anda untuk Biller Anda. metode pembayaran ini mungkin termasuk, namun tidak terbatas pada, pembayaran elektronik, sebuah elektronik untuk memeriksa pembayaran, atau Laser Draft Pembayaran.

(E) Permintaan Pembatalan Pembayaran

Anda dapat membatalkan atau mengubah setiap Pembayaran Terjadwal (jika pengolahan belum dimulai) dengan mengikuti arah dalam Layanan. Tidak ada biaya untuk membatalkan atau mengedit Pembayaran Terjadwal.Namun, setelah layanan telah mulai memproses pembayaran Terjadwal tidak dapat dibatalkan atau diedit, karena itu permintaan pembayaran berhenti harus disampaikan, seperti yang dijelaskan dalam Perjanjian ini.

Permintaan Pembayaran Berhenti Payment (F) Bill 

Kemampuan Lembaga Keuangan ini dan Service Provider untuk memproses menghentikan pembayaran atas permintaan Pembayaran Bill akan tergantung pada metode pembayaran dan apakah atau tidak cek atau Laser Draft Pembayaran telah dibersihkan.Kami juga mungkin tidak memiliki kesempatan yang wajar untuk bertindak pada setiap permintaan pembayaran berhenti setelah pembayaran telah diproses. Jika Anda ingin menghentikan Bill Payment yang telah diproses, Anda harus menghubungi departemen Client Service kami.  

Meskipun kami akan melakukan segala upaya untuk mengakomodasi permintaan Anda, kami tidak akan memiliki kewajiban untuk gagal untuk melakukannya. Kami juga mungkin mengharuskan Anda untuk menyajikan permintaan pembayaran berhenti Anda secara tertulis dalam waktu 14 (empat belas) hari. Biaya untuk setiap permintaan pembayaran stop akan menjadi biaya saat ini untuk layanan seperti ditetapkan dalam daftar biaya yang berlaku kami. 

(G) Returned Pembayaran

Dalam menggunakan Layanan, Anda memahami bahwa Biller dan / atau Amerika Serikat Postal Service dapat kembali Bill Pembayaran kepada Penyedia Layanan kami untuk berbagai alasan seperti, namun tidak terbatas pada, alamat forwarding Biller ini berakhir; nomor rekening Biller tidak valid; Biller tidak dapat menemukan akun;atau akun Biller dibayar penuh. Penyedia Layanan kami akan melakukan usaha terbaik untuk penelitian dan memperbaiki pembayaran kembali dan kembali ke Biller Anda, atau membatalkan pembayaran dan kredit Rekening Pembayaran Anda. Anda mungkin menerima pemberitahuan dari Dinas pembayaran kembali.

(H) Pembayaran Tagihan Informasi Otorisasi 

Permintaan untuk hak istimewa Pembayaran Bill mungkin tidak terpenuhi jika Lembaga Keuangan ini dan / atau Penyedia Layanan (s) tidak dapat memverifikasi identitas Anda dan otoritas penarikan atas rekening yang ditentukan.Melalui pendaftaran di Layanan Pembayaran Tagihan; Anda setuju bahwa Lembaga Keuangan ini dan Penyedia Layanan berhak untuk meminta peninjauan terhadap peringkat kredit Anda biaya kita sendiri melalui biro resmi.Selain itu, Anda setuju bahwa Lembaga Keuangan ini dan Penyedia Layanan berhak untuk mendapatkan informasi keuangan mengenai akun Anda dari Biller atau Lembaga Keuangan Anda (misalnya, untuk menyelesaikan masalah pembayaran posting atau untuk verifikasi). 

(I) Dilarang Pembayaran

Pembayaran untuk Biller di luar Amerika Serikat atau wilayah yang dilarang melalui Layanan.

(J)           Pembayaran Exception

Pembayaran pajak dan pengadilan memerintahkan pembayaran dapat dijadwalkan melalui Layanan; Namun, pembayaran tersebut adalah hati dan dijadwalkan risiko Anda sendiri. Dalam hal apapun Lembaga Keuangan ini atau Service Provider (s) bertanggung jawab atas setiap klaim atau kerusakan yang diakibatkan dari penjadwalan Anda dari jenis pembayaran. The B Jaminan Layanan Pembayaran sakit yang berlaku untuk setiap biaya keterlambatan pembayaran terkait tidak berlaku ketika jenis pembayaran dijadwalkan dan / atau diproses oleh Layanan. Penelitian pembayaran pengecualian harus dibatasi bukti pembayaran dan / atau pembayaran yang tidak sah saja. Semua penelitian lain dan resolusi untuk setiap disalahgunakan, mis-diposting atau pembayaran terkecuali salah arah akan menjadi tanggung jawab.

(K)           Biller Batasan

Kami berhak untuk menolak membayar Biller kepada siapa Anda dapat langsung pembayaran. Layanan akan memberitahu Anda segera jika memutuskan untuk menolak membayar Biller yang ditunjuk oleh Anda. Notifikasi ini tidak diperlukan jika Anda mencoba untuk melakukan pembayaran dilarang atau pembayaran pengecualian berdasarkan Perjanjian ini.

(L) Transaksi Gagal

Dalam menggunakan Layanan, Anda meminta kami untuk membuat pembayaran untuk Anda dari Rekening Pembayaran. Jika kita tidak dapat menyelesaikan transaksi untuk alasan apapun yang terkait dengan Akun Pembayaran (misalnya, ada cukup dana dalam Rekening Pembayaran Anda untuk menutup transaksi), transaksi tersebut tidak akan selesai. Dalam beberapa kasus, Anda akan menerima pemberitahuan kembali dari Layanan.Dalam kasus tersebut, Anda setuju bahwa:

Anda akan segera mengganti Service Provider kami atas permintaan jumlah transaksi yang telah dikembalikan;

Untuk setiap jumlah yang tidak dikembalikan ke Service Provider dalam waktu lima belas (15) hari dari pemberitahuan awal, biaya akhir dapat dinilai setiap bulan terhadap jumlah yang belum dibayar sebesar 1,5% atau maksimum hukum, mana yang lebih rendah;

Anda akan mengganti Service Provider untuk biaya, mungkin dikenakan dalam upaya untuk mengumpulkan jumlah yang kembali dari Anda; dan

Penyedia Layanan kami berwenang untuk melaporkan fakta-fakta mengenai kembali ke setiap agen pelaporan kredit-.

16 . Bill Pengiriman dan penyajian

Fitur ini untuk penggambaran dari tagihan elektronik saja dan itu adalah tanggung jawab Anda untuk menghubungi Biller Anda langsung jika Anda tidak menerima laporan Anda.Selain itu, jika Anda memilih untuk mengaktifkan salah satu Payment Service Bill Pilihan tagihan elektronik, Anda juga setuju untuk berikut:

(A) Informasi Diberikan kepada Biller

Kami tidak dapat memperbarui atau mengubah informasi pribadi atau bisnis Anda seperti, namun tidak terbatas pada, nama, alamat, nomor telepon dan alamat e-mail, dengan Biller elektronik. Setiap perubahan perlu dilakukan oleh Anda;hubungi Biller langsung. Selain itu, itu adalah tanggung jawab Anda untuk menjaga semua username dan password untuk semua situs Biller elektronik. Anda juga setuju untuk tidak menggunakan informasi orang lain untuk mendapatkan akses tidak sah ke tagihan orang lain atau perusahaan.

Penyedia Layanan kami dapat, atas permintaan dari Biller, memberikan kepada Biller alamat e-mail, alamat Service, atau data lainnya secara khusus diminta oleh Biller pada saat mengaktifkan tagihan elektronik untuk itu Biller, untuk tujuan dari Biller menginformasikan tentang Layanan dan / atau informasi tagihan.

(B) Aktivasi

Setelah aktivasi fitur tagihan elektronik, Service Provider kami dapat memberitahukan Biller permintaan Anda untuk menerima informasi penagihan elektronik. The penggambaran dari tagihan elektronik pertama Anda mungkin berbeda dari Biller ke Biller dan bisa memakan waktu hingga enam puluh (60) hari, tergantung pada siklus penagihan setiap Biller. Selain itu, kemampuan untuk menerima salinan kertas dari pernyataan Anda (s) adalah kebijaksanaan tunggal dari Biller. Sementara fitur tagihan elektronik Anda sedang diaktifkan adalah tanggung jawab Anda untuk menjaga akun Anda saat ini. Setiap Biller elektronik berhak untuk menerima atau menolak permintaan Anda untuk menerima tagihan elektronik.

(C) Pemberitahuan

Penyedia Layanan Pembayaran Tagihan kami akan menggunakan upaya terbaik untuk menyajikan semua tagihan elektronik Anda segera. Selain pemberitahuan dalam Layanan, Service Provider kami dapat mengirimkan pemberitahuan e-mail ke alamat e-mail yang terdaftar untuk akun Anda. Ini adalah tanggung jawab Anda untuk memastikan bahwa informasi ini akurat.Dalam hal Anda tidak menerima pemberitahuan, itu adalah tanggung jawab Anda untuk secara berkala logon ke Layanan dan memeriksa pengiriman tagihan elektronik baru. Waktu untuk pemberitahuan dapat bervariasi dari Biller ke Biller. Anda bertanggung jawab untuk memastikan pembayaran tepat waktu dari semua tagihan.

(D) Pembatalan Bill Elektronik Pemberitahuan

The Biller elektronik berhak untuk membatalkan penggambaran dari tagihan elektronik setiap saat. Anda juga dapat membatalkan penyajian tagihan elektronik setiap saat. Jangka waktu untuk pembatalan penyajian tagihan elektronik Anda mungkin berbeda dari Biller ke Biller. Ini bisa memakan waktu hingga enam puluh (60) hari, tergantung pada siklus penagihan setiap Biller.Penyedia Layanan Pembayaran Tagihan kami akan memberitahukan Biller elektronik Anda (s) untuk perubahan status dari akun Anda dan itu adalah tanggung jawab Anda untuk membuat pengaturan untuk alternatif bentuk pengiriman tagihan. Kami tidak akan bertanggung jawab untuk menyajikan setiap tagihan elektronik yang sudah dalam proses pada saat pembatalan.

(E) Non-Pengiriman Bill Elektronik (s)

Anda setuju untuk membebaskan, Lembaga Keuangan dan Penyedia Layanan yang seharusnya Biller gagal untuk menyampaikan pernyataan Anda (s). Anda bertanggung jawab untuk memastikan pembayaran tepat waktu dari semua tagihan. Salinan tagihan yang dikirimkan sebelumnya harus diminta dari Biller langsung.

(F) Akurasi dan Sengketa dari Bill Elektronik

Baik Lembaga Keuangan ini, atau Penyedia Layanan tidak bertanggung jawab atas akurasi tagihan elektronik Anda (s). Ini Lembaga Keuangan dan Penyedia Layanan yang hanya bertanggung jawab untuk menyajikan informasi yang diterima dari Biller. Setiap perbedaan atau perselisihan mengenai akurasi ringkasan tagihan elektronik atau detail yang harus ditangani dengan Biller langsung.

Perjanjian ini tidak mengubah kewajiban atau kewajiban yang saat ini ada di antara Anda dan Biller Anda.

17. Privasi

Kami memahami betapa pentingnya privasi adalah untuk klien kami. Kami telah mengambil langkah-langkah untuk melindungi privasi dan keamanan informasi pribadi Anda serta transaksi keuangan Anda dengan kami. Anda harus membaca kami pemberitahuan privasisebelum menyelesaikan proses pendaftaran untuk Layanan.

(A) Keterbukaan Informasi Rekening kepada Pihak Ketiga 

Ini adalah kebijakan umum kami untuk memperlakukan informasi akun Anda sebagai rahasia. Namun, kami akan mengungkapkan informasi kepada pihak ketiga tentang akun atau transaksi Anda membuat HANYA dalam situasi berikut:

 Di mana perlu untuk menyelesaikan transaksi;

Di mana perlu untuk mengaktifkan layanan tambahan;

Untuk memverifikasi keberadaan dan kondisi akun Anda kepada pihak ketiga, seperti biro kredit atau Biller;

Dalam rangka memenuhi dengan pemerintah perintah lembaga atau pengadilan;atau

Jika Anda memberi kami izin tertulis Anda.

Silakan lihat kami pemberitahuan privasiuntuk detail tambahan tentang pengungkapan informasi akun.

18. Internet Security 

Layanan memanfaatkan strategi keamanan yang komprehensif untuk melindungi akun Anda dan transaksi yang dilakukan melalui Internet. Sebelum mengaktifkan akses ke Layanan, Pusat Informasi kami akan memverifikasi identitas Anda dan otorisasi terhadap informasi yang terkait dengan Akun Layak (s) yang Anda meminta untuk dihubungkan ke Layanan.

ID akses dan Kode sandi - Salah satu fitur keamanan utama melindungi Layanan adalah kombinasi unik dari Anda akses Kode Identifikasi (akses ID) dan Passcode. Selama proses pendaftaran, Anda akan diminta untuk memilih ID Access unik, dan kemudian pilih kode akses yang akan digunakan untuk mendapatkan akses ke Layanan. Anda menentukan Passcode Anda sendiri, yang dienkripsi dalam database kami. Baik Lembaga ini juga Service Provider yang memiliki akses ke informasi ini. Layanan akan secara otomatis menonaktifkan account Anda setelah tiga kali login yang gagal dalam jangka waktu 24 jam. Anda dapat mengatur ulang kode akses online atau Anda dapat menghubungi Lembaga ini untuk bantuan.

Karena Passcode Anda digunakan untuk mengakses akun Anda, Anda harus memperlakukannya seperti yang Anda lakukan setiap data pribadi lainnya yang sensitif.

Anda harus hati-hati memilih kode akses yang sulit ditebak.

Anda tidak harus menggunakan kata-kata berdasarkan nama, alamat atau informasi pribadi lainnya. 

karakter khusus dapat digunakan untuk meningkatkan keamanan. 

Apakah TIDAK menggunakan kata-kata kamus. "Bantuan" link dalam Layanan akan menawarkan tips memilih kode akses yang aman yang dapat Anda ingat.

Menjaga Passcode Anda aman.

Hafalkan Passcode Anda danTIDAK menuliskannya. 

Anda juga harus mengubah Passcode Anda kadang-kadang, seperti setiap 90 hari. 

Sebuah Passcode harus segera diganti jika Anda menduga bahwa Passcode Anda telah disusupi.  Hal ini dapat dilakukan setiap saat dari menu "Pengguna Jasa" setelah Anda log on ke Layanan.

BAIK LEMBAGA INI JUGA SERVICE PROVIDER-NYA AKAN MENGHUBUNGI ANDA MELALUI INFORMASI TELEPON ATAU EMAIL YANG MEMINTA PRIBADI, ID ACCESS ANDA, ATAU PASSCODE ANDA. JIKA ANDA DIHUBUNGI OLEH SIAPA PUN YANG MEMINTA INFORMASI INI, SILAHKAN HUBUNGI KAMI SEGERA. 

Enkripsi - Layanan ini menggunakan Secure Socket Layer (SSL) teknologi enkripsi untuk semua yang Anda lakukan saat menggunakan Online Banking.Browser Anda secara otomatis mengaktifkan teknologi ini ketika mencoba untuk terhubung ke layanan kami. Layanan membutuhkan browser yang mendukung enkripsi 128-bit.Layanan akan memperingatkan Anda jika browser Anda tidak memenuhi persyaratan ini.

Setiap kali SSL mengamankan komunikasi Anda, browser biasanya akan menunjukkan ini sesi aman dengan mengubah penampilan ikon kecil gembok di bagian bawah layar dari "membuka" ke "terkunci". Apa ini berarti Anda adalah bahwa komunikasi Anda bergegas dari browser Anda ke server kami setiap saat sehingga tidak ada pihak yang tidak sah dapat membaca informasi seperti yang dilakukan melalui Internet.

Certificate Authority - Server hosting Layanan yang telah disertifikasi oleh Otoritas Sertifikat untuk meyakinkan Anda bahwa Anda benar-benar berbicara dengan Layanan bukannya seseorang berpura-pura menjadi kita. Jika Anda menggunakan browser yang lebih tua, seperti apa pun sebelum versi 4.0 pada Netscape Navigator atau Internet Explorer, Anda akan melihat bahwa kunci Otoritas Sertifikat mungkin telah berakhir;Anda akan perlu memperbarui browser Anda. Petunjuk untuk upgrade browser Anda berada pada Browser SSL Update link, yang terletak di halaman Layanan login. Dengan mengklik pada kunci dalam Layanan, Anda dapat melihat sertifikat untuk memastikan itu valid. 

Cookies - Selama penggunaan Layanan, Penyedia Layanan Online Banking kami akan lulus dienkripsi kuki ke komputer Anda untuk mengidentifikasi komputer Anda selama sesi. Cookie ini memungkinkan kita untuk memproses beberapa transaksi selama sesi tanpa harus memberikan ID Akses dan Passcode untuk setiap transaksi.Pengguna harus menerima cookie ini untuk menggunakan Layanan. Cookie ini tidak mengandung informasi pribadi apapun; itu hanya memberikan tingkat keamanan lain untuk produk Banking Online kami. Cookie disimpan di hard-drive komputer Anda, mengidentifikasi komputer Anda saat Anda login. Ketika Anda log off, menutup browser Anda, atau mematikan mesin anda, cookie akan hancur. Cookie baru digunakan untuk setiap sesi; dengan demikian, tidak ada yang dapat menggunakan cookie sebelum mengakses akun Anda.

Pedoman Keamanan Tambahan:  

Semua Pengguna Authorized harus sign-off setelah setiap sesi Layanan; Namun, sesi online secara otomatis akan berakhir setelah sepuluh (10) menit tidak aktif. Ini untuk melindungi Anda jika anda tidak sengaja meninggalkan komputer Anda tanpa pengawasan setelah Anda log-in.

 Keamanan komputer publik (misalnya di perpustakaan, atau kafe Internet) tidak dapat dijamin;Oleh karena itu kami menyarankan Anda menahan diri dari mengakses Layanan di komputer umum.

 Rutin memindai komputer Anda, server, dan media elektronik menggunakan deteksi virus yang handal dan produk anti-spyware.virus tidak terdeteksi atau un-diperbaiki atau spyware dapat mempengaruhi kinerja komputer Anda, korup dan menghancurkan program Anda, file, dan bahkan hardware Anda. Selain itu, Anda mungkin tidak sengaja mengirimkan data sensitif kepada pihak ketiga lain atau mengirimkan virus ke komputer lain.

 Gunakan produk firewall (perangkat keras dan / atau perangkat lunak), terutama jika Anda memiliki koneksi internet broadband seperti DSL atau modem kabel.

Menjaga sistem operasi komputer Anda dan browser yang sepenuhnya ditambal untuk masalah keamanan yang kritis.Kami merekomendasikan penggunaan terbaru, sepenuhnya ditambal, versi browser Internet untuk mengakses Layanan.

19. Tanggung Jawab Passcode Anda

Ketika Anda menerima persyaratan dan ketentuan Perjanjian ini, Anda setuju untuk tidak memberikan atau menyediakan passcode atau cara lain untuk mengakses akun Anda untuk setiap individu yang tidak sah. Anda bertanggung jawab untuk semua transfer dan pembayaran tagihan Anda mengotorisasi menggunakan Layanan.Jika Anda mengizinkan orang lain untuk menggunakan Layanan, passcode Anda, atau cara lain untuk mengakses akun Anda, Anda bertanggung jawab untuk setiap transaksi yang mereka otorisasi.

Jika Anda yakin bahwa kode sandi atau cara lain untuk mengakses akun Anda telah hilang atau dicuri atau bahwa seseorang mungkin mencoba untuk menggunakan Layanan tanpa izin atau telah mentransfer uang tanpa izin Anda, Anda harus memberitahu kami sekaligus dengan menelepon 615-744- 3700 atau 800-264-3613 selama jam layanan klien.Anda juga dapat menghubungi kami dengan mengirimkan pesan aman melalui Layanan.

JIKA ANDA ATAU PENGGUNA ANDA RESMI MENGUNGKAPKAN PASSCODE ANDA KEPADA SIAPA PUN, DAN / ATAU JIKA ANDA MENGIZINKAN SESEORANG UNTUK MENGGUNAKAN KODE AKSES ANDA UNTUK MENGAKSES AKUN ANDA, ANDA MENGIZINKAN MEREKA UNTUK BERTINDAK ATAS NAMA ANDA DAN ANDA AKAN BERTANGGUNG JAWAB ATAS PENGGUNAAN LAYANAN OLEH MEREKA (MISALNYA, SEPERTI KETIKA ANDA MEMBERIKAN INFORMASI INI KEPADA PEMEGANG REKENING BERSAMA, SEORANG KARYAWAN, DAN / ATAU PENYEDIA LAYANAN AGREGASI).

Selain fitur keamanan yang dijelaskan di atas, mungkin ada pemberitahuan keamanan terkait lainnya diposting pada website kami atau Layanan dari waktu ke waktu. Ini adalah tanggung jawab Anda untuk membaca semua pemberitahuan keamanan.

20. Kewajiban kami untuk Kegagalan untuk Selesaikan Transaksi

Kami akan menggunakan upaya yang wajar secara komersial untuk membuat semua transfer Anda dan Pembayaran Bill benar. Namun, kami akan menanggung kewajiban dan Jaminan Layanan Pembayaran setiap Bill batal jika kita tidak dapat menyelesaikan transaksi yang dilakukan oleh Anda karena adanya salah satu atau lebih dari keadaan berikut:

Jika, karena kesalahan kita, Rekening Anda Layak (s) dan / atau Rekening Pembayaran tidak mengandung dana yang cukup untuk menyelesaikan transaksi atau transaksi akan melebihi batas kredit dari akun rekening koran Anda (jika ada);

Layanan dan / atau pusat pemrosesan pembayaran tidak bekerja dengan benar dan Anda tahu atau telah disarankan oleh Lembaga ini dan / atau Penyedia Layanan yang tentang kerusakan sebelum Anda menjalankan transaksi;

Anda belum memberikan Layanan dengan informasi yang benar Rekening Pembayaran, atau nama yang benar, alamat, nomor telepon, atau informasi untuk Biller akun;

Akun Anda Layak (s), termasuk salah Akun Pembayaran atau Akun Penagihan, ditutup;

Jika komputer, software, jaringan telekomunikasi Anda tidak bekerja dengan benar dan masalah ini seharusnya jelas bagi Anda ketika Anda mencoba transfer atau Bill Payment;

Hal ini dapat ditunjukkan bahwa Biller menerima Pembayaran Tagihan dalam pengiriman jangka waktu normal dan gagal untuk memproses pembayaran bukan karena kesalahan kita;

Pembayaran atau transaksi permintaan melibatkan dana tunduk terus, sengketa, pembatasan, atau proses hukum kita percaya mencegah penarikan mereka;

Kami punya alasan untuk percaya bahwa pembayaran atau permintaan transaksi lainnya mungkin tidak diizinkan oleh Anda atau pihak ketiga yang otorisasi kami percaya diperlukan; dan / atau

Keadaan di luar kendali Dinas, Penyedia Layanan kami, dan Lembaga ini (seperti, namun tidak terbatas pada, kebakaran, banjir, atau gangguan dari kekuatan luar) mencegah pelaksanaan yang tepat dari transaksi dan kami telah mengambil tindakan pencegahan untuk menghindari mereka keadaan.

tidak tersedia dari pengecualian tersebut di atas berlaku, jika Layanan menyebabkan jumlah yang salah dari dana untuk dihapus dari salah Akun Layak (s), atau Rekening Pembayaran, atau menyebabkan dana dari Rekening Pembayaran Anda akan diarahkan ke Biller, yang tidak sesuai dengan Instruksi Pembayaran, Lembaga Keuangan dan / atau Penyedia Layanan yang bertanggung jawab untuk mengembalikan dana tidak benar ditransfer ke Rekening Pembayaran Anda, dan untuk mengarahkan ke Biller yang tepat transaksi sebelumnya salah arah, dan, jika berlaku, untuk setiap keterlambatan pembayaran biaya terkait.

21. Dokumentasi Dan Verifikasi Pembayaran Dan Transfer

Informasi mengenai Online Banking dan transaksi Pembayaran Bill akan tercermin pada detail akun di layanan dan laporan rekening bulanan Anda (s).

22. Ketentuan Berlaku Hanya untuk Konsumen dan Sole Proprietors Deposit Account

(A) Kesalahan dan Pertanyaan

Dalam kasus kesalahan atau pertanyaan tentang transaksi elektronik Anda, Anda harus memberitahu kami secepat mungkin melalui salah satu metode berikut:

Telepon kami di 615-744-3700 atau 800-264-3613 selama jam layanan klien;

Hubungi kami dengan menggunakan fitur messaging aman dalam Layanan; atau

 Menulis kepada kami di Pinnacle Keuangan Mitra, afiliasinya dan anak, 150 3rd Avenue South, Nashville, TN 37201

Jika Anda pikir pernyataan Anda tidak benar atau Anda membutuhkan informasi lebih lanjut tentang transfer elektronik atau transaksi Pembayaran Bill tercantum pada pernyataan, kita harus mendengar dari Anda paling lambat 60 (enam puluh) hari setelah pernyataan PERTAMA dikirim kepada Anda di mana masalah atau error muncul. Kamu harus:

Beritahu kami nama, Layanan relevan nomor rekening (s), dan Access ID;

Jelaskan kesalahan atau transaksi yang bersangkutan, dan menjelaskan sejelas mungkin mengapa Anda percaya itu adalah kesalahan atau mengapa Anda memerlukan informasi lebih lanjut; dan,

Beritahu kami jumlah dolar dari kesalahan dicurigai.

Jika Anda memberitahu kami secara lisan, kita mungkin mengharuskan Anda mengirim keluhan Anda secara tertulis dalam waktu sepuluh (10) Hari setelah pemberitahuan lisan Anda. Kami akan memberitahu Anda hasil penyelidikan kami dalam waktu sepuluh (10) Hari setelah kami mendengar dari Anda, dan akan memperbaiki kesalahan segera.Namun, jika kita membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengkonfirmasi sifat keluhan atau pertanyaan, kami berhak untuk mengambil hingga empat puluh lima (45) hari untuk menyelesaikan penyelidikan kami. Jika kami memutuskan untuk melakukan hal ini, kita akan sementara kredit account Anda dalam waktu sepuluh (10) hari untuk jumlah yang Anda anggap salah. Jika kami meminta Anda untuk mengirimkan keluhan atau pertanyaan secara tertulis dan kita tidak menerimanya dalam waktu sepuluh (10) hari, kita tidak mungkin sementara kredit account Anda.

Untuk kesalahan mengenai transaksi elektronik di rekening konsumen baru, kita bisa memakan waktu hingga 90 hari untuk menyelidiki keluhan atau pertanyaan. Kami bisa memakan waktu hingga 20 hari kerja untuk kredit akun baru untuk jumlah yang Anda anggap salah.

Jika ditentukan tidak ada kesalahan, kami akan mengirimkan penjelasan tertulis dalam waktu tiga (3) Hari setelah selesai penyelidikan kami. Anda dapat meminta salinan dokumen yang digunakan dalam penyelidikan kami. Layanan dapat mencabut setiap kredit sementara yang diberikan kepada Anda jika kita menemukan kesalahan tidak terjadi.

(B) Kewajiban Konsumen untuk Transfer sah

Beritahukan kami SEKALIGUS jika Anda percaya ID Access atau Passcode telah hilang atau dicuri. Telephoning adalah cara terbaik untuk meminimalkan kerugian yang mungkin Anda. Anda bisa kehilangan semua uang di rekening Anda (ditambah garis cerukan maksimum kredit jika berlaku).

Jika klien konsumen kami kirim dalam waktu dua (2) hari kerja setelah Anda menemukan sandi atau cara lain untuk mengakses akun Anda telah hilang atau dicuri, kewajiban Anda tidak lebih dari $ 50,00 harus seseorang mengakses akun Anda tanpa izin Anda. Jika Anda tidak memberi tahu kami dalam waktu dua (2) hari kerja setelah Anda belajar dari kehilangan atau pencurian tersebut, dan kita bisa membuktikan bahwa kita bisa mencegah penggunaan yang tidak sah sandi atau cara lain untuk mengakses akun Anda jika Anda telah memberitahu kami, Anda bisa bertanggung jawab untuk sebanyak $ 500,00.

Jika laporan rekening bulanan Anda mengandung transfer yang tidak Anda otorisasi, Anda harus memberitahu kami sekaligus. Jika Anda tidak memberi tahu kami dalam waktu enam puluh (60) hari setelah pernyataan itu dikirim kepada Anda, Anda mungkin kehilangan jumlah yang ditransfer tanpa izin Anda setelah enam puluh (60) hari jika kita bisa membuktikan bahwa kita bisa berhenti seseorang dari mengambil uang telah Anda memberitahu kami dalam waktu.Jika alasan yang baik (seperti perjalanan panjang atau tinggal di rumah sakit) dicegah Anda dari memberitahu kita, kita dapat memperpanjang periode.

23. Ketentuan Tambahan Berlaku Hanya Untuk Klien Bisnis

(A) Melindungi Akun Anda

Layanan akan memungkinkan Klien Bisnis untuk mendirikan ID Access individu, passcode, hak istimewa untuk setiap pengguna Resmi. Riwayat transaksi dipertahankan untuk setiap ID Access. Biaya tambahan mungkin dinilai untuk setiap ID Access. 

KLIEN BISNIS (S) AKAN BERTANGGUNG JAWAB UNTUK MENUNJUK PENGGUNA RESMI NYA, MENUGASKAN HAK ISTIMEWA, DAN MENGUNGKAPKAN IDENTITAS MENGATAKAN PENGGUNA UNTUK INSTITUSI INI DAN SEMUA PERUBAHAN DARIPADANYA DALAM MENULIS CLIENT BISNIS menyatakan dan menjamin bahwa PENGGUNA ITS RESMI MEMILIKI KEWENANGAN TEPAT UNTUK MEMULAI TRANSFER DAN BILL PEMBAYARAN MELALUI LAYANAN.   

CLIENT BISNIS kewenangan LEMBAGA INI DAN PERUSAHAAN PENYEDIA LAYANAN BERTINDAK ATAS, DAN ANDA SETUJU UNTUK TERIKAT OLEH, TRANSAKSI, BAIK ATAU TIDAK RESMI, YANG INISIATIF DENGAN ID ANDA AKSES DAN passcode DAN / ATAU AKSES ID DAN kode akses AN PENGGUNA RESMI .SELANJUTNYA, SETIAP INSTRUKSI, ARAH, ATAU INFORMASI LAINNYA YANG DISEDIAKAN OLEH KLIEN USAHA, ATAU PENGGUNA ITS RESMI, AKAN DIANGGAP TELAH RESMI OLEH KLIEN USAHA. INI LEMBAGA KEUANGAN DAN PENYEDIA LAYANAN TIDAK AKAN bertanggung jawab untuk memverifikasi IDENTITAS ATAU KEOTENTIKAN ORANG MENGKLAIM MENJADI PENGGUNA RESMI DARI KLIEN USAHA. 

CLIENT BISNIS MENYATAKAN APAPUN DAN SEMUA KEWAJIBAN YANG MUNCUL DARI PENGGUNAAN ATAU PENYALAHGUNAAN LAYANAN ATAU PERUSAHAAN AKUN DENGAN PENGGUNA RESMI ITS. KLIEN USAHA SETUJU UNTUK MENGGANTI KERUGIAN DAN LEMBAGA KEUANGAN tidak berbahaya INI DAN PENYEDIA LAYANAN PERUSAHAAN UNTUK BERTANGGUNG JAWAB DAN KERUSAKAN AKIBAT BERTINDAK KAMI UPON SETIAP ARAH, INSTRUKSI, ATAU INFORMASI YANG INISIATIF DENGAN ID AKSES DAN kode akses AN PENGGUNA RESMI.   

ANDA SETUJU BAHWA KAMI DAPAT MENGIRIMKAN PEMBERITAHUAN DAN KOMUNIKASI LAINNYA, TERMASUK EMAIL, KE ALAMAT SAAT DITAMPILKAN DI CATATAN KAMI, APAKAH ALAMAT YANG MENCAKUP SEBUTAN UNTUK PENGIRIMAN KE PERHATIAN DARI SETIAP INDIVIDU TERTENTU. ANDA SELANJUTNYA SETUJU BAHWA FINANCIAL NAMA LEMBAGA DAN / ATAU PENYEDIA LAYANAN YANG TIDAK AKAN BERTANGGUNG JAWAB ATAU BERTANGGUNG JAWAB KEPADA ANDA DENGAN CARA APAPUN JIKA INFORMASI DICEGAT OLEH ORANG YANG TIDAK BERHAK, BAIK DALAM PERJALANAN ATAU DI TEMPAT USAHA ANDA. SELAIN ITU, ANDA SETUJU UNTUK

MENGHARUSKAN SEMUA PENGGUNA AUTHORIZED UNTUK MENJAGA PASSCODE AMAN DAN SANGAT RAHASIA;SEGERA MEMBERITAHUKAN KEPADA KAMI DAN MEMILIH PASSWORD BARU JIKA ANDA ATAU PENGGUNA RESMI PERCAYA PASSCODE ANDA MUNGKIN TELAH MENJADI DIKETAHUI ORANG YANG TIDAK BERHAK.

KAMI DAPAT MENONAKTIFKAN PASSCODE PENGGUNA AUTHORIZED BAHKAN TANPA MENERIMA PEMBERITAHUAN TERSEBUT DARI ANDA, JIKA KAMI MENDUGA PASSCODE YANG DIGUNAKAN SECARA TIDAK SAH ATAU PENIPUAN.

KLIEN BISNIS HARUS BERTANGGUNG JAWAB UNTUK PENGEMBANGAN DAN PELAKSANAAN SEMUA PROSEDUR YANG WAJAR SECARA KOMERSIAL UNTUK MENGONTROL AKSES KE SISTEM KOMPUTER MEREKA DAN UNTUK MELINDUNGI FILE DATA YANG TERSIMPAN DI ATASNYA. KLIEN BISNIS HARUS BERTANGGUNG JAWAB UNTUK SEMUA SISTEM KEAMANAN YANG SESUAI DAN LAYAK SECARA KOMERSIAL, FISIK, LOGIS, DAN JARINGAN DAN PERANGKAT UNTUK MELINDUNGI KEAMANAN FILE DATA DIPELIHARA DI KOMPUTER (S) YANG DIGUNAKAN UNTUK MENGAKSES LAYANAN SERTA PERLINDUNGAN TERHADAP AKSES TIDAK SAH KE KOMPUTER BISNIS, DAN / ATAU JARINGAN YANG DIGUNAKAN UNTUK MENGAKSES LAYANAN. KLIEN BISNIS HARUS BERTANGGUNG JAWAB ATAS SETIAP DAN SEMUA KERUGIAN DAN KERUSAKAN YANG TIMBUL DARI AKSES YANG BERWENANG ATAU TIDAK SAH KE LAYANAN.

LEMBAGA KEUANGAN INI DAN PENYEDIA LAYANAN TIDAK BERKEWAJIBAN, KEWAJIBAN ATAU KONTROL, BAIK SECARA LANGSUNG MAUPUN TIDAK LANGSUNG MENGENAI SELEKSI KLIEN BISNIS 'SISTEM KEAMANAN ATAU PERANGKAT UNTUK MELINDUNGI FILE DATA ATAU KOMPUTER YANG DIGUNAKAN UNTUK MENGAKSES LAYANAN ATAU LEBIH PENGEMBANGAN BISNIS KLIEN ATAU PELAKSANAAN PROSEDUR KEAMANAN ATAU KEGAGALAN KLIEN BISNIS UNTUK MEMPERTAHANKAN MENGATAKAN PROSEDUR.

 (B) Prosedur Keamanan komersial yang wajar dari Layanan

KETIKA ANDA MENERIMA PERJANJIAN INI DAN MENGGUNAKAN LAYANAN, ANDA MENGAKUI DAN MENYETUJUI BAHWA LAYANAN MENCAKUP LANGKAH-LANGKAH KEAMANAN YANG WAJAR SECARA KOMERSIAL. ANDA SETUJU UNTUK TERIKAT DENGAN PROSEDUR KEAMANAN DAN PETUNJUK, YANG DAPAT DIPERBARUI SECARA BERKALA. ANDA SETUJU UNTUK MENINJAU DAN MENERAPKAN SEMUA PROSEDUR KEAMANAN YANG TERSEDIA SEHUBUNGAN DENGAN LAYANAN, TERMASUK PROSEDUR UNTUK MELINDUNGI KERAHASIAAN ID ACCESS DAN KODE AKSES DAN SAMA UNTUK PENGGUNA YANG BERWENANG ANDA.ANDA SETUJU UNTUK MEMBERITAHUKAN LEMBAGA KEUANGAN INI DALAM HAL PENGGUNAAN LAYANAN AKAN MEMERLUKAN ATAU LEBIH BAIK DILAYANI OLEH TINGKAT KEAMANAN YANG MELEBIHI YANG DITAWARKAN OLEH LAYANAN. JIKA ANDA GAGAL UNTUK MEMBERITAHU LEMBAGA KEUANGAN INI, ANDA MENGAKUI DAN SETUJU BAHWA ASPEK KEAMANAN DARI LAYANAN SESUAI UNTUK KEBUTUHAN ANDA DAN AKAN MEMBERIKAN ANDA DENGAN TINGKAT YANG WAJAR SECARA KOMERSIAL KEAMANAN TERHADAP PENGGUNAAN YANG TIDAK SAH.

(C) Kesalahan dan Pertanyaan

Dalam kasus kesalahan atau pertanyaan tentang transaksi Anda, Anda harus sesegera mungkin memberitahu kami melalui salah satu metode berikut:

Telepon kami di 615-744-3700 atau 800-264-3613 selama jam layanan klien;

Menulis kami di: Pinnacle Keuangan Mitra, afiliasinya dan anak, 150 3rd Avenue South , Nashville, TN 37201

(D) Kewajiban Anda untuk Transfer sah

Anda harus memberitahu kami dari kesalahan, perbedaan, atau mungkin pembayaran yang tidak sah sesegera mungkin setelah mengetahui dari perbedaan tersebut. Jika Anda gagal untuk memberitahu kami dalam waktu enam puluh (60) hari setelah Anda menerima pemberitahuan dari transfer tidak sah atau keliru atau Bill Payment,Pinnacle Keuangan Mitra, afiliasinya dan anak tidak akan berutang Anda bunga atas jumlah tersebut, bahkan jika kita sebaliknya jawab kepada Anda sehubungan dengan transaksi tersebut.

Pinnacle Keuangan Mitra, afiliasi dan anak perusahaan dan penyedia layanan yang tidak bertanggung jawab kepada Anda untuk setiap pembayaran yang tidak sah atau pemindahan dibuat menggunakan kode akses Anda yang terjadi sebelum Anda telah diberitahu kami tanpa izin penggunaan mungkin dan kami memiliki kesempatan yang wajar untuk bertindak atas bahwa pemberitahuan.

Jika Anda gagal untuk memberitahukan kami tentang kejanggalan dalam satu (1) tahun, Anda akan menghalangi dari menyatakan kejanggalan tersebut terhadap kami.

(E) Batasan Lembaga Kewajiban

LEMBAGA KEUANGAN INI DAN PENYEDIA LAYANAN YANG AKAN DIANGGAP TELAH DILAKSANAKAN SEMUA HATI-HATI DAN TELAH BERTINDAK CUKUP JIKA KITA BERTINDAK SESUAI DENGAN KETENTUAN PERJANJIAN INI DAN AKAN BERTANGGUNG JAWAB ATAS KERUGIAN YANG DIDERITA OLEH ANDA HANYA SEBATAS KERUGIAN TERSEBUT DISEBABKAN OLEH KESALAHAN KAMI.INI LEMBAGA KEUANGAN DAN PENYEDIA LAYANAN YANG AKAN MEMILIKI TANGGUNG JAWAB UNTUK SETIAP KERUGIAN ATAU KERUSAKAN:

TERKAIT DENGAN KETIDAKJUJURAN KARYAWAN, PETUGAS, AGEN BISNIS KLIEN ATAU PENGGUNA RESMI;

YANG DIHASILKAN DARI KEGAGALAN LEMBAGA KEUANGAN MENERIMA UNTUK MENERIMA PERMINTAAN PEMBAYARAN ATAU TRANSFER DANA;

YANG DIHASILKAN DARI KETERLAMBATAN DALAM PELAKSANAAN PERJANJIAN INI, YANG DISEBABKAN OLEH TINDAKAN TUHAN, KEBAKARAN ATAU KECELAKAAN LAINNYA, KEGAGALAN LISTRIK ATAU KOMPUTER, KETERLAMBATAN ATAU KEGAGALAN UNTUK BERTINDAK OLEH OPERATOR, MENENGAH ATAU AGEN YANG BEROPERASI DI ANTARAPINNACLE KEUANGAN MITRA, AFILIASINYA DAN ANAK DAN PIHAK KETIGA, ATAU KONDISI LAIN DI LUAR KENDALI KAMI. 

JIKA LEMBAGA KEUANGAN INI DAN / ATAU PENYEDIA LAYANAN YANG GAGAL ATAU KETERLAMBATAN DALAM MELAKUKAN TRANSFER ATAU BILL PAYMENT SESUAI DENGAN INSTRUKSI ANDA, ATAU JIKA KITA MELAKUKAN TRANSFER ATAU PEMBAYARAN DALAM JUMLAH YANG KELIRU YANG KURANG DARI JUMLAH PER INSTRUKSI ANDA, KECUALI DINYATAKAN DIPERLUKAN OLEH HUKUM KEWAJIBAN KAMI AKAN TERBATAS BUNGA ATAS JUMLAH YANG KITA GAGAL UNTUK MEMBAYAR TEPAT WAKTU, DIHITUNG DARI TANGGAL PEMBAYARAN ITU HARUS DILAKUKAN SAMPAI TANGGAL ITU BENAR-BENAR DIBUAT ATAU ANDA MEMBATALKAN IINSTRUCTION TERSEBUT.

KAMI DAPAT MEMBAYAR BUNGA TERSEBUT BAIK UNTUK ANDA ATAU PENERIMA YANG DIMAKSUD PEMBAYARAN, TETAPI DALAM HAL APAPUN KAMI BERTANGGUNG JAWAB KEPADA KEDUA BELAH PIHAK, DAN PEMBAYARAN KAMI UNTUK SALAH SATU PIHAK AKAN SEPENUHNYA DEBIT KEWAJIBAN UNTUK YANG LAIN. JIKA KITA MELAKUKAN PEMBAYARAN DALAM JUMLAH YANG KELIRU YANG MELEBIHI JUMLAH PER INSTRUKSI PEMBAYARAN ANDA, ATAU JIKA KITA MENGIZINKAN PEMBAYARAN YANG TIDAK SAH SETELAH KITA MEMILIKI WAKTU YANG CUKUP UNTUK BERTINDAK ATAS PEMBERITAHUAN DARI ANDA MUNGKIN PENGGUNAAN YANG TIDAK SAH SEPERTI DIJELASKAN DI ATAS, KECUALI DINYATAKAN DIPERLUKAN OLEH HUKUM, KEWAJIBAN KAMI AKAN TERBATAS UNTUK PENGEMBALIAN DANA DARI JUMLAH KELIRU DIBAYAR, SERTA BUNGANYA DARI TANGGAL PEMBAYARAN DENGAN TANGGAL PENGEMBALIAN DANA, TETAPI DALAM HAL MELEBIHI ENAM PULUH (60) HARI BUNGA.

JIKA KITA MENJADI BERTANGGUNG JAWAB KEPADA ANDA UNTUK KOMPENSASI BUNGA BERDASARKAN PERJANJIAN INI ATAU HUKUM YANG BERLAKU, BUNGA TERSEBUT DIHITUNG BERDASARKAN TINGKAT DANA FEDERAL RATA DI FEDERAL RESERVE BANK DI KABUPATEN TERDEKAT PINNACLE KEUANGAN MITRA, AFILIASINYA DAN ANAK UNTUK SETIAP BUNGA HARI ADALAH KARENA, DIHITUNG ATAS DASAR SATU TAHUN TIGA RATUS ENAM PULUH (360) HARI. 

TIDAK ADA PIHAK KETIGA AKAN MEMILIKI HAK ATAU KLAIM TERHADAP PINNACLE KEUANGAN MITRA, AFILIASI DAN ANAK PERUSAHAAN DAN SERVICE PROVIDER BERDASARKAN PERJANJIAN INI. KETENTUAN BAGIAN INI AKAN BERTAHAN PEMUTUSAN PERJANJIAN INI.

 (F) Ganti Rugi

Klien Bisnis (s) dan Pengguna yang Berwenang akan membela, melindungi dan membebaskan PINNACLE KEUANGAN MITRA, AFILIASI DAN ANAK PERUSAHAAN dan Penyedia Layanan terhadap dan sehubungan dengan setiap dan semua kerugian, kewajiban, beban dan kerusakan, termasuk konsekuensial, khusus dan hukuman kerusakan, langsung atau tidak langsung yang dihasilkan dari: (i) pengolahan permintaan yang diterima oleh PINNACLE KEUANGAN MITRA, AFILIASINYA DAN ANAK melalui Layanan, (ii) pelanggaran ketentuan Perjanjian ini (iii) permintaan untuk pembayaran berhenti; (iv) setiap sengketa antara Anda dan pihak ketiga sehubungan dengan penggunaan Layanan; dan (v) setiap dan semua tindakan, jas, melanjutkan, klaim, tuntutan, penilaian, biaya dan pengeluaran (termasuk biaya pengacara) insiden dengan hal tersebut. Ketentuan bagian ini akan bertahan pemutusan Perjanjian ini. 

24. Perubahan dan Amandemen

Perjanjian ini, biaya yang berlaku dan biaya layanan dapat diubah atau diubah dari waktu ke waktu. Dalam acara tersebut, kami akan memberikan pemberitahuan kepada Anda. Setiap penggunaan Layanan setelah kami memberikan pemberitahuan perubahan akan merupakan persetujuan Anda untuk perubahan tersebut (s). Selanjutnya, kita dapat, dari waktu ke waktu, merevisi atau memperbarui aplikasi, layanan, dan / atau bahan terkait, yang dapat membuat semua versi sebelumnya seperti usang.Akibatnya, kami berhak untuk mengakhiri Perjanjian ini untuk semua versi sebelumnya seperti aplikasi, layanan, dan / atau materi yang terkait dan membatasi akses ke hanya revisi lebih baru Layanan dan update.

25. Electronic Pengungkapan

Kami mungkin memberikan amandemen Perjanjian ini dan pengungkapan lain untuk Anda dalam format elektronik.pengungkapan lain mungkin termasuk: laporan rekening bulanan, pengungkapan rekening deposito, pemberitahuan mengenai perubahan dalam hal rekening dan biaya, dan pemberitahuan privasi.peralatan yang diperlukan untuk mengakses jenis pengungkapan secara elektronik digambarkan dalam Perjanjian ini dalam Bagian 8.

DENGAN PENERIMAAN ANDA DI BAWAH INI, ANDA SETUJU UNTUK MENERIMA PERJANJIAN INI DAN PENGUNGKAPAN TERKAIT ONLINE BANKING LAINNYA DALAM FORMAT ELEKTRONIK. ANDA JUGA SETUJU DAN MENYATAKAN BAHWA ANDA MEMILIKI PERALATAN YANG DIPERLUKAN UNTUK MENGAKSES LAYANAN DAN UNTUK MELIHAT PENGUNGKAPAN ELEKTRONIK.

Anda dapat mengubah metode pengiriman setiap saat (misalnya, dari format elektronik ke format kertas) dengan menghubungi kami di:

support@pnfp.com

615-744-3700 atau 800-264-3613

Selain itu, Anda dapat meminta salinan kertas dokumen melalui Layanan gratis.biaya tambahan untuk kertas salinan laporan rekening dapat dikenakan tergantung pada jenis akun yang Anda miliki dan / atau alasan dan frekuensi permintaan Anda untuk salinan kertas.Anda harus mencetak atau menyimpan salinan semua pengungkapan disampaikan secara elektronik.

 "Jika Anda mendaftar untuk Layanan di salah satu lokasi kantor kami, kami akan mengirimkan e-mail dan meminta Anda untuk mengkonfirmasi kemampuan Anda untuk mengakses Layanan dan terkait pengungkapan online terkait. Kami akan meminta Anda untuk mengkonfirmasi dengan mengirimkan pesan aman melalui Layanan. "

26 . Alamat, E-mail, atau Perubahan Rekening Pembayaran

Bila Anda mendaftar di layanan ini, kami dapat mengirimkan "Selamat" e-mail.Kami juga akan mengirimkan e-mail dan / atau pesan aman melalui Layanan tentang Perbankan Online dan Bil pentingl Payment hal dan / atau perubahan Perjanjian ini. Anda harus memberikan kami alamat e-mail Anda saat ini dalam rangka bagi kita untuk menyampaikan informasi ini kepada Anda.  

Ini adalah tanggung jawab Anda untuk memastikan bahwa informasi kontak Anda saat ini dan akurat. Ini termasuk, namun tidak terbatas pada, nama, alamat, nomor telepon, dan alamat e-mail. Perubahan dapat dilakukan baik dalam Layanan di menu Layanan Pengguna atau dengan menghubungi Pusat Informasi kami di 615-744-3700 atau 800-264-3613 atau support@pnfp.com.

Setiap perubahan ke Akun Anda Layak (s), Rekening Pembayaran, atau Rekening Penagihan juga harus dilakukan sesuai dengan prosedur yang diuraikan di atas.

Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan pengolahan Bill Payment atau biaya yang timbul jika Anda tidak memberikan Rekening Pembayaran akurat atau informasi kontak. 

27 . Layanan Penghentian, Pembatalan, atau Suspensi

Dalam hal Anda ingin membatalkan Layanan, silahkan hubungi Pusat Informasi kami atau mengirimkan email yang aman melalui Layanan.

Apa saja Bill Payment (s) Dinas sudah diproses sebelum tanggal pembatalan yang diminta akan selesai Layanan.Semua Dijadwalkan Bill Pembayaran, termasuk pembayaran otomatis, tidak akan diproses setelah Layanan dibatalkan. Anda akan tetap bertanggung jawab atas biaya yang terkait dengan Layanan sebelum tanggal pembatalan efektif.

Kami dapat mengakhiri atau menangguhkan layanan untuk Anda setiap saat. Baik penghentian atau penangguhan akan mempengaruhi kewajiban atau kewajiban berdasarkan Perjanjian ini.

Akses ke Layanan kami dapat dibatalkan secara keseluruhan atau sebagian tanpa pemberitahuan sebelumnya karena dana yang tidak mencukupi di salah satu rekening atau keadaan lain yang mungkin membuat kewajiban yang tak terduga kepada kami. Jika akun Anda (s) ditutup atau dibatasi untuk alasan apapun, atau jika belum ada apapun Online Banking atau Bill kegiatan Pembayaran untuk jangka waktu 6 bulan berturut-turut, aksesibilitas akan berakhir secara otomatis.

Setelah penghentian atau penangguhan dari Layanan, kami dapat mempertimbangkan pemulihan setelah dana yang cukup tersedia di rekening Anda untuk menutup biaya dan transfer tertunda atau debit. Dalam rangka untuk meminta pemulihan dari Layanan, Anda harus menghubungi Pusat Informasi kami

28. Pengecualian Jaminan dan Batasan Kerusakan

LAYANAN DAN DOKUMENTASI TERKAIT DISEDIAKAN "SEBAGAIMANA ADANYA", "SEBAGAIMANA TERSEDIA" TANPA JAMINAN APAPUN, BAIK TERSURAT MAUPUN TERSIRAT, TERMASUK, NAMUN TIDAK TERBATAS PADA, JAMINAN DAYA JUAL DAN KESESUAIAN UNTUK TUJUAN TERTENTU.

MESKIPUN UPAYA KAMI UNTUK MEMASTIKAN BAHWA LAYANAN TERSEBUT AMAN, KAMI TIDAK DAPAT DAN TIDAK MENJAMIN BAHWA SEMUA TRANSFER DATA MELALUI LAYANAN BEBAS DARI PENGAWASAN ATAU AKSES OLEH ORANG LAIN.

ANDA BERTANGGUNG JAWAB UNTUK PEMELIHARAAN, INSTALASI, DAN OPERASI KOMPUTER ANDA. BAIK LEMBAGA KEUANGAN INI ATAU PENYEDIA LAYANAN HARUS BERTANGGUNG JAWAB ATAS KETERLAMBATAN, KESALAHAN, PENGHAPUSAN, ATAU KEGAGALAN YANG TERJADI SEBAGAI AKIBAT DARI KERUSAKAN KOMPUTER ATAU SOFTWARE.,

HAL YANG AKAN MERUPAKANPINNACLE KEUANGAN MITRA, AFILIASINYA DAN ANAK DAN KEWAJIBAN SELURUH PERUSAHAAN JASA PENYEDIA DAN PERBAIKAN EKSKLUSIF ANDA. DALAM KEADAAN APAPUN PINNACLE KEUANGAN MITRA, AFILIASINYA DAN ANAK ATAU PENYEDIA LAYANAN BERTANGGUNG JAWAB ATAS KERUGIAN LANGSUNG, TIDAK LANGSUNG, KHUSUS, INSIDENTAL, AKIBAT, ATAU BERLEBIHAN, TERMASUK HILANGNYA LABA ATAU BIAYA PENGACARA (MESKIPUN DIBERITAHUKAN KEMUNGKINAN THE DARINYA) MUNCUL DI SETIAP OUT CARA INSTALASI, PENGGUNAAN, ATAU PEMELIHARAAN PERALATAN, SOFTWARE, DAN / ATAU PENGGUNAAN LAYANAN.

29 . Tugas

Anda mungkin tidak mengalihkan Perjanjian ini kepada pihak lain. Kami dapat mengalihkan Perjanjian ini atas pertimbangan kami. Kami juga dapat menetapkan atau mendelegasikan tertentu hak dan tanggung jawab kami di bawah Perjanjian ini untuk kontraktor independen atau pihak ketiga lainnya.

30 . Tidak ada Waiver

Ini Lembaga Keuangan dan Penyedia Layanan yang tidak akan dianggap telah melepaskan segala hak atau upaya hukum kami di bawah ini kecuali pengabaian tersebut secara tertulis dan ditandatangani oleh kami. Tidak ada keterlambatan atau kelalaian dalam melaksanakan hak atau upaya hukum akan beroperasi sebagai pengabaian hak-hak tersebut atau upaya hukum atau hak-hak lainnya atau obat. Sebuah pengabaian pada setiap satu kesempatan tidak akan ditafsirkan sebagai bar atau pengabaian hak atau upaya hukum pada kesempatan masa depan.

31 . Keterangan

Keterangan dari bagian perjanjian adalah untuk memudahkan dan tidak akan mengendalikan atau mempengaruhi arti atau konstruksi dari setiap ketentuan Perjanjian ini.

32 . Sengketa

Dalam hal terjadi perselisihan mengenai Layanan, Anda setuju untuk menyelesaikan sengketa dengan melihat Perjanjian ini. Anda setuju bahwa Perjanjian ini merupakan pernyataan lengkap dan eksklusif dari perjanjian antara Anda dan kami, yang menggantikan setiap proposal atau perjanjian sebelumnya, lisan atau tertulis, dan komunikasi lainnya antara Anda dan kami sehubungan dengan subyek Perjanjian ini. Jika ada konflik antara apa yang karyawan lembaga keuangan ini dan / atau Penyedia Layanan yang mengatakan dan ketentuan Perjanjian ini, ketentuan Perjanjian ini akan berlaku.

33.           Waiver Trial by Jury

Para pihak dengan ini sadar, sukarela dan sengaja mengabaikan hak mereka mungkin memiliki ke pengadilan oleh juri sehubungan dengan litigasi setiap dibawa berdasarkan Perjanjian ini, atau yang timbul dari, di bawah, atau sehubungan dengan Perjanjian ini dan setiap perjanjian dimaksud akan dieksekusi dalam hubungannya dengan ini, atau tentu saja perilaku, tentu saja dari dealing, pernyataan atau tindakan pihak. Ketentuan ini merupakan pancingan bahan untuk pihak memasuki Perjanjian ini.

34. Kepemilikan Bahan

Hak cipta di halaman dan di layar menampilkan halaman, dan dalam informasi dan materi di dalamnya dan dalam pengaturan mereka, dimiliki oleh Pinnacle Keuangan Mitra, afiliasi dan anak perusahaan dan / atau Penyedia Layanan kecuali jika dinyatakan lain.Semua merek dagang terdaftar dan tidak terdaftar digunakan dalam Layanan adalah satu-satunya milik masing-masing pemiliknya. reproduksi tidak sah secara keseluruhan atau sebagian adalah dilarang.

35 . Hukum Pemerintahan dan Hubungan dengan Perjanjian Lainnya

Rekening dan layanan yang diberikan oleh Lembaga Keuangan ini juga dapat diatur oleh perjanjian terpisah dengan Anda. Perjanjian ini melengkapi perjanjian lainnya (s) dan / atau pengungkapan yang terkait dengan Akun Layak Anda (s) dan diberikan kepada Anda secara terpisah.

Perjanjian ini akan diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan undang-undang federal dan undang-undang Negara Bagian Tennessee, tanpa memperhatikan konflik ketentuan hukum;tersedia, bagaimanapun, bahwa setiap perselisihan semata-mata antara Anda dan Bill Payment Service Provider kami akan diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Negara Bagian Georgia, tanpa memperhatikan konflik ketentuan hukum.

Lanjutkan dengan Pendaftaran untuk Layanan. 

Dengan mengklik tombol "Saya setuju" di bawah ini Anda menyatakan bahwa Anda adalah pemilik Akun Layak untuk mendaftarkan diri dalam Layanan dan / atau telah disahkan oleh pemilik untuk mendaftar untuk Layanan. Mengklik tombol "Saya Setuju" juga menunjukkan Anda menerima syarat dan ketentuan Perjanjian ini dalam format elektronik ini.

(Jika Anda tidak setuju, pilih membatalkan bawah.)

Jika Anda klik "membatalkan" Anda masih bisa mendaftar di lain waktu dengan menyelesaikan aplikasi di salah satu kantor kami. Anda masih akan diminta untuk menerima persyaratan dan ketentuan Perjanjian ini. 



Lebih baru Lebih lama