151 Blog Post Situs Dijamin Jauhkan Pembaca Lapar untuk Lebih


151 Blog Post Situs
Di mana blog ide posting datang dari ...  Google ?
Apakah mereka hanya membacakan kepada kami oleh beberapa makhluk misterius yang sangat kuat yang memiliki daftar di tangan? Jika itu benar, maka hanya akan ada begitu banyak ide sebelum kita kehabisan.
Gratis PDF Checklist:  Klik di sini untuk mendapatkan akses  untuk belajar bagaimana untuk datang dengan ide-ide posting blog yang tak terhitung jumlahnya dalam hitungan detik dengan checklist gratis ini yang dapat Anda mencetak atau menyimpan sebagai PDF.

Sementara saya pribadi tidak berpikir bahwa ini terjadi, Anda akan berpikir itu dengan beberapa film yang telah merilis akhir-akhir ini (semangat!). Sementara di Hollywood mungkin tidak memiliki ide-ide terbaik di dunia, saya tahu Anda lakukan.
Ada ratusan ide blog di luar sana, tetapi Anda tidak ingin seseorang untuk sendok umpan Anda posting, tidak ada, Anda ingin inspirasi!
MELUNCURKAN!
Pada Ledakan Blog

Bahwa teman-teman saya, mengapa kau di sini. situs lain hanya akan membombardir Anda dengan konsep setengah matang dan hal berongga untuk blog tentang.
Tidak di sini, di sini kami tidak hanya memberikan beberapa kata dan mengirim Anda di jalan.
Belum mulai blog Anda sendiri belum? Jangan khawatir! Aku punya Anda tertutup dengan segala sesuatu yang perlu Anda ketahui sebelum memulai sebuah blog .
Jika Anda sudah memiliki blog Anda maka kita harus mulai berpikir ke depan, karena kita berada di ini untuk jangka panjang! Saya telah menyusun 151 inspirasional, multi-faceted, ide-ide pikiran-meniup yang akan membuat blog Anda begitu panas, komputer Anda akan menuduh Anda pembakaran karena itu terbakar!
Sudah memiliki posting blog ide bagus? Berikut cara menulis posting blog yang sempurna .

Aku Sudah Digunakan Semua Posting Blog Situs ini! Bagaimana cara Cari Lebih?

Apakah kamu serius? Anda telah melakukan semua ini? Wow, oke, baik maka saya kira saatnya untuk melepas roda pelatihan dan menunjukkan cara untuk menemukan ide-ide baru sendiri. Seperti kata pepatah, mengajarkan seseorang untuk ikan dan mereka tidak akan pernah kelaparan. Saya sudah memberikan lebih dari 151 ikan, jadi rupanya ini adalah all-you-can-eat ikan prasmanan ide.
Ketika Anda membutuhkan inspirasi dan Anda telah kehabisan semua ide di sini, menggunakan alat-alat dan metode untuk menemukan lebih banyak:
1. Quora
Website ini adalah tempat yang bagus untuk memiliki jenis pertanyaan yang dapat Anda pikirkan menjawab. Itu berarti itu adalah tempat yang bagus untuk juga menemukan inspirasi untuk posting blog, atau hanya ide tentang bagaimana untuk datang dengan mereka. Anda dapat login dengan media sosial Anda atau membuat akun gratis. Setelah Anda berada di, mencoba sesuatu seperti ini:
Quora-blog-post-ide
Cukup manis, ya? Sekarang mari kita lihat beberapa alat lainnya yang Anda inginkan.
2. BuzzSumo 
Alat ini memberikan Anda kemampuan unik untuk melihat posting pesaing Anda melakukan yang terbaik dalam hal saham sosial.Dengan melihat data seperti ini, Anda dapat melihat apa yang orang di niche Anda  ingin membaca. 
ide buzzsumo posting
Ide-ide dengan sekelompok saham akan bekerja konsep sebagai besar untuk posting Anda sendiri!
3.  Penelitian Kata Kunci 
Ada banyak alat di luar sana untuk penelitian kata kunci. Salah satu contohnya adalah Keywordtool.io , yang merupakan salah satu yang terbaik menurut saya. Kepala di atas sana dan ketik subjek atau niche untuk mendapatkan daftar kata kunci yang akan dengan mudah menginspirasi ide-ide posting.
kata kunci-blog-post-ide
Di sana, saya sudah menemukan beberapa istilah kunci bisa saya gunakan untuk menemukan lebih banyak ide. Ini adalah hadiah yang terus memberi. Sekarang, pada daftar!
4. Dampak Inbound Blog Judul Generator
Saya telah menggunakan ini tool bagus selama beberapa minggu sekarang dan itu membantu saya mengambil beberapa topik yang luas dan mengubah mereka menjadi ide posting blog beton.
Blog Judul Generator
Pasang di topik yang Anda ingin menulis tentang, Anda benar-benar dapat memilih apa-apa, dan itu akan memuntahkan judul yang dapat Anda gunakan untuk membantu memicu beberapa ide. Sesuaikan judul sesuai dengan keinginan Anda dan simpan ke notebook berguna yang mereka berikan.
Bila Anda memiliki gagasan tentang apa yang terjadi blog Anda posting judul menjadi, maka Anda akan dapat membiarkan kata-kata aliran bebas dan tubuh posting blog Anda akan diisi dengan mudah!
Sekarang, mari kita ke beberapa ide topik blog fisik saya telah datang untuk Anda.

Blog Post Ide Dijamin Blast Off blog Anda

Anda menarik, menulis posting tentang diri Anda!
Blog yang awalnya jurnal online, jadi mengapa tidak kembali ke akar seluruh persamaan? Buat jurnal pribadi, berbicara tentang menghancurkan Anda dan kemudian mengundang mereka untuk membacanya untuk kecanggungan utama. Bagi pengalaman anda, berbicara pikiran Anda, itu Anda kotak sabun, jadi gunakan itu!
# 1 Mulai kontes!
Anda tidak perlu memberikan satu juta dolar atau apa, tapi mengapa tidak memberikan beberapa topi atau kemeja kustom?
Orang yang suka kesempatan untuk memenangkan barang-barang, dan jika Anda membuatnya menyenangkan dan menarik, lalu lintas masuk Anda akan meroket!
# 2 Beritahu rahasia tentang diri Anda
Sementara ini mungkin tidak mudah, orang suka rahasia. Apa sesuatu yang belum pernah memberitahu siapa pun sebelumnya?Apa sebenarnya yang tenang yang Anda bersembunyi dari dunia?
Membuat seluruh posting tentang hal itu, membawa beberapa kemegahan dan keadaan. Membangun dengan mengungkapkan dan membuat rahasia Anda dikenal dunia (Jika Anda rahasia adalah bahwa Anda suka blog, mungkin melewatkan satu ini).
# 3 Periksa kutipan yang berbicara kepada Anda
Temukan sesuatu yang seseorang berkata bahwa memberi Anda menggigil. Sesuatu yang mengubah pandangan hidup Anda dan alam semesta, dan berbagi dengan dunia.
Mulai posting Anda dengan kutipan dan berbicara tentang apa yang lakukan untuk Anda, dan apa artinya bagi Anda. Berikut adalah bagus: "mawar merah, violet biru, saya suka blog, dan saya yakin Anda lakukan juga." - Orang yang menulis posting ini.
# 4 Coba sesuatu yang baru, maka blog tentang hal itu
Pernah makan bug? Bagaimana skydiving suara? Cari sesuatu yang konyol dan gila yang belum pernah dilakukan sebelumnya dan, seperti Nike selalu mengatakan: melakukannya.
Ketika Anda sudah selesai dan Anda sudah membiarkannya menetap di, memberitahu kita keseluruhan cerita.
Blogging Situs + Tips
# 5 Grafik statistik atau membuat infografis untuk memulai diskusi
Apakah Anda tahu bahwa 70% dari hari orang modern akan selalu berhenti dan melihat grafik pie?
Apakah Anda tahu bahwa 80% dari mereka pergi dan makan kue dalam waktu sepuluh menit setelah melihat salah satu?
Bagaimana dengan kenyataan bahwa saya hanya membuat semua ini? Orang seperti untuk melihat data dipetakan dengan cara yang kreatif, sehingga mengumpulkan Infographic yang dirancang dengan baik dan mengajarkan dunia dengan bentuk mewah, font yang keren, dan warna cantik.
Gratis PDF Checklist:  Klik di sini untuk mendapatkan akses  ke konten eksklusif saya. Ambil ide posting blog yang tak terhitung jumlahnya dalam hitungan detik dengan PDF gratis ini.

# 6 Wawancara orang terkenal, nenek Anda, siapa pun yang Anda inginkan.
Jika Anda diposting sebuah wawancara dengan seseorang seperti Brad Pitt atau Tom Cruise, Anda mungkin akan mendapatkan satu juta hits.
Kecuali Anda tahu mereka meskipun, itu bisa menjadi sulit, dan Anda tidak ingin mengorbankan integritas jurnalistik Anda dengan membuat sesuatu, sehingga mendapatkan kreatif? Apakah kakek buyut Anda pahlawan perang?
Apakah nenek Anda bertemu dengan presiden atau Ratu Inggris? Setiap orang memiliki cerita, semua yang perlu Anda lakukan adalah bertanya, dan Anda akan menemukan beberapa bahan yang bagus untuk mewawancarai mereka tentang.
# 7 Buat resep baru dan berbagi dengan pengikut Anda!
 
Saya tidak yakin bagaimana saya merasa tentang acar dan permen kapas sandwich Anda, atau permen tongkat shish kebab Anda, tapi aku membuka untuk mencoba mereka, saya kira? Jika Anda memiliki blog memasak, membuat beberapa resep baru yang mengagumkan dan mengirim mereka untuk orang lain untuk mencoba. Hanya membuat Anda mencobanya sendiri sebelum merekomendasikan kepada pengikut Anda.
# 8 Buat panduan mendalam
Bagi keterampilan Anda dengan panduan mewah yang mengajarkan keterampilan yang berharga. Sebagai contoh, saya menulis panduan yang komprehensif tentang bagaimana untuk memulai sebuah blog .
Mengajar orang keterampilan yang berharga sekitar bertahan hidup, perbaikan, seni dan kerajinan, apa pun blog posting ide menyerang Anda.
# 9 Lakukan "sepuluh" daftar
Karena ini adalah nomor sepuluh, saya pikir itu adalah waktu yang baik untuk menyebutkan ini. Buat posting di mana Anda peringkat "sepuluh" dari sesuatu.
Contohnya termasuk "The Top Ten Blog Situs" dan "The Top Ten Blogging Website." Anda dapat menempatkan kita di atas kedua daftar dan pergi dari sana.
# 10 Travel dunia, pos sebagai Anda pergi
Melakukan perjalanan di seluruh dunia dan pasca gambar dan update yang Anda membuat setiap perhentian. Anda bahkan dapat mencicipi masakan lokal atau meninjau kamar Anda.
San Fransisco
# 11 Aduk panci, memunculkan argumen tua
Membesarkan argumen usia tua dan membuka luka lama adalah cara yang bagus untuk mendapatkan orang berbicara, atau berteriak dalam hal ini.
Anda mungkin membawa beberapa individu bergairah , tetapi jika salah satu hal yang pasti, ide blogging ini yakin untuk mendapatkan lalu lintas yang mengalir.
# 12 Menanggapi peristiwa baru-baru 
peristiwa besar akan selalu membawa respon, tetapi Anda akan menimbang dengan pendapat Anda sendiri.
Jika presiden membuat keputusan yang buruk, atau sebuah perusahaan besar di air panas, atau heck, jika seorang selebriti mendapat pekerjaan hidung, Anda harus memberitahu dunia apa yang Anda pikirkan itu. Setiap pendapat penting, dan Anda dapat memiliki pengikut Anda berbagi juga.
# 13 Menulis lelucon
Karena Anda sedang mencari hal-hal untuk blog tentang, mengapa tidak membuat lelucon? Hal ini dapat menjadi sesuatu yang sederhana dan menarik, atau salah satu dari mereka yang panjang yang datang bersama-sama di akhir dengan lucunya lucu.
Bahkan jika itu yang sederhana seperti ini: "Apa yang kau sebut sapi tanpa kaki?" "Daging sapi" Ah, itu klasik!.
# 14 Buat polling 
 
Orang seperti untuk didengar, dan mereka suka suara pada jajak pendapat untuk melihat apa pendapat populer adalah pada subjek. Temukan sesuatu yang relevan yang memiliki beberapa pendekatan dan melihat apa yang orang-orang seperti yang terbaik. Meminta untuk warna favorit mereka tidak cukup baik, membuatnya kreatif dan relevan dengan niche Anda.
# 15 Bagi tujuan dan impian
Apakah Anda ingin menjadi seorang astronot? Apakah impian Anda untuk udara diangkat di atas blueberry pie raksasa dan terjun payung ke dalamnya dari seribu kaki? Beritahu kami tujuan terliar Anda dan impian, dan Anda tidak pernah tahu, seseorang mungkin dapat mewujudkannya untuk Anda.
# 16 Bicara tentang keberhasilan hidup Anda dan kegagalan mengucapkan 
Kita semua mengalami pasang surut dalam hidup kita, tapi itulah cara kita belajar. Buat posting tentang kali Anda benar-benar ditarik melalui di tempat yang sulit, dan kemudian memberitahu kami tentang kali Anda jatuh wajah pertama ke dalam pupuk pepatah.
Hal-hal ini mendefinisikan Anda, sehingga berbagi dengan kami.
Blog Post Situs Bonus Gambar
# 17 Bagi teori konspirasi sendiri
Apakah tukang pos benar-benar alien? Siapa tukang susu, benar-benar? Mengapa semua toko yang sedikit berbeda dalam tata letak mereka? Posting teori konspirasi tentang alien, gerbil, klip kertas, atau apa pun yang Anda pikir mungkin untuk menutupi sesuatu yang jauh lebih jahat.
Anda tidak pernah tahu, Anda mungkin akan di posisi. Hanya mengawasi keluar untuk van hitam misterius di luar rumah Anda.
# 18 Mendorong pengikut Anda untuk berbagi blog Anda
Buat posting yang orang akan ingin berbagi , tapi lebih dari itu, menarik untuk pengikut Anda dan meminta mereka untuk berbagi blog Anda sendiri, atau mempromosikannya pada halaman Facebook mereka dan Twitter.
Hal-hal ini menyebar melalui berbagi dan dari mulut ke mulut yang semua dilakukan di internet saat ini.
# 19 berhasil mematahkan teori atau mitos
Jika Anda pernah melihat setiap episode Mitos Busters dan Anda tahu fakta bahwa mereka meninggalkan sesuatu, yang posting topik blog yang sempurna! Misalnya, semua orang di kartun slip pada kulit pisang, tapi akan Anda benar-benar tergelincir dalam kehidupan nyata?
Menguji itu, blog tentang hal itu, membuktikan teori-teori dan mitos yang salah.
Kamera
# 20 Publish komentar dari pengikut Anda
Jika seseorang menulis komentar di salah satu posting Anda yang mengatakan "OMG UR T3H TERBAIK" mungkin Anda harus menampilkan itu dan berspekulasi mengapa ada "3" di mana huruf "e" harus.
Bahkan jika seseorang hanya datang dengan bash Anda tanpa alasan, mengapa tidak tertawa dengan biaya?
# 21 Undang posting tamu 
Sebuah cara yang bagus untuk menjaga kedatangan konten adalah untuk fitur penulis tamu di blog Anda. Pastikan untuk meletakkan beberapa panduan meskipun, dan meninjau topik dan pekerjaan mereka sebelum Anda posting sekalipun.
Anda dapat menemukan beberapa blogger yang besar di luar sana untuk berbagi pikiran mereka di blog Anda, sehingga membuat pos mengundang orang untuk mengirimkan ide-ide mereka. Anda mendapatkan lebih banyak konten, mereka mendapatkan fitur.Ini adalah win-win.
# 22 Pose pertanyaan eksistensial
Apakah ada yang benar-benar jumlah terbatas blogging ide-ide di dunia? Apa definisi sebenarnya dari jejak karbon? Apakah kita benar-benar di sini untuk tujuan yang lebih besar?
Ada begitu banyak pertanyaan seperti ini yang tidak memiliki jawaban yang solid bahwa Anda bisa menulis posting tentang ini untuk waktu yang lama dan masih hanya menggores permukaan. Sama-sama.
# 23 Buat peringatan bagi seseorang / sesuatu yang Anda hilang
Sakit kehilangan sesuatu yang Anda cintai be it anjing yang setia atau anggota keluarga, tapi mereka tidak harus dilupakan.
Anda dapat menulis peringatan menyentuh bagi mereka dan membiarkan memori mereka hidup bukan hanya dalam pikiran Anda, tetapi di benak semua orang yang membaca blog Anda.
# 24 Pilih tanggal dalam sejarah, berbicara tentang apa yang terjadi pada hari itu
Judul posting dengan tanggal acak dalam sejarah, mungkin hari itu irisan roti diciptakan, dan berbicara tentang semua hal yang terjadi hari itu.
Anda akan terkejut betapa banyak yang dapat terjadi pada hari acak dalam sejarah.
# 25 Mengungkapkan rahasia di balik kesuksesan blog Anda dan pemasaran
Membantu sesama blogger Anda dengan memberikan keluar bahan untuk saus rahasia Anda . Ini mungkin tampak aneh untuk melakukan hal seperti itu, tetapi jika bekerja, kemudian memberikan keluar untuk membantu orang lain tidak akan mengubah itu.
Ketika datang ke blogging, semua orang yang ada di dalamnya bersama-sama. Bahwa, sampai uang menjadi terlibat, maka itu setiap pria dan wanita untuk diri mereka sendiri.
# 26 Pamerkan barang pribadi Anda
Hal ini mungkin tampak seperti hal yang arogan untuk dilakukan, tetapi sejauh topik blog yang menarik pergi, ini peringkat cukup tinggi.
Ternyata, orang-orang seperti mengintip ke dalam hidup Anda dan melihat bahwa Anda punya. Apakah ini lilin wangi saya lihat?Saya, yang tangan mereka dicat piring Anda dari IKEA? Saya melihat Anda memiliki gelar gantung bachelor Anda di dinding sebelah Anda sehingga Anda tidak pernah lupa seberapa pintar Anda.
Gambar yang besar pada umumnya, tetapi memiliki mereka dalam sebuah posting blog tentang barang-barang Anda adalah cara yang bagus untuk menunjukkan orang siapa Anda, dan membuat beberapa materi blogging besar.
Mac dan Kacamata
# 27 Bagi pelajaran terbaik yang telah Anda pelajari sejauh ini dalam hidup Anda
Hidup adalah siklus konstan kesalahan dan pelajaran, jadi mungkin Anda dapat membantu beberapa muda atau kurang berpengalaman dan membantu mereka menghindari beberapa perangkap yang Anda harus pergi melalui.
Kasus dan titik, berbagi hal-hal yang telah Anda pelajari dalam hidup adalah cara yang bagus untuk menghasilkan beberapa konten yang baik dan membantu sesama orang.
# 28 Buat kebohongan yang rumit dan membuat jelas apa yang Anda lakukan
Memilih kebenaran bahwa semua orang tahu dan menantang itu. Atau, membuat sesuatu yang konyol dan mempertahankannya untuk kata terakhir dari posting Anda.
Menyusun sebuah kebohongan yang rumit dan benar-benar mencoba untuk menjualnya adalah salah satu ide blog yang baik yang baik dapat membuat orang tertawa, atau mengatur komentar terbakar dengan orang yang mencoba untuk menyangkal kebohongan Anda. Either way, itu membawa lalu lintas.
# 29 Bicara tentang liburan impian Anda
 
Ketika datang ke ide-ide blog pribadi, ini adalah cara yang bagus untuk menampilkan imajinasi Anda. Buat posting di mana Anda menggambarkan liburan yang sempurna Anda. Ini tidak harus berada di mana saja di Bumi baik, mungkin Anda bisa menggambarkan berenang di lautan Neptunus, atau ruang perjalanan ke pusat galaksi. Anda selalu dapat melakukan lebih dari satu ini juga.
# 30 Publikasikan resume Anda dan pengalaman di blog Anda
Memasang resume dan CV adalah sebuah blog posting ide cerdas yang tidak hanya akan memberikan beberapa konten, tapi itu membuat kemampuan Anda publik tersedia untuk calon majikan atau blog lain untuk melihat.
Dengan cara ini Anda dapat menampilkan lebih banyak tentang diri Anda dan mungkin membuka kesempatan bagus pada waktu yang sama.
# 31 Ceritakan tentang kebiasaan buruk Anda, dan bagaimana Anda berencana untuk istirahat mereka
Jika Anda merokok terlalu banyak, memukul botol terlalu keras, atau Anda hanya menggigit kuku Anda banyak, memberitahu kami tentang hal itu. Kemudian, ceritakan bagaimana Anda berencana untuk memperbaikinya.
Anda bahkan dapat memposting tentang hal itu setiap hari untuk menunjukkan kemajuan Anda dan meminta Anda penggemar atas dukungan.
# 32 Publikasikan biografi lengkap tentang diri Anda 
Baris pertama harus tanggal lahir Anda dan yang terakhir harus sekarang. Ceritakan kisah hidup Anda meskipun fakta bahwa orang biasanya menolak untuk mendengarkan, pengikut Anda datang ke blog Anda untuk mendengar tentang Anda, sehingga memberitahu mereka semuanya ada untuk mengetahui.
Ini mungkin perlu terstruktur meskipun, bukan single post. Tidak perlu khawatir meskipun, kami artikel bagaimana blog akan menunjukkan cara terbaik untuk hadir.
# 33 Tampilkan off anggaran bulanan Anda, menawarkan nasihat keuangan
Kami mungkin telah memberikan Anda ide blogging ini, tapi Anda harus memutuskan apakah Anda ingin menulis.
Jelas Anda tidak ingin membocorkan sesuatu yang terlalu pribadi seperti laporan bank, tetapi Anda dapat menawarkan nasihat keuangan dan contoh anggaran Anda ketika Anda pergi ke toko, yang cara orang dapat membuat kebiasaan pengeluaran seperti Anda.
# 34 Post atau membuat Linkbait 
Linkbait semakin populer , tetapi menggunakan mereka turun ke menemukan campuran yang tepat dari tertulis dan visual yang konten.
Ada banyak cara untuk melakukan hal ini, tetapi tujuannya adalah untuk menciptakan sesuatu yang orang ingin link ke dan berbagi dengan orang lain. Topik blog terbaik menemukan kesuksesan mereka melalui penyebaran ini link bersama.
# 35 Fitur tulisan paling populer Anda
Jika ide posting blog bekerja sekali, ia akan bekerja lagi. Menemukan posting yang paling sukses dan melemparkan mereka kembali lagi untuk encore. Anda akan terkejut berapa banyak pemirsa baru akan melihatnya, dan beberapa yang dari waktu terakhir mungkin akan kembali lagi juga.
# 36 Jika Anda memenangkan lotre, apa yang akan Anda belanjakan?
Mengajukan pertanyaan seperti ini adalah baik karena mereka tidak memiliki jawaban tunggal. Ini adalah sesuatu yang dapat mengatasi beberapa kali ketika matang dan tumbuh.
Misalnya mengatakan Anda menjawab pertanyaan ini dalam posting sebelum Anda menikah dan kemudian Anda menjawabnya lagi setelah. Dua posting akan secara drastis berbeda.
# 37 Menulis beberapa posting kasual, gaya percakapan
Jika Anda cenderung untuk menulis di membosankan, gaya kaku, kemudian beralih hal setiap sekali dan beberapa saat. Menulis beberapa posting di mana Anda hanya berbicara.
Tidak terlalu mewah, tidak ada kata-kata SAT, hanya posting percakapan yang bagus yang membuat cahaya nada. Ini akan menjadi angin segar bagi Anda, dan pembaca Anda.
produktivitas Situs
# 38 Pasang unsur portofolio Anda
Jika Anda seorang penulis atau penyair, menempatkan pekerjaan Anda up.
Itulah mengapa Anda mendapatkan sebuah blog untuk mulai dengan, untuk menampilkan diri Anda dan topik Anda. Paparan adalah kunci dan bakat Anda perlu dilihat oleh dunia. Ini adalah langkah pertama.
# 39 Ajarkan orang untuk melindungi blog mereka dari hacker
Ada berbagai cara untuk menjaga blog Anda aman, tapi banyak dari mereka terdengar rumit dan tidak satupun dari mereka mengumpulkan semua kemungkinan.
Itu di mana Anda datang, Anda dapat menjelaskan langkah-langkah dalam cara bahwa siapa pun dapat memahami, dan dalam melakukannya Anda akan membantu mereka melindungi kerja keras mereka dari orang-orang di luar sana yang hanya ingin membuat hidup semua orang lebih sulit.
# 40 Mintalah umpan balik dari pengikut Anda
Umpan balik adalah cara terbaik untuk tumbuh, dan pengikut Anda mungkin ragu-ragu untuk memberikan apapun, sehingga meminta mereka.
Buat posting pada kesempatan di mana Anda meminta pengikut Anda untuk mengungkapkan pikiran mereka di blog Anda dan menawarkan saran tentang bagaimana bisa meningkatkan.
# 41 Ringkas lainnya pos orang, buku, atau ide-ide
Beberapa orang hanya tidak memiliki waktu atau kesabaran untuk membaca sebuah buku atau artikel yang panjang keseluruhan, sehingga mendidih itu dan posting sendiri, memberikan kredit dimana kredit ini disebabkan tentu saja. Dengan cara ini, orang masih dapat menemukan konten yang mereka cari, tanpa harus menghabiskan waktu membaca seluruh hal.
# 42 Buat daftar kesalahan umum dalam niche Anda
Anda tahu segalanya tentang topik blog Anda, tetapi Anda melihat orang-orang melakukan segala sesuatu yang salah di sekitar Anda. Mengapa tidak posting tentang kesalahan umum yang membuat orang lain di ceruk itu dan menawarkan saran kepada mereka yang tidak menyadari apa yang mereka lakukan salah.
# 43 Menulis dan mempublikasikan sebuah manifesto
 
Memberikan sesuatu yang panjang gratis mungkin tidak tampak seperti ide yang baik, tapi ini adalah ide blog fantastis yang akan memberikan Anda beberapa pemirsa serius jika bekerja keluar pertama kalinya. Perlu agak panjang dan perlu untuk menawarkan banyak nilai bagi pembaca. Sebuah desain sampul yang baik akan membuatnya menonjol juga.
# 44 Fitur pengikut spesifik dan mendedikasikan posting mereka 
Menunjukkan penghargaan kepada penggemar adalah yang terpenting. Luangkan waktu untuk fitur blogger tamu, atau menampilkan pengikut tertentu. Mereka akan menghargai itu, dan mereka mungkin akan berbagi juga.
# 45 Berjalan pergi selama seminggu, membuat orang pikir Anda menghilang
Ini berisiko, tapi rupanya itu telah bekerja di masa lalu. Mengambil seminggu off, berjalan-jauh, mungkin mengisyaratkan sesuatu terjadi besar dan kemudian mengambil libur seminggu. Rumor akan beredar, orang akan mulai bertanya, dan udara akan berdengung saat Anda membuat kembali kemenangan Anda.
# 46 Undang pertanyaan, posting jawaban Anda
Untuk membuat keterlibatan dengan pengikut Anda, coba posting beberapa pertanyaan tentang apa pun yang berkaitan dengan topik blog Anda atau niche.
Setelah Anda mengumpulkan beberapa jawaban, membuat posting berikutnya dan melihat apa yang orang katakan. Ini bekerja untuk menghasilkan konten, dan membantu menjaga pengikut datang kembali.
# 47 Tulis serangkaian posting
Jika Anda memulai sesuatu dan Anda tahu itu akan menjadi panjang. Memecahnya menjadi serangkaian posting.
Hal ini akan membantu menjaga cahaya tingkat membaca untuk orang online yang memiliki perhatian yang sangat kecil mencakup, dan Anda juga akan memiliki beberapa posting senilai konten untuk memasang.
# 48 Publikasikan cerita pendek atau puisi
Sebuah cerita atau puisi dimaksudkan untuk dilihat, jadi meletakkannya di luar sana dan tidak takut apa yang orang mungkin mengatakan. Anda akan mendapatkan umpan balik yang baik, dan Anda akan mendapatkan tersentak yang tidak dapat benar membentuk kalimat. Namun, hal-hal seperti itu tidak dimaksudkan untuk duduk di hard drive selamanya.
# 49 Buat halaman 404 kustom, dan mendorong orang untuk merasa
Ini adalah salah satu memerlukan sedikit minyak siku, tetapi jika salah satu pengunjung Anda berjalan ke error 404, Anda tidak ingin halaman yang mereka lihat untuk menjadi default, percayalah.
404

Ada tutorial bermanfaat tentang cara untuk melakukan ini, dan membuat halaman yang lucu dan informatif adalah cara terbaik untuk menangani jenis-jenis kesalahan.
# 50 Undang ahli untuk meninjau posting Anda dan mengomentari mereka 
Mereka mungkin tidak datang, tapi jika Anda membuat posting mengundang ahli di bidang Anda atau niche untuk datang dan komentar di blog Anda, Anda mungkin hanya menarik sedikit, dan dengan mereka, banyak pengikut baru.
# 51 Buat sebuah pos audio yang
Sesuatu yang saya suka untuk merujuk sebagai "blog berisik." Melakukan sebuah pos audio yang hanya membutuhkan alat perekam dari beberapa jenis dan kesediaan Anda untuk mengatakan dengan keras apa yang biasanya Anda akan menulis.
Melakukan hal ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan posting baru dengan cepat dan menawarkan beberapa variasi.
Audio Blog Post
# 52 orang yang menarik dan berguna Showcase untuk mengikuti
Mendukung masyarakat dalam niche Anda dan memiliki blogger lain dan mungkin beberapa pengikut yang memiliki blog.
semacam ini manfaat jejaring semua orang yang terlibat.
# 53 Posting link ke terobosan teknologi baru dan menarik
Selain acara saat ini, posting link terobosan baru yang menarik adalah benar-benar menyenangkan karena Anda bisa menimbang dengan pendapat Anda, dan memperkaya kehidupan pembaca dengan berita menarik tentang gadget berikutnya atau perangkat mainstream.
# 54 Rant dan rave tentang sesuatu yang mendorong Anda gila
Kita semua memiliki hal-hal yang "menggiling gigi kita" jadi mengapa tidak melepaskan sedikit uap adalah pos marah yang berlangsung selama hampir 1.000 kata tentang sesuatu yang kecil dan tidak penting yang mendorong Anda sampai dinding.
# 55 Buat ember Anda sendiri daftar
Sebuah daftar ember berisi semua hal yang ingin Anda lakukan sebelum Anda "menendang ember" seperti itu. Menempatkan satu bersama-sama dan posting. Setiap kali Anda melewati sesuatu dari daftar, posting lagi dan memberitahu kami bagaimana ia pergi.
# 56 Jelaskan cerita asal blogging Anda
Jadi, mengapa Anda masuk ke blogging? Apakah sesuatu yang menginspirasi Anda? Apakah itu kami inspirasi artikel tentang mengapa Anda harus memulai sebuah blog hari ini? Memberitahu dunia dan mereka akan mencintai Anda lebih banyak untuk itu.Orang-orang ingin tahu semua yang mereka dapat tentang orang yang mereka ikuti, jadi mari arus informasi.
# 57 Tampilkan off pos media sosial yang paling sukses Anda
Apakah posting tweet yang memiliki seribu tampilan? Apakah ada posting Facebook Anda lakukan yang membuat meledak dunia?Fitur di blog Anda, dengan cara itu Anda dapat membawa orang-orang yang tepat ke dalam perangkap yang sempurna Anda dari menulis yang sangat baik.
# 58 Host acara live di blog Anda
Orang yang suka untuk menjadi bagian dari sejarah, sehingga mengumpulkan acara live blogging atau video streaming dan beriklan baik di muka. Dengan cara ini orang dapat melompat dan dengarkan.
# 59 Tulis review tajam untuk sesuatu yang tidak perlu satu
Ini jatuh ke dalam kategori melakukan sesuatu hanya karena itu lucu. Cobalah menulis review mengerikan untuk sesuatu yang semua orang tahu adalah buruk.
Anda bisa meninjau pilek misalnya, atau meninjau satu galon susu yang berakhir enam bulan yang lalu. Menganggapnya serius dan itu akan menjadi semua lebih lucu sebagai hasilnya.
# 60 Aktifkan gambar Gravatar dalam komentar Anda
Ini menempatkan kekuasaan di tangan pengikut Anda dan memungkinkan untuk lebih kegembiraan untuk terjadi. Belum lagi memungkinkan pengikut Anda menampilkan nama dan profil mereka di blog Anda sehingga Anda dapat terhubung dengan mereka lebih mudah.
# 61 Pelajari sesuatu yang baru dan berbagi dengan pengikut Anda
 
Apakah Anda pernah diganti heat sink atas prosesor di PC dibangun kustom? Nah, mengapa tidak belajar bagaimana melakukannya, dan kemudian berbagi proses dengan pengikut Anda. Temukan sesuatu di niche Anda yang membutuhkan panduan langkah-demi-langkah dan belajar bagaimana untuk melakukannya sendiri.
# 62 Film posting video yang
Seperti blog berisik yang saya sebutkan sebelumnya, ini adalah cara yang bagus untuk mencampur hal-hal, dan itu memungkinkan Anda untuk memamerkan bahwa mug cantik dari Anda. Lihat, semua orang menang!
# 63 Pasang fakta sama sekali tidak berguna
Ada beberapa hal yang orang hanya benar-benar tidak perlu tahu. Misalnya, apakah Anda tahu bahwa tidak mungkin untuk bersenandung sambil memegang hidung ditutup?
Maju dan mencoba, saya lakukan. Ini adalah salah satu hal yang menggoda untuk blog tentang, sehingga menyerah dan melakukannya.
# 64 Publikasikan seni Anda
Saya tidak peduli apakah itu lukisan jari atau titik merah, semuanya dianggap seni saat ini. Posting di blog Anda dan berbicara tentang apa artinya. Jika Anda memiliki makna mendalam di balik titik merah Anda, itulah yang membuatnya seni.
# 65 Bagi angka pendapatan dan lalu lintas Anda dengan pengikut Anda
pengungkapan penuh adalah ide yang terbaik ketika memulai blog Anda sendiri. Anda tidak harus memberikan sandi Anda, tetapi jika Anda terus pengikut diperbarui dengan penghasilan Anda dan jumlah lalu lintas, mereka akan dapat melihat bagaimana mereka dapat membantu memperbaikinya, dan membantu memberikan umpan balik Anda.
# 66 Menulis tentang kesalahpahaman umum di niche Anda
Orang-orang selalu membuat asumsi, yang menyebabkan kesalahpahaman. Blog tentang hal-hal yang orang katakan dan berpikir tentang niche Anda dan membuktikan bahwa mereka salah. masyarakat akan berterima kasih untuk itu.
# 67 Showcase bisnis, artis, atau penulis kecil
Jika Anda memiliki banyak pengikut, membantu seseorang yang baru mulai keluar dengan menampilkan karya mereka di blog Anda. Ini konten gratis, dan mereka mendapatkan eksposur yang mereka butuhkan. Semua orang menang.
# 68 Menulis tentang apa yang akan Anda lakukan dengan Time Machine
Ini adalah salah satu yang dapat mengubah sebagai persepsi Anda tentang dunia tidak, tapi mengapa tidak memulai serangkaian posting di mana Anda berbicara tentang apa yang akan Anda lakukan dengan akses ke mesin waktu.
Akan Anda kanan kesalahan sejarah, atau hanya kembali dan melihat apa yang datang pertama: ayam atau telur? Beritahu kami di sebuah pos atau lebih baik lagi, serangkaian mereka.
# 69 Menanggapi posting blogger lain atau ide
Pergi keluar dan membaca posting blog lain dalam niche Anda. Menemukan satu yang Anda cintai, atau mungkin yang Anda benci, dan mengirim tanggapan Anda sendiri untuk itu. Anda bahkan mungkin mendapatkan berteriak dari blogger lain di masa depan.
# 70 Jelaskan gadis impian Anda / cowok
Yah aku sedang melihat tambang sekarang, tapi dia tidak tahu saya menulis tentang dia. Apakah Anda telah menemukan jodoh Anda atau Anda masih mencari, mengapa tidak menggambarkan mereka bagi dunia, mungkin dia / dia sudah pengikut?
# 71 Mengatasi masalah
Apakah itu isu membuka botol ketika seseorang menutupnya terlalu ketat, atau mengakhiri kelaparan dunia, menemukan masalah dan memecahkannya. Bila Anda sudah tahu solusinya, posting di blog Anda. Pesan membantu selalu diterima.
# 72 berdebat kedua sisi topik dalam satu posting
 
Orang mungkin berpikir Anda bermutu, tapi ini adalah cara yang menyenangkan untuk pergi sedikit gila. Cari topik dan berdebat dengan diri Anda dalam single post. Benar-benar mendapatkan ke dalamnya juga, jangan menahan hanya karena Anda tahu penulis.
# 73 Mengungkapkan fakta sedikit diketahui tentang subjek terkenal
Temukan sesuatu yang umum dikenal dan beralih segalanya dengan mengungkapkan rahasia tentang hal yang kebanyakan orang tidak akan tahu. putaran baru ini pada subjek tua bekerja keajaiban untuk menciptakan posting blog menarik.
# 74 Tulis "kapsul waktu" posting ke masa depan diri Anda
Ini adalah sesuatu yang menyenangkan, mengapa tidak menulis pesan untuk diri sendiri di masa depan. Mungkin menawarkan beberapa saran, membuang beberapa pengingat, dan bersenang-senang dengan itu. Itu tidak akan di mana saja sehingga Anda dapat melihatnya lagi dalam beberapa tahun. Di sisi lain, Anda dapat melakukan ini, tapi menulis surat kepada diri masa lalu Anda.
# 75 Profil perusahaan favorit Anda atau merek
Hal ini dapat dilakukan dengan perusahaan besar atau kecil, tetapi mencoba dan menempatkan seluruh profil dari perusahaan bersama-sama dan melihat berapa banyak yang Anda pelajari dalam pencarian Anda. Menampilkan tertinggi dan terendah, dan benar-benar menggali lebih dalam untuk membuat posting yang benar-benar menarik.
# 76 Pasang mengejutkan percakapan log
Anda tidak akan percaya beberapa hal orang akan mengatakan ketika mereka sedang mengobrol. Ini seperti semua norma-norma sosial hanya pergi ke luar jendela. Menemukan beberapa percakapan ini gila dan mempostingnya di blog Anda untuk beberapa tertawa dan kesempatan untuk melempar pendapat Anda.
# 77 saran Penawaran untuk situasi sulit
Entah itu perkelahian dengan penting lainnya, atau bagaimana terbaik menangani cinta segitiga jahat, mengapa tidak berbagi tips untuk menangani situasi orang menemukan dirinya dalam? Semuanya dari mobil dipecah untuk situasi hidup yang buruk, Anda dapat menawarkan kebijaksanaan Anda.
kota Bangunan
# 78 Memiliki posting tulis lainnya yang signifikan Anda juga
Ketika memulai sebuah blog, Anda selalu bisa membawa Anda setengah lainnya ke dalam persamaan dan membuatnya menjadi upaya bersama. Dengan cara ini Anda juga bisa mendapatkan perspektif yang berbeda pada beberapa topik juga.
# 79 Publikasikan E-book dan mempromosikannya di blog Anda
blog Anda adalah alat pemasaran yang hebat, jadi pastikan Anda menggunakannya! Anda dapat menghasilkan banyak buzz dengan menulis E-book dan penerbitan online gratis. Kemudian Anda dapat mempromosikannya melalui blog Anda dan menghasilkan download ditambah pengikut semua dalam satu gerakan.
# 80 Periksa asal-usul sebuah perusahaan besar atau perusahaan
Ini adalah konsep yang lebih fokus daripada yang disebutkan sebelumnya, tetapi Anda dapat melacak akar dari apa saja kembali ke tempat itu dimulai dan dalam banyak kasus, cerita asal cukup menarik. kerja keras tidak terlalu keras pada bagian Anda, dan pengikut Anda akan menghargai penelitian yang Anda lakukan.
# 81 Buat daftar hal-hal favorit Anda
Ini bisa apa saja dari makanan favorit Anda, untuk film favorit Anda, membuang semua dalam daftar dan itu membuat untuk pos besar. pengikut Anda akan menyukai informasi tambahan dan yang berfungsi untuk memperkuat ikatan Anda dengan mereka.
# 82 Menulis tentang skenario hipotetis
Membuat sesuatu yang gila seperti invasi alien atau kiamat zombie dan kemudian menulis itu. Memberitahu semua orang apa yang akan Anda katakan, lakukan, dan bersedia mengorbankan dalam skenario itu. Hal ini dapat benar-benar menyenangkan untuk blog menulis, atau apa pun yang benar-benar.
Untuk bisnis, Anda bisa berspekulasi apa yang akan terjadi dalam situasi krisis dan berbicara tentang bagaimana untuk mengatasinya. Kreativitas dan pengetahuan adalah kunci di sini untuk membuat meyakinkan ini.
# 83 Buat sejarah alternatif, menunjukkan apa yang bisa terjadi
Ketika Anda mulai blogging, itu bisa menakutkan untuk mendapatkan gelombang pertama konten di luar sana, tapi jangan khawatir. Mengapa tidak mencoba posting sejarah alternatif? Mengambil sesuatu seperti Perang Dunia II dan menulis tentang apa yang akan terjadi jika, katakanlah, Jepang memenangkan perang? Anda bisa berbicara tentang bagaimana berbeda dunia akan menjadi. Ini adalah sesuatu yang penggemar sejarah gila untuk.
# 84 Penawaran tips pelatihan anjing
Jika Anda telah mengangkat beberapa hewan dari Anda, orang selalu mencari bantuan pelatihan hewan peliharaan mereka, anjing khusus, dan Anda bisa menawarkan keahlian Anda. saran gratis selalu populer ketika datang ke blogging online.
# 85 Periksa perilaku manusia dalam situasi tertentu
 
Ini adalah salah satu untuk psikolog di luar sana. Ambil skenario seperti gempa bumi, tsunami, atau bencana lainnya dan memeriksa bagaimana orang berperilaku dalam skenario tersebut.Periksa negara-negara dunia ketiga dan melihat apa yang orang akan lakukan untuk bertahan hidup. Memahami cara orang bereaksi adalah metode yang bagus untuk menangani situasi seperti itu, dan topik menarik pada umumnya.
# 86 Ulasan hal favorit Anda
Setelah terdaftar hal favorit Anda seperti saran saya di atas, Anda dapat membuat beberapa posting tertentu di mana Anda memeriksa hal-hal yang Anda cintai begitu banyak dan memberitahu semua orang mengapa mereka dibuat memotong.
# 87 Periksa jenis kecanduan
Orang dapat menjadi kecanduan segala macam hal, jadi mengapa tidak berbicara tentang psikologi di balik itu, dan memperingatkan orang-orang dari tanda-tanda sehingga mereka dapat menghentikan diri dari jatuh terlalu dalam ke dalam lubang itu. Informatif dan berguna.
# 88 penelitian medis dan potensi obat Showcase untuk penyakit utama
Kita semua mencari obat untuk kanker, dan sementara itu mungkin tidak di sini belum, Anda bisa membuat orang diperbarui pada terobosan medis untuk berbagai penyakit. Ini adalah topik banyak orang ingin tetap up to date pada. Anda dapat menjadi orang yang menjaga mereka dalam lingkaran.
# 89 Buat posting tentang nenek moyang dalam pohon keluarga Anda
Penelitian keturunan Anda dan menulis tentang semua orang yang datang sebelum Anda di pohon keluarga Anda. Mungkin Anda sedang berhubungan dengan seorang jenderal atau pahlawan perang, Anda tidak pernah tahu. Anda dapat mengetahui, dan memberitahu semua orang cerita.
# 90 Titik keluar hukum konyol di dunia
Di suatu tempat ada hukum di mana Anda tidak bisa menatap rusa dari jendela pesawat, bahkan tidak bercanda. Menulis beberapa posting blog tentang hukum-hukum aneh dan eksentrik dari seluruh dunia, ini bisa memakan waktu beberapa posting benar-benar.
stereotip # 91 Daftar yang perlu pergi
Stereotip kadang-kadang bisa berubah menjadi benar, namun beberapa dari mereka yang sekadar tanggal. Tekankan yang lama dan mulai mereka di jalur untuk ketidakjelasan.
kesalahan terbesar # 92 Fitur manusia
Kita tidak sempurna, tidak sama sekali. Mengumpulkan beberapa posting tentang keputusan mengerikan yang telah kita buat sebagai spesies dan berbicara tentang efek mereka pada orang-orang di sekitar kita, dan dunia. Mudah-mudahan kita tidak akan mengulangi ini di masa depan.
# 93 Penawaran saran hubungan
Jika Anda sudah melalui hubungan kasar sedikit, Anda tahu apa yang berhasil, dan apa yang tidak. Berbagi pengetahuan Anda bagi mereka yang membutuhkan bantuan. Ini adalah subjek selalu populer.
# 94 Berikan tips untuk berbicara dengan menghancurkan Anda
Melanggar es bisa jadi sulit, jadi posting beberapa ide tentang mencolok percakapan dengan orang lain yang telah menyerang mewah Anda. Hal ini dapat wracking saraf dan beberapa orang hanya tidak repot-repot memulai percakapan sama sekali.Menunjukkan kepada mereka bagaimana mewujudkannya sehingga mereka tidak memiliki penyesalan.
# 95 Showcase manfaat lilin aromaterapi
Aromaterapi adalah industri besar, dan lilin beraroma jatuh tepat di tengah-tengah itu. Buat posting tentang bagaimana aroma ini dan resep membantu kami beristirahat dan bersantai.
# 96 Jelaskan kesalahan terburuk Anda dan apa yang Anda pelajari dari mereka
Pilih beberapa perangkap utama dalam hidup Anda dan berbicara tentang apa yang Anda pelajari. Dengan melakukan ini, Anda dapat membantu orang lain (mudah-mudahan) menghindari kesalahan yang sama.
# 97 Buat daftar galeri seni harus-lihat dan museum
Ada banyak museum dan tempat-tempat seni di seluruh dunia, tetapi beberapa yang benar-benar berdiri terpisah. Buat daftar mereka untuk blog Anda dan memberikan wisatawan nasihat yang mereka butuhkan untuk membuat sebagian besar waktu mereka di luar negeri.
# 98 Menulis tentang lokasi angker di seluruh dunia
Tidak seperti cerita hantu yang baik untuk mendapatkan darah mengalir. Buat daftar lokasi yang paling berhantu di dunia untuk pembaca Anda untuk mendapatkan mereka bersemangat, kemudian berani mereka untuk pergi mengunjungi.
# 99 Cobalah untuk menyimpulkan makna hidup
 
Anda bisa memiliki seluruh blog tentang ini, tapi benar-benar duduk dan mencoba untuk mencari tahu pertanyaan utama. Anda akan datang dengan beberapa hal yang mendalam untuk blog Anda dan pengikut Anda mungkin hanya menemukan diri mereka tercerahkan juga. Sejauh topik posting pergi, ini adalah baik.
# 100 Buat misteri yang sedang berlangsung, memiliki pengikut Anda memutuskan di mana ceritanya
Ini adalah cara yang keren untuk mengubah blog Anda menjadi sebuah cerita interaktif. Memiliki pengikut Anda memilih atau mengomentari mana mereka ingin posting berikutnya untuk memimpin dan membuat misteri interaktif dari itu.
# 101 Tulis seri posting di mana setiap bagian dilakukan oleh penulis yang berbeda
Anda bisa mengambil salah satu dari ide-ide ini atau membuat Anda sendiri dan menjalankan serangkaian mana Anda benar posting pertama dan masing-masing berikutnya ditulis oleh penulis tamu. Ini akan membuat jalan berkelok-kelok dari perspektif dan benar-benar menonjol di antara blog lain.
beach City
# 102 Publikasikan pendapat Anda pada topik tombol panas
Temukan sesuatu yang orang merasa sangat bergairah tentang dan bangga menempatkan masukan Anda ke dalam campuran.
Ada perbedaan antara ini dan mengaduk panci meskipun, dalam hal ini, Anda tegas rooting sendiri di satu sisi, atau yang lain demi membuktikan sifat unggul sisi Anda.
# 103 Menulis segala sesuatu yang perlu tahu tentang hewan favorit Anda
Memilih hewan favorit Anda atau hewan dan membuat posting di mana Anda menjelaskan segala sesuatu yang perlu tahu tentang mereka. Ini menyenangkan untuk Anda dan sangat pendidikan bagi pengikut Anda.
# 104 Jelaskan rumah impian Anda
Itu tidak harus masuk akal, tapi Anda dapat menulis tentang rumah yang sempurna dan dimasukkan ke dalam segala sesuatu dari papan arahkan ke sistem otomatis disuarakan oleh Pierce Brosnan . Buatlah kreatif dan lucu, atau Anda dapat memilih sebuah rumah kehidupan nyata dan mulai menabung uang Anda.
105 Journal pengalaman # Anda dengan peristiwa besar dalam hidup
Apakah Anda pulih dari penyakit atau Anda mengalami kehamilan, seri yang berkelanjutan dari posting tentang situasi dan bagaimana Anda menangani hal itu adalah cara yang bagus untuk menjaga konten datang, dan menerima dukungan dari pengikut Anda.
# 106 Menulis tentang lagu-lagu favorit Anda
Jika Anda suka lirik, bicara tentang itu, jika gaya rambut band yang Aspek favorit Anda itu baik juga. Bicara tentang apa yang membuat lagu-lagu ini favorit Anda dan benar-benar menguji pengaruh emosional bahwa musik memiliki pada Anda untuk efek maksimum.
koleksi besar # 107 Fitur dari berbagai hal
Menjelajahi web atau rumah Anda sendiri jika Anda ingin dan menemukan koleksi yang terlalu besar untuk menjadi kenyataan.Stiker, mainan, film, Anda nama itu, beberapa orang yang benar-benar gila mengumpulkan hal-hal ini.
# 108 Roast selebriti favorit Anda
Jika Anda pernah melihat panggang selebriti, Anda tahu bahwa mereka dapat menjadi lucu dan kejam sekaligus. Ambil selebriti favorit Anda dan bayangkan Anda di atas panggung memanggang mereka dan membiarkan kegembiraan terjadi.
# 109 budaya Showcase yang melakukan sesuatu yang berbeda dari yang Anda
Ada budaya lain di seluruh dunia bahwa kita mungkin aneh, tapi itu akan menarik untuk melihat pemeriksaan yang sebenarnya dari mereka dan praktek mereka. Ini adalah salah satu topik blog yang baik yang saya belum lihat digunakan sangat banyak.
# 110 Mengungkapkan ketakutan terbesar Anda
 
Jangan bilang siapa-siapa di mana Anda tinggal, karena mereka mungkin akan bermain lelucon pada Anda, tetapi mengungkapkan ketakutan terdalam Anda dapat membenarkan dan menarik untuk pengikut Anda untuk membaca.
# 111 Jelaskan kenangan favorit Anda dari masa kecil Anda
Sulit untuk mengingat beberapa tahun awal kami, tapi kami semua memiliki kenangan masa kecil yang besar. Ceritakan kisah Anda dalam serangkaian posting yang akan membuat pengikut Anda merasa lebih dekat dengan Anda.
# 112 gambar Pos lucu hewan peliharaan Anda
Aku punya dua anjing dan biarkan aku memberitahu Anda, mereka bisa konyol dan lucu di kali. Menangkap mereka pada kamera atau film mereka dan meng-upload ini ke blog Anda untuk sukses instan.
# 113 Buat superhero Anda sendiri atau penjahat
Tidak perlu terlalu serius, tapi datang dengan superhero atau penjahat dan menulis seluruh kisah mereka dalam posting blog.Mungkin memiliki seri yang berkelanjutan dengan mereka jika pengikut Anda menyukai ide itu.
# 114 Berspekulasi pada misteri alam semesta
Ada hal-hal seperti materi gelap dan alien yang kita tidak tahu segala sesuatu tentang. Mengapa tidak mencoba dan datang dengan teori-teori sendiri tentang apa yang ada di luar sana. Ini bukan teori konspirasi, lebih seperti kesempatan untuk mengisi celah-celah bahwa ilmu pengetahuan belum mengisi.
# 115 Berani pengikut Anda untuk melakukan sesuatu yang gila (dalam alasan)
Tergantung pada niche Anda, Anda dapat berani pengikut Anda untuk melakukan sesuatu yang gila atau lucu dalam alasan dan mereka mengirimkan hasil. Hal ini dapat membuat beberapa posting yang besar.
# 116 Berpura-pura Anda sudah gila, melihat berapa lama Anda bisa tetap up
Satu hari hanya berpura-pura bahwa Anda telah bentak dan mulai menulis posting blog gila. Lihat apa yang terjadi ketika pengikut Anda berpikir Anda sudah kehilangan pikiran Anda.
# 117 Buat mitos urban
Dari cerita menakutkan untuk Slender Man , banyak mitos urban masih bertahan sampai hari ini. Mengapa tidak membuat salah satu dari Anda sendiri dan menyebarkan berita itu untuk melihat apakah itu menangkap.
# 118 rumor Spread, bahkan jika mereka tidak nyata
Membuat rumor hanya untuk kepentingan melakukannya dan mencoba untuk menyebar di antara pengikut Anda dan seterusnya.Jangan menyerang karakter seseorang, tapi mungkin menantang norma yang diterima dan melihat seberapa jauh sandiwara akan pergi.
# 119 Mulai perang blogging
Ini mungkin tidak jatuh ke dalam kategori topik blog yang baik, tapi Anda bisa menanggapi posting blog lain dan mengambil sikap yang berlawanan, sehingga menghasut perang blog. Anda juga bisa bekerja di luar serangan palsu pada satu sama lain di latar belakang dan melihat bagaimana para pengikut bereaksi terhadap penghinaan terbang Anda.
# 120 Buat posting tentang Peeves hewan peliharaan Anda
Watch out untuk orang-orang yang akan menggunakan ini terhadap Anda, tetapi Anda selalu bisa menulis tentang hal-hal yang membuat tinju Anda mengepalkan tanpa sadar.
# 121 Showcase fobia yang paling konyol
Ada kekhawatiran di luar sana yang, sementara nyata, konyol. Menunjukkan beberapa dari mereka dalam posting atau beberapa dan membuat takut selai kacang yang menempel di langit-langit mulut (Arachibutyrophobia) dikenal dunia
# 122 Write pos dari perspektif lain
Berpura-pura bahwa Anda seorang rock, atau anjing, bahkan mungkin microwave dan menulis posting dari perspektif. Ini bagus untuk meregangkan imajinasi tua dan membuat beberapa momen lucu.
blogging Situs
# 123 Jelaskan pengalaman aneh yang pernah Anda miliki
Pikiran kita cenderung memiliki saat-saat yang aneh, jadi ketika Anda memiliki satu menulis itu dan membuat posting tentang hal itu.
Anda dapat memilih salah satu dari pikiran-pikiran aneh yang tampaknya melompat ke kepala Anda dan itu membuat untuk material yang besar.
# 124 Menciptakan produk Anda sendiri, berbagi ide Anda
Jangan memberikan terlalu banyak rincian sebelum Anda paten itu, tapi ini adalah cara yang baik untuk mendapatkan umpan balik pada konsep penemuan atau produk.
# 125 Mengkritik hal-hal yang tidak dapat diubah
Apakah Anda membenci bahwa matahari terbit di timur dan terbenam di barat? Bagaimana fakta bahwa musim dingin datang setelah jatuh? Coba mengeluh tentang hal itu bahkan jika Anda tidak dapat mengubah apa pun. Itu membuat untuk bersenang-senang posting.
# 126 Tulis serangkaian posting di mana Anda mengambil segala sesuatu secara harfiah
Cobalah mengambil setiap kiasan dan idiom pada nilai nominal dan menulis tentang hal itu dalam posting Anda. Hal ini dapat mengakibatkan beberapa situasi yang benar-benar lucu. Misalnya, bagaimana Anda bisa melakukan sesuatu setiap sekarang, dan lagi?
# 127 Cobalah menulis posting dengan suara yang sama sekali berbeda dan nada dari biasanya
Dalam semangat mengubah hal-hal sekitar untuk menjaga pengikut Anda pada jari kaki mereka, mengapa tidak mencoba mengubah up nada dan suara keluar dari biru untuk satu atau dua posting? Anda bahkan bisa sajak seperti saya lakukan.
# 128 Chronicle plot twists favorit Anda
 
Hal ini memerlukan peringatan spoiler besar, tetapi Anda bisa menunjukkan beberapa tikungan benar-benar hebat di film, buku, dan video game yang bisa berlangsung selama beberapa pos.
# 129 Promosikan penyebab yang Anda merasa bergairah tentang
Jika Anda memiliki sesuatu seperti amal atau penyebab yang Anda ingin membantu mempromosikan dan mengumpulkan uang untuk, blog tentang hal itu dan membantu mengumpulkan uang untuk penyebabnya. Pastikan Anda memiliki cara untuk menunjukkan bahwa uang akan ke tempat yang tepat karena orang akan ingin memastikan mereka menyumbangkan untuk penyebabnya.
# 130 Sorot prestasi paling tidak berarti Anda
Daripada membual tentang keberhasilan utama, posting tentang semua hal-hal kecil yang Anda capai setiap hari. Misalnya: "Saya turun dari tempat tidur," yang sulit, sehingga membiarkan dunia tahu kau kuat dari itu.
# 131 Jelaskan bagaimana sesuatu bekerja sangat kompleks
Aku tidak tahu bagaimana mikrofon bekerja. Aku bisa membuat merekam suara saya, tapi saya tidak tahu bagaimana melakukan itu. Coba mogok elektronik dan peralatan menjadi bagian-bagian masing-masing dan menjelaskan bagaimana mereka melakukan apa yang mereka lakukan.
# 132 Memprediksi masa depan, cadangan klaim Anda
Melakukan penelitian dan benar-benar mencoba untuk memprediksi apa yang akan terjadi baik dalam hidup Anda, atau dunia, dan mempublikasikan prediksi Anda. Lihat seberapa dekat Anda, atau seberapa jauh Anda bisa seiring waktu.
# 133 Pasang pintar "hidup hacks"
Ini adalah hal menyenangkan yang membuat hidup Anda lebih mudah. Misalnya, jika Anda menempatkan sendok kayu di panci air mendidih, itu tidak akan pernah mendidih. Ini membuat topik besar dan ada banyak dari mereka di luar sana.
# 134 Menulis tentang hal-hal yang Anda suka bahwa orang lain membenci 
Semua orang punya pendapat, tetapi ada beberapa hal yang orang benar-benar seperti yang lain benar-benar benci. Cari tahu mana yang jatuh ke dalam bidang yang Anda minati dan membela kehormatan itu dalam posting blog Anda.
# 135 Mengambil gambar dari meja komputer Anda seperti itu, maka menjelaskannya 
meja Anda mungkin memiliki dompet, kaleng soda kosong, mikrofon dan beberapa tagihan di atasnya tetapi membidik dan meng-upload dengan penjelasan mengapa semua hal yang ada di meja komputer Anda. Buatlah hal mingguan dan tidak pernah membersihkan meja Anda untuk hasil yang maksimal.
Blog Situs dengan kopi yang
# 136 Menulis tentang terakhir kali Anda menangis
Jika kita menangis tentang sesuatu, itu harus emosional. Ingat terakhir kali Anda meneteskan air mata dan menulis tentang mengapa Anda merasa sangat kuat pada saat itu.
menulis emosional adalah jenis terbaik.
# 137 Post tentang orang atau hal-hal yang ingin Anda bisa beralih tempat dengan
Mungkin Anda ingin menjadi anjing Anda selama sehari? Anda bisa menulis tentang mengambil kehidupan selebriti selama seminggu. Ini memiliki banyak kemungkinan untuk itu.
# 138 Showcase tanda terima dari perjalanan toko kelontong terakhir Anda
Mencoret info sensitif dan posting gambar dari perjalanan toko kelontong Anda untuk menunjukkan apa jenis makanan yang Anda cenderung makan dan berapa banyak Anda menghabiskan untuk Anda orang lain dalam hidup Anda. Ini bisa memulai diskusi tentang bagaimana mengurangi biaya ekstra juga.
# 139 Menulis tentang hal-hal yang akan berubah tentang dunia jika Anda bisa
Ada banyak yang salah dengan dunia, tetapi apa yang akan Anda berubah jika Anda bisa mengubah apa pun? Beritahu kami bagaimana Anda akan melakukannya dan mungkin seseorang dengan kekuasaan akan tersandung di blog Anda dan membuatnya terjadi.
# 140 Transkripsikan percakapan di mana nenek Anda menggambarkan generasi sekarang 
Anda bisa membuat blog sekitar ini saja. Coba tanyakan Nenek untuk menggambarkan Facebook untuk Anda, atau apa smartphone adalah dan mencatat jawabannya. Saya membayangkan mereka akan sangat lucu.
# 141 Jelaskan dunia untuk seseorang yang telah koma selama 100 tahun
Ini adalah posting yang cepat baik. Batasi diri Anda untuk 800 kata-kata dan mencoba untuk menjelaskan segala sesuatu yang seseorang yang telah koma selama 100 tahun telah terjawab. Semoga berhasil.
# 142 Jawaban pertanyaan mendasar dalam kata-kata Anda sendiri
 

 
Ambil pertanyaan yang sangat rumit tentang kehidupan atau evolusi, atau sesuatu yang sangat mendasar dan ilmiah dan menjawabnya tanpa bantuan buku teks atau kata-kata mewah.
# 143 Menulis tentang ilusi bahwa kita melekat ke
Kami selalu membayangkan bahwa hal-hal seperti uang dan kekuasaan adalah sesuatu yang layak, tapi mereka semua ilusi yang telah kita diberi nilai. Mengapa tidak mengatasi beberapa hal-hal yang berubah-ubah dan melihat bagaimana kita melekat begitu mati-matian untuk mereka.
# 144 Buat kampanye presiden, menjelaskan platform Anda 
Politik bisa menjadi hal yang rumit, tetapi jika Anda adalah untuk mencalonkan diri sebagai presiden, apa yang akan Anda berjuang untuk? Apakah Anda menjalankan sebagai republik, seorang demokrat, atau independen? Masukan kampanye bersama dan melihat apa yang pengikut Anda pikirkan itu.
# 145 Pasang tantangan dan menyertai foto kemajuan Anda
Tantang diri Anda untuk tumbuh jenggot, menurunkan berat badan, sesuatu yang dapat Anda mengukur, dan melakukan posting setiap hari dengan foto untuk menunjukkan kemajuan Anda. Ini adalah inspirasi untuk banyak orang dan itu membuat untuk konten besar di blog Anda untuk boot.
# 146 Jelaskan bagaimana sesuatu yang kita gunakan setiap hari dibuat
Sangat menakjubkan bahwa mereka mendapatkan semua keripik kentang yang rasa yang sama, tapi bagaimana mereka dibuat?Mengumpulkan tulisan dari hal-hal yang umum kita gunakan dan makan dan berbicara tentang proses di balik produksi mereka.
# 147 Buat menulis petunjuk untuk Anda blogger tamu atau pengikut
Anda dapat mengirimkan ide-ide seperti ini di blog Anda dan meminta pengikut atau penulis tamu untuk mengirimkan ide-ide mereka pada mereka untuk Anda untuk beberapa konten besar yang Anda tahu sepatutnya niche Anda.
# 148 Pasang jurnal mimpi malam Anda dan mimpi buruk 
Bermimpi jurnal tidak dilakukan sangat sering, tapi selalu menarik untuk mendengar apa yang orang bermimpi tentang.Mengumpulkan posting Anda sendiri di mana Anda berbicara tentang apa yang Anda lihat dan lakukan dalam mimpi Anda dan mungkin Anda dapat mengumpulkan apa semua impian mereka berarti.
# 149 Buat / buletin dwi-mingguan mingguan
Melemparkan bersama newsletter dari berbagai sub-bagian adalah cara yang bagus untuk menjaga konten stabil datang ke blog Anda.
# 150 Menulis posting yang satu-up kompetisi
Kebanyakan website blogging lain di luar sana akan memberikan 36, atau 101 posting blog ide, tapi kami semua tentang membawa Anda yang terbaik di sini. daftar kami berisi lima puluh ide lebih daripada yang lain di luar sana dan itu karena kita ingin blog Anda untuk menjadi yang terbaik dapat.
# Ide posting 151 Blog
Untuk alasan yang tak terhitung jumlahnya, aku harus menahan diri pada titik 151, meskipun saya benar-benar  tidak ingin. (Saya hanya mungkin memperluas daftar ini suatu hari nanti!)
UPDATE: Beruntung Anda! Saya menambahkan lebih banyak ide posting blog - memeriksa mereka di bawah ini.

Mengapa Berhenti Ada? Mari kita Keep Going!

Anda datang ke sini untuk 151 konsep posting blog, dan Anda punya mereka. Saya menepati janji saya, tapi saya juga bernama website ini Pada Ledakan Blog karena suatu alasan. Selain itu, aku tidak bisa berhenti di 151, melihat berapa banyak orang lain yang merayap di tonggak saya:
ide posting blog
Seperti yang Anda lihat, aku goyang tempat teratas cukup bagus di sana, tetapi apakah Anda melihat berapa banyak hasil yang menelusur punya? CARA terlalu banyak orang yang mencoba untuk melakukan daftar mereka sendiri. Sudah waktunya untuk beberapa ekspansi yang serius. Mari kita lakukan!
# 152 Tampilkan Off Alat Unik 
Apakah Anda melihat bahwa gambar mewah di sana di mana saya menunjukkan hasil bahwa pencarian Google? Itu alat baru saya menemukan disebut Recordit. Ini adalah alat yang memungkinkan anda menangkap screenshot direkam sendiri. Apakah saya menyebutkan itu gratis? Menemukan alat-alat seperti ini dan menampilkan mereka dalam posting ke pengikut Anda!
# 153 Share Tips Untuk Meningkatkan Efisiensi 
Kita semua ingin tahu bagaimana menulis yang lebih baik, lebih cepat, dan lebih kuat. Ada banyak cara untuk meningkatkan konsentrasi Anda atau menjaga tingkat energi Anda saat bekerja. I untuk satu ingin menggunakan metode Pomodoro  karena itu membuat saya bersemangat dan terfokus.
# 154 Tanyakan Diri "Kenapa?" Post Jawaban yang
Hal ini dapat menyebabkan kerusakan eksistensial pada bagian Anda, tetapi manusia, yang akan membuat posting manis.Tanyakan pada diri Anda pertanyaan besar dalam hidup: "Kenapa?" Bisa lebih spesifik, seperti "mengapa Anda blog?" Atau "mengapa Anda memilih topik ini?" Atau, jika Anda merasa sangat mendalam, dapat menjawab banyak pertanyaan besar tentang Anda, diri Anda, atau kita hidup di dunia.
# 155 Lakukan Liburan Pos 
Ada jujur ​​liburan untuk semuanya. Mengapa tidak mencoba untuk melacak sebanyak yang Anda bisa? Ketika Anda pergi untuk menulis posting, melihat apakah kebetulan menjadi "Popcorn Hari Nasional" atau sesuatu seperti itu, dan melakukan posting di tujuan dan sejarah potensi hari itu? Liburan Mainstream bekerja juga, tetapi menemukan yang jelas atau sejarah membuat bahkan lebih menyenangkan ini.
# 156 Lakukan Behind the Scenes Pos 
Pernah bertanya-tanya apa yang terjadi di dalam kehidupan sehari-hari dari Matt Banner? Nah, terlalu buruk, aku suka kerahasiaan saya. Hanya bercanda, mungkin aku akan mencoba ini sendiri satu hari, tetapi jika Anda memiliki pengikut penggemar, mengapa memberi mereka menyelinap mengintip ke dalam kehidupan Anda di luar blogging?
# 157 Apakah seorang Ahli Roundup 
Aku benar-benar mencatat Roundup ahli dari saya sendiri baru-baru ini dengan hasil yang bagus. Yang perlu Anda lakukan adalah menemukan pertanyaan yang orang bertanya di niche Anda, dan meminta orang penting lainnya dalam lingkup Anda apa yang mereka pikirkan adalah jawabannya. Kompilasi jawaban mereka, bersama dengan Anda sendiri, untuk pasca tindakan-dikemas!
# 158 Apakah Picture Sesungguhnya Layak a Thousand Words? 
Ambil foto yang Anda ambil, atau yang berbicara kepada Anda. Menulis tentang hal itu, dan lihat apakah Anda dapat membuat pepatah lama "sebuah gambar bernilai seribu kata" terjadi dalam kehidupan nyata.
# 159 Apa yang Teraneh / Funniest Hal pernah melihatnya atau Mendengar Minggu ini?
Anda bisa membuat ini tren mingguan jika Anda ingin. Mengatakan setiap Kamis Anda posting hal paling lucu atau aneh Anda melihat atau mendengar minggu itu. Ini bisa menjadi kutipan, video, sesuatu yang Anda katakan atau mendengar, apa pun yang Anda inginkan!
# 160 Debat di The Komentar 
Jika Anda sangat bergairah tentang sesuatu, cobalah menulis posting di mana Anda menetapkan beberapa aturan dasar dan menyatakan pendapat Anda. Kemudian, memberitahu orang-orang Anda akan memantau komentar dan berdebat sikap Anda dengan mereka. Menjaga hal-hal hormat dan jujur, dan Anda bisa benar-benar menyalakan api di sini.
# 161 Pasang Comic Strips 
satu ini membutuhkan bakat seni, sehingga dari meja untuk saya, tapi mungkin Anda bisa melakukannya! Jika ada sesuatu di niche Anda yang ingin Anda untuk mengolok-olok, mencoba tangan Anda di kartun satir atau strip komik dan posting di blog Anda untuk melihat apa yang dipikirkan pembaca Anda!

Klik di bawah ini untuk mendapatkan mengakses Blog eksklusif Pos Situs Cheatsheet PDF:
Blog Post Situs Bonus Gambar

Karya asli Chris Brogan pada topik blog awalnya terinspirasi saya untuk mengkurasi daftar ini. Anda dapat menggunakan sumber daya yang bersamaan dengan  Darren Barefoot ini untuk menemukan ide-ide tambahan dan topik Anda dapat mempelajari untuk meningkatkan blog Anda.
Berbicara tentang meningkatkan blog Anda, jangan lupa untuk memeriksa panduan sepenuhnya komprehensif untuk menyiapkan dan hosting blog Anda. Jika gagasan ini benar-benar menginspirasi Anda untuk memulai blog pertama Anda atau mengatur yang baru, Anda dapat memilikinya host untuk jauh lebih sedikit dari yang Anda harapkan.
Aku tahu, aku tahu, Anda skeptis, tapi jelas Anda telah melihat bahwa Pada Ledakan Blog di sini untuk membantu Anda, sehingga mendengar saya keluar.
Saya sangat merekomendasikan menggunakan WordPress sebagai platform Anda untuk berbagai alasan. Di luar itu, Anda akan membutuhkan seseorang untuk menjadi tuan rumah untuk Anda. Ada banyak layanan hosting di luar sana tapi mereka kurang dalam beberapa cara.
Sebagai permulaan, banyak dari mereka yang mahal dan layanan mereka tidak selalu dapat diandalkan. Belum lagi, banyak dari mereka memiliki layanan pelanggan lamban yang tidak selalu siap untuk membantu Anda.
Setup blog hosting melalui Web Hosting Hub dengan mengklik di sini , dan saya akan memberikan Anda dengan diskon instan pada layanan. Biasanya Anda akan membayar $ 6,99 per bulan untuk layanan hosting, namun kami akan mengunci Anda dengan biaya diskon dari hanya $ 3,99.
Tanpa pamrih, tidak ada biaya tambahan, dan layanan hosting yang bagus untuk menjaga blog Anda dan berjalan 24/7. Kami melakukan ini karena kami percaya bahwa blog adalah cara masa depan, dan kami ingin Anda menjadi bagian dari masa depan yang dengan mendirikan dan mempromosikan blog Anda.
blogging Journey
Dan, kau pergi. Bepergian di jalan yang jarang dilalui. Saya akan berada di sini bersama Anda setiap langkah dari jalan.
Terima kasih, seperti biasa untuk membaca, dan merasa bebas untuk menggunakan setiap dan semua ide-ide posting blog ini untuk memajukan kualitas blog Anda sendiri.
Kami sudah selesai untuk saat ini, sehingga mendapatkan kembali menulis, tetapi periksa kembali segera untuk lebih tips, trik, dan artikel bermanfaat.

Daftar ini adalah tempat di dekat selesai - Jadi, mari kita mendengar ide-ide Anda

Kami tidak dilakukan di sini. Sekarang saatnya bagi Anda untuk mengambil alih kemudi sementara aku memijat terowongan karpal dari pergelangan tangan saya. Kami ingin mendengar pikiran Anda pada daftar, tapi lebih dari itu, kami ingin mendengar ide-ide Anda!
Itu bagian komentar tidak duduk di sana karena kami seperti cara terlihat, sehingga mengisinya! Kami ingin mendengar dari Anda!
Lebih baru Lebih lama