Alasan Mengapa Anda Harus Mulai Blog Hari ini

Anda mungkin pernah berpikir tentang membuat blog, tapi kau di udara tentang bagaimana Anda akan melakukannya, apa yang akan menjadi sekitar, dan apakah atau tidak Anda memiliki daging untuk bersaing dengan semua blog lain di luar sana.
Berikut hal meskipun, Anda harus  total kontrol atas apakah Anda dapat membuat blog yang sukses  atau tidak.
Jadi, Anda ingin tahu mengapa Anda harus memulai sebuah blog hari ini?
Tentu saja Anda lakukan, karena bagian dari Anda merasa bahwa kebutuhan alami dan dasar untuk menciptakan sesuatu. Kita semua ingin menjadi Dewa sesuatu, untuk memegang kekuatan penciptaan dalam beberapa bentuk atau lain.
Bayangkan sebuah blog seperti dunia Anda sendiri, satu di mana Anda memiliki kontrol total . Di dunia ini, kata Anda adalah satu-satunya dan orang-orang yang mengikuti Anda adalah orang-orang yang Anda cari untuk melayani dan menarik untuk dunia Anda.
Setelah Anda selesai membaca di sini, pastikan untuk memeriksa panduan fitur yang saya lakukan pada bagaimana untuk memulai sebuah blog  sehingga Anda dapat memiliki semua alat yang Anda butuhkan untuk memulai. Ini bukan sesuatu yang disediakan untuk beberapa pilih; itu adalah kesempatan bagi semua orang untuk mengambil bagian dalam. Anda hanya perlu meraih dan mengambilnya.

Sebuah Catatan Cepat di Blog Gratis dan Self-Hosting

Anda akan menemukan lebih mendalam pemeriksaan konsep-konsep ini di buku yang saya sebutkan di atas, tapi cukup untuk mengatakan, Anda punya dua jenis metode blogging di luar sana.
"Ada blogging website yang akan memungkinkan Anda untuk mengatur secara gratis, dan kemudian Anda memiliki hosting situs di mana Anda dapat membeli domain dan menjalankan blog Anda sendiri dari bawah ke atas pada platform apa pun yang Anda memutuskan untuk menggunakan."
Kedua hal ini memiliki pro dan kontra mereka, dan jika Anda memerlukan bantuan picking yang merupakan platform blogging terbaik untuk menggunakan, aku punya sebuah artikel untuk itu juga . Cukuplah untuk mengatakan, saya ingin rendah hati menyarankan metode yang saya temukan untuk menjadi pilihan ideal.
Sementara menggunakan salah satu situs blogging gratis di luar sana baik-baik saja untuk pemula, para blogger benar-benar serius semua menggunakan blog WordPress self-host. Kabar baiknya adalah, dengan bantuan saya, itu tidak akan mahal sekali untuk memasangnya.
Dengan panduan yang saya sebutkan, Anda tidak akan memiliki masalah mencari tahu bagaimana melakukannya baik. Anda dapat kepala keluar ke internet terbuka lebar dan mencari situs hosting yang baik, tapi Anda akan mengalami situasi di mana Anda melihat semua ini mewah "paket" dan "penawaran" yang mencoba untuk memikat Anda dengan janji-janji dari tabungan.
Loncat semua itu dan menyimpan besar pada diri hosting melalui iPage . Bagaimana aku bisa Anda kesepakatan yang menakjubkan ini di mana Anda hanya membayar $ 1,99 per bulan untuk layanan hosting? Nah, mari kita hanya mengatakan aku akan mengubah nama saya dan mungkin kepala ke rumah aman saya di pegunungan.
Lihat apa yang saya lakukan untuk Anda, pembaca terkasih? Sementara aku memilih alias baru, klik link tersebut dan membuat account Anda. Jika Anda masih di pagar (mengapa?) Saya akan mendapatkan bagian dari artikel yang judul dijanjikan. Berikut adalah alasan terbaik untuk memulai sebuah blog!

Top 10 Alasan Baik pada Mengapa Anda Harus Mulai Blog Hari ini!

1. Blogging adalah Mudah dan Menyenangkan

Aku tahu kau pernah mendengar kalimat ini ketika Anda berada di sekolah dan aku tahu itu dikaitkan dengan hal-hal seperti matematika dan kimia, tetapi tidak seperti upaya naas untuk bergoyang pikiran Anda, ini adalah fakta yang diberikan: blogging sangat mudah, dan fantastis menyenangkan.
Jujur, satu-satunya bagian yang sulit adalah mendapatkan mengatur dan panduan saya yang saya sebutkan di awal artikel akan mengurus itu untuk Anda. Mari saya begini, jika Anda dapat menulis email, atau Anda menulis segala jenis barang dalam dokumen Word di sekolah, Anda baik untuk blog.
Saya sarankan menggunakan WordPress karena temanya, plugin dan fitur. Jika Anda memutuskan untuk menggunakannya sebagai platform blogging Anda, Anda akan menemukan bahwa Anda tidak perlu berurusan dengan salah satu coding pengembangan website dan HTML yang menakutkan kebanyakan orang off.
Anda dapat fokus hanya pada menulis konten menarik dan menambahkan di beberapa plugin keren. Ketika Anda baru memulai, Anda mungkin perlu beberapa ide untuk posting, jadi saya punya 151 dari mereka di sini .
Pada akhir hari, setelah Anda setup dan Anda mulai menulis, itu akan merasa alami seperti bernapas. Jadilah dirimu sendiri, dan menulis seperti Anda akan berbicara, atau, mungkin sedikit lebih baik tergantung pada berapa kali Anda mengatakan singkatan LOL keras setiap hari.

2. Anda akan menjadi penulis yang lebih baik dan orang yang lebih baik

Ketika Anda mendidih bawah, menulis adalah semua tentang menempatkan pikiran Anda di atas kertas. Siapapun bisa melakukannya, tapi dengan praktek Anda dapat menjadi benar-benar besar di menyampaikan ide-ide Anda. Sebagai seorang blogger, Anda akan memiliki praktek yang terus menerus sebagai ujung jari Anda mendorong Anda untuk menjadi penulis yang lebih baik.
Anda tidak akan dipaksa untuk menjadi penulis yang lebih baik, itulah keindahan itu. Anda hanya akan menjadi salah satu yang Anda terus menulis posting. Bahkan jika Anda tidak memiliki rencana untuk menjadi penulis (seperti diriku) untuk karir Anda, memiliki keterampilan menulis yang baik akan menguntungkan Anda dalam semua bagian yang berbeda dari kehidupan Anda(seperti matematika).
Mendapatkan semua pikiran Anda di atas kertas akan menciptakan manfaat utama lain untuk Anda: Anda akan mengenal diri sendiri lebih baik. Pikirkan blogging seperti metode yang dapat diterima secara sosial dari berbicara kepada diri sendiri di cermin.Ini adalah ganda benar jika Anda memiliki blog pribadi yang bertindak sebagai jurnal online macam.
Seperti yang Anda mengenal diri sendiri lebih baik, Anda akan mulai memahami motivasi Anda, tujuan Anda, dan kehidupan Anda jauh lebih baik juga. Rasanya baik untuk mengetahui siapa Anda dan di mana Anda ingin pergi. Ini mungkin terdengar gila, tapi menulis blog dapat melakukannya untuk Anda.

3. Blogging membantu orang lain

Blog yang paling sukses adalah orang-orang yang berusaha untuk membantu orang lain . Anda dapat menawarkan nasihat tentang sesuatu yang Anda memiliki pengetahuan tentang, tetapi lebih dari itu, Anda dapat menargetkan masalah khusus dalam topik dan posting solusi Anda. Orang buru-buru ke internet ketika mereka membutuhkan jawaban, dan Anda dapat siap dan menunggu mereka ketika mereka lakukan.
Katakanlah Anda benar-benar baik di memperbaiki komputer. Memulai sebuah blog yang mengajarkan orang bagaimana melakukan perbaikan khas yang biasanya akan mereka biaya lengan-dan-a-kaki jika mereka membawanya ke toko.

bermanfaat Blog

Apa topik blog dapat membantu orang lain dalam beberapa cara. Apa pun yang Anda blogging tentang, mencari cara yang dapat Anda menawarkan nasihat, bahkan jika itu sesuatu yang kecil. Ini mungkin tampak tidak signifikan untuk Anda kemudian, tetapi untuk orang lain itu mungkin mengubah seluruh perspektif mereka.
Anda tidak pernah tahu betapa besar Anda dapat mempengaruhi seseorang dengan kata-kata Anda. Tidak ada yang lebih memuaskan daripada membaca komentar di mana pengikut mengatakan bahwa Anda membantu mereka dengan masalah.

4. Google mencintai blogger

Apakah Anda mencoba untuk mendapatkan ide Anda di luar sana? Apakah Anda memiliki ide blog yang berhembus setiap satu lainnya dari air? Jika Anda ingin bisnis Anda untuk tumbuh, atau mengukir tempat untuk Anda sendiri pada setiap pergeseran dinding internet, maka Anda dan Google harus menjadi teman baik. Bagaimana cara kerjanya?
Nah, proses yang disebut SEO atau "Search Engine Optimization" menentukan bagaimana mudah dan cepat blog Anda muncul ketika orang mencari topik Anda di Google.
Tentu saja, hal ini bisa tampak rumit, tetapi sebenarnya tidak.
Ada orang-orang yang mengabdikan seluruh karir mereka untuk mempelajari rahasia menguasai mesin pencari dan masih tidak pernah menjadi tuan sejati kerajinan. Orang-orang ini membuat biksu Tibet terlihat seperti atlet sekolah tinggi ketika datang ke komitmen dan drive.
Yang sedang berkata, melakukan penelitian pada topik Anda dan memasukkan kata kunci ke dalam posting Anda yang sering dicari adalah cara yang bagus untuk memulai di jalan membuat blog bahwa Google pergi ke setiap kali seseorang melakukan pencarian pada subjek.
Berbicara kepada beberapa ahli di industri, di sini adalah saran terbaik yang bisa mereka berikan ketika datang untuk fokus pada apa yang paling penting dalam memulai blog Anda.

5. Blogging akan membantu Anda mengembangkan kebiasaan gaya hidup yang lebih baik

"Blogging adalah seperti yang anti-oksidan dan makanan super Anda tetap mendengar tentang."
Ini memiliki manfaat kesehatan selain manfaat yang jelas menjadi seorang guru internet dengan orang-orang yang nongkrong di setiap kata Anda.
Sebuah blog online membutuhkan banyak hal: Waktu, pengabdian, kesabaran, komitmen, disiplin, pada dasarnya semua karakteristik dari manusia yang fantastis. Mengetahui hal ini, blogging akan membantu Anda mengembangkan keterampilan ini melalui jadwal yang Anda buat untuk diri sendiri.
Anda akan mulai mendapatkan tidur yang lebih baik, Anda akan bangun dan membuat sebagian besar setiap hari, dan Anda akan memiliki kesempatan untuk menjadi lebih sehat.
Kebanyakan blogger menghabiskan waktu luang mereka berjalan, bekerja, menghabiskan waktu dengan keluarga mereka, dan melakukan segala macam hal yang sehat karena mereka telah belajar bagaimana mengelola waktu mereka dan memeras paling potensial dari setiap hari.

6. Anda akan menjadi kupu-kupu sosial dan Anda akan menginspirasi orang lain

lightbulb SitusMelalui komentar, e-mail, media sosial, dan posting forum, Anda akan bertemu banyak orang baru.
Saya tidak berbicara tentang kenalan berarti baik. Aku sedang berbicara tentang koneksi jaringan nyata yang dapat sangat menguntungkan semua orang yang terlibat.
Komunitas blogging secara keseluruhan menyambut dan memelihara untuk pendatang baru. Di atas membuat teman baru dan rekan kiri dan kanan, tulisan Anda juga akan menginspirasi orang lain di sekitar Anda.
Blog bebas untuk membaca dan informasi yang Anda tawarkan akan membawa nilai besar untuk pembaca tanpa biaya kepada mereka. Banyak orang melihat tulisan blog sebagai tindakan memberi. semacam ini sumbangan amal untuk dunia dalam bentuk pengetahuan adalah sesuatu yang banyak orang menghargai.
Anda melakukan tindakan tanpa pamrih dengan mengabdikan waktu, tenaga, dan pengetahuan untuk posting blog Anda. Ketika seseorang merasa terinspirasi atau diubah oleh tulisan Anda, itu salah satu perasaan terbaik Anda dapat memiliki.

7. Anda dapat membuat uang yang baik

Ini membutuhkan waktu, dan Anda akan perlu untuk membangun jaringan dan membawa beberapa lalu lintas untuk benar-benar mengambil keuntungan dari ini, tapi itu semua alasan lagi untuk memulai hari. Jika Anda memerlukan bantuan membawa lebih banyak lalu lintas ke blog Anda, lihat artikel ini . Itu adalah nomor lima dengan cara; Saya hanya memberi saran gratis.
Meskipun dimungkinkan untuk menguangkan blog Anda, Anda akan perlu untuk membangun untuk benar-benar membuat uang secara konsisten.
Ini akan mulai dengan sedikit di sana-sini, tetapi sekali Anda membangun aliran cukup konsisten, Anda benar-benar dapat membuat hidup dari blogging. Banyak orang melakukannya, jadi mengapa tidak? Serius, beberapa orang membuat jutaan dolar per tahun melakukan hal ini!

8. Anda akan menjadi lebih bijaksana dan mendalam

Ini mungkin tampil sebagai sebuah konsep megah, tapi blogging akan menempatkan Anda dalam posisi untuk memahami lebih banyak tentang dunia dan tentang tujuan khusus Anda di dalamnya. Wise Old ManDengarkan aku; jika Anda memutuskan untuk blog tentang sesuatu yang Anda tertarik, Anda akan belajar lebih banyak tentang hal itu seiring waktu.
Ini hanya sebuah fakta; Anda akan melakukan penelitian dan memperoleh pengetahuan dengan setiap posting yang Anda tulis.
Itu menarik, yang tidak ingin menjadi lebih pintar?
Lebih dari meskipun ini, Anda akan mulai melihat dunia di sekitar Anda berbeda. Anda tidak dapat menulis tentang setiap hal kecil yang Anda temui, sehingga Anda mulai untuk membuat filter ini yang pada gilirannya memberikan mata untuk hal-hal yang berarti yang bermanfaat untuk pembaca Anda.
Anggap saja seperti naluri yang berkembang dengan setiap posting yang Anda buat. Lebih dari itu, Anda akan benar-benar mulai menghargai hal-hal baik dalam hidup dan hal-hal tertentu yang Anda selalu berpikir yang membosankan tiba-tiba memiliki kehidupan baru mereka.

9. Blogging dapat menumbuhkan bisnis

Jika Anda memiliki sebuah perusahaan atau bisnis yang Anda mencoba untuk turun tanah, menciptakan sebuah blog adalah yang pertama dan terbaik langkah menuju membuat itu terjadi. Bisnis Anda dapat mempromosikan blog Anda dan pada gilirannya, Anda dapat mempromosikan bisnis Anda melalui konten menarik.
Klien untuk bisnis Anda akan ingin tahu lebih banyak tentang Anda dan perusahaan Anda. Mereka dapat menemukan semua itu adalah sebuah blog bisnis terawat dengan baik. Anda dapat berbicara tentang berbagai kisah sukses dan ide-ide untuk perusahaan serta dalam sebuah blog.
Berbagi konsep-konsep ini dan cerita di blog perusahaan dapat mengubah pengunjung menjadi pelanggan yang membayar sebelum Anda tahu itu. Menggunakan konsep SEO yang saya sebutkan sebelumnya secara besar-besaran akan meningkatkan potensi Anda untuk sukses juga.
"Sebuah perusahaan yang blog memiliki 97% lebih inbound link, jadi ini adalah kesempatan besar."

10. Blogging membuka banyak pintu untuk Anda

Memulai blog menempatkan Anda di peta. Semakin Anda posting dan mendapatkan pengikut, semakin Anda menjadi suara dihormati di bidang Anda. semacam ini kesempatan untuk mempromosikan diri dan menunjukkan keahlian Anda adalah bukti yang lebih baik dari layak daripada melanjutkan atau aplikasi bisa memberikan.
Orang akan mulai menghargai Anda lebih dan lebih sebagai Anda membangun reputasi untuk diri sendiri. Apa artinya ini bagi masa depan Anda? Nah, Anda akan terkejut, tetapi langit benar-benar batasnya.
Anda mungkin menemukan bahwa seseorang mendekati Anda dengan tawaran untuk membeli blog Anda, atau Anda mungkin akan ditawari joint-venture yang bisa membuka lebih potensial untuk pengikut. Anda bahkan mungkin ditawarkan dibayar posisi dengan perusahaan yang telah melihat pekerjaan Anda bekerja. Anda tidak pernah tahu apa yang bisa datang dari itu, jadi mulai blog Anda hari ini.
Berikut adalah beberapa fakta terakhir tentang blogging yang harus jujur ​​icing pada kue:
  • Ada 130 juta pembaca blog yang aktif di AS sekarang.
  • 90% dari perusahaan yang blog harian telah memperoleh pelanggan setiap hari karena itu.
  • 80% dari pelanggan AS secara online informasi kepercayaan yang mereka temukan di blog.
  • 61% dari pelanggan US membuat pembelian berdasarkan rekomendasi mereka ditemukan di sebuah blog
  • orang tua 20-35 tahun membuat lebih dari 50% dari masyarakat blogging.
Sekarang Anda tahu mengapa Anda harus memulai sebuah blog hari ini, jadi jangan menunggu sampai besok!
Di sini, di On Ledakan Blog kami ingin Anda untuk menempatkan kompetisi pada ledakan seperti yang Anda menampilkan blog terbaik di niche Anda. Anggap saja seperti persaingan yang sehat, tetapi kompetisi tetap. Kami di sini untuk membantu Anda membuat blog dan mengubahnya menjadi sesuatu yang besar.
Jangan lupa, sebelum Anda membuat blog Anda, periksa kami khusus potongan layanan self-hosting melalui Web Hosting Hub .
Mereka menawarkan layanan yang fantastis dan karena mereka tahu kita melatih generasi berikutnya atas blogger, mereka bersedia untuk menawarkan jasa mereka untuk remeh $ 3,99 per bulan ! Cobalah menemukan kesepakatan itu di tempat lain dan Anda hanya akan berakhir membuang-buang waktu Anda.
Terima kasih seperti biasa untuk membaca, dan sekarang bahwa Anda dipompa tentang memulai blog Anda, Lihat artikel lainnya untuk saran blogging terbaik internet yang ditawarkan!

Sekarang giliran Anda

Saya telah berbicara sepanjang waktu ini, tenggorokan saya kering. Mengapa Anda tidak memberitahu saya tentang blog Anda sekarang? Saya ingin tahu mengapa Anda mulai, atau jika artikel ini menginspirasi anda untuk memulai. Jika itu yang terakhir, saya berharap hadiah dari beberapa macam.
Saya seorang pria berkelas, apa pun akan melakukan, aku tahu kau terbatas pada bagian komentar di bawah sehingga melemparkan saya emoticon atau sesuatu.
Either way, saya ingin mendengar dari Anda!
Lebih baru Lebih lama