Bagaimana Memulai Blog Right Now: Langkah-Langkah


Bagaimana Memulai Blog Right Now: Langkah-Langkah


Jadi Anda tertarik untuk belajar  bagaimana untuk memulai blog Anda sendiri.
Dengan begitu banyak saran di luar sana ketika datang untuk memulai sebuah blog, bisa sulit untuk memahami atau bahkan percaya apa yang Anda baca. Nah, itu tidak harus seperti itu.
Hari ini, saya akan secara pribadi memandu Anda melalui proses sederhana menyiapkan sebuah blog,  langkah-demi-langkah. Anda akan blogging di menit! (sekitar 8 tepatnya).
Mulai blog Anda sendiri dapat menjadi rumit.
Pada Ledakan Blog di mendalam tutorial memudahkan.
pintas cara Anda untuk memulai blog Anda sekarang
Percayalah, saya tahu bahwa mulai blog bisa menjadi membingungkan dan besar. Ketika saya pertama kali mulai keluar pada tahun 2005, saya tahu apa-apa tentang komputer dan website.
Sederhananya, saya tidak paham komputer apapun. Jadi, saya melakukan penelitian untuk membantu saya memulai blog saya sendiri tapi semua "bagaimana panduan" kami sangat rumit dan hampir tidak mungkin untuk mengikuti.
Aku harus melakukan sesuatu tentang hal ini.
Jadi, saya membuat blog ini untuk membantu orang-orang seperti Anda, orang-orang yang tidak cerdas komputer, memulai dengan blog mereka sendiri sehingga mereka bisa mendapatkan penghasilan bekerja dari rumah!
Bagaimana bekerja dari rumah suara? Bagaimana membuat uang melakukan sesuatu yang Anda cintai? Ini tidak hanya mungkin, hal itu terjadi pada banyak orang sekarang saat Anda membaca ini.
Mereka disebut blogger, dan sudah waktunya Anda bergabung dengan barisan mereka!
Dalam panduan ini, Anda akan belajar:
  • Bagaimana memilih platform yang tepat blogging
  • Cara setup blog WordPress di menit
  • Bagaimana untuk tumbuh blog Anda dan mendapatkan lebih banyak pembaca dan popularitas
  • Cara mencari nafkah dari blog Anda

Siap Ambil Langkah Pertama? Mari kita Get Blog Anda Memulai!

Ketika saya pertama kali mulai blogging , aku berada di Anda tepat sepatu.
Aku tidak tahu di mana untuk memulai dengan sebuah blog.
Untungnya, saya bertahan melalui overload informasi yang bebas disediakan secara online, dan aku di sini hari ini untuk mengajarkan Anda bagaimana untuk memulai sendiri. Dan percayalah , itu jauh lebih sederhana dari yang Anda bayangkan (terutama dibandingkan dengan cara itu tahun yang lalu!).
Siapakah aku, Anda bertanya? Mengapa saya memiliki kepercayaan, empedu, dan terlihat tampan untuk membuat klaim seperti itu?
Nah, Anda akan harus mengambil yang terakhir pada iman karena Anda tidak dapat melihat saya, tapi sejauh segalanya berjalan, aku hanya seorang blogger yang mencintai apa yang saya lakukan, dan saya ingin membantu Anda memulai sukses blog Anda sendiri.

Dalam Rangka untuk Mulai Blogging,
Berikut 5 Langkah Anda akan Harus Anda Lakukan:

  • 1) Pilih  apa yang terjadi blog Anda menjadi sekitar
  • 2) Pilih Blogging Platform pilihan Anda
  • 3) Pilih  jika Anda ingin diri-host blog Anda sendiri atau jika Anda ingin blog gratis
  • 4) Mengatur blogging & web hosting di domain Anda sendiri sehingga Anda dapat meng-host blog Anda di internet
  • 5) Mulai  menggunakan sumber daya yang berguna untuk merancang blog Anda & mulai menulis ide-ide posting blog

LANGKAH 1: APA BLOG ANDA AKAN TENTANG?

Pertama, menciptakan sebuah blog sebenarnya super mudah  dan Anda tidak perlu memiliki keterampilan teknis programmer / coder untuk mewujudkannya.
Berikut langkah pertama: Pilih apa yang akan blog Anda menjadi sekitar.
Menentukan topik blog Anda mungkin tampak seperti langkah yang sulit dalam proses, tapi ingat, seperti film klise akan mengatakan, itu harus datang dari hati Anda . Selain mencari tahu apa blog Anda akan tentang, Anda juga akan ingin tahu bagaimana  menulis posting blog yang sempurna , tapi itu sesuatu yang kita akan membahas nanti.
Tanyakan pada diri Anda beberapa pertanyaan:
1) "Apakah ada sesuatu yang saya sangat bergairah tentang?"
2) "Apakah ada sesuatu yang aku akan menikmati blogging tentang itu akan tampak mudah untuk saya?"
blog Anda adalah bagian dari Anda yang telah di-upload ke dinding abadi internet. Selamanya itu akan tinggal, selamanya akan hal itu diingat, kecuali tentu saja Anda menghapusnya, tapi mengapa Anda melakukan itu?
By the way, jika Anda pernah terjebak dengan memulai blog Anda, Anda dapat dengan mudah menghubungi saya melalui email (itu pada footer website).
Mari kita lihat beberapa ide blog aku datang untuk Anda ...

Blog Post Ide & Topik

"Saya ingin blog saya ..."
  • Memberikan informasi tentang topik saya fasih di dalam.
  • Menghibur orang dengan komentar cerdas, ulasan, dan editorial
  • Menjadi refleksi pribadi dari pikiran dan perasaan saya - jurnal blogging macam
  • Membangun merek saya dan mempromosikan bisnis saya melalui posting konsisten dari berbagai penulis
Mereka hanya beberapa motivasi untuk memulai sebuah blog. Setelah Anda tahu apa yang akan blog Anda lakukan, langkah selanjutnya adalah menemukan topik untuk menulis tentang.
Sekali lagi, ini adalah semua tentang menemukan sesuatu yang Anda peduli, atau sesuatu yang Anda memiliki pengetahuan tentang.
Berikut adalah beberapa ide topik blog untuk mendapatkan jus otak mengalir:
  • Gaming - Menulis tentang video game Anda bermain, meninjau mereka, dan orang-orang pratinjau yang keluar. Hal pendapat Anda, sehingga memberitahu dunia apa yang Anda pikirkan!
  • Politik - ini selalu akan aduk pot, sehingga mendapatkan perdebatan Anda akan dengan pembaca dan membiarkan suara Anda didengar.
  • DIY - Jika Anda berguna di sekitar rumah, atau Anda setidaknya tahu bagaimana membangun sesuatu dari awal, membuat blog langkah-demi-langkah panduan. Hanya tidak blog tentang "bagaimana memulai blog", yang sudah diambil, oleh saya.
  • Makanan - resep saham, review restoran, berbicara tentang jenis aneh makanan di dunia saat ini, apa pun yang menarik Anda.
  • Bisnis Anda - apakah itu merek mapan atau konsep yang sedang berkembang, Anda dapat mempromosikan perusahaan Anda melalui blog dan mengisinya dengan konten dari penulis tamu untuk mempromosikan merek Anda.
  • Travel  - Apakah Anda berkelana sebuah? Berbagi pengalaman dengan dunia! Orang berduyun-duyun ke orang-orang yang berani untuk bepergian atau memberikan tips tentang cara untuk bepergian pada anggaran
  • Atau, buat topik blog Anda sendiri !

Jika Anda berjuang untuk datang dengan ide-ide posting blog yang unik, saya terdaftar lebih dari 150 dari mereka untuk menendang memulai blog Anda, di sini .
Ini juga merupakan ide bagus untuk mempersempit suatu strategi blogging yang mendefinisikan tujuan Anda sebelum Anda memulai sebuah blog .
Dengan semua nasihat blog besar ini, saya yakin Anda memiliki topik yang sempurna dalam pikiran. Aku tahu aku lakukan, dan aku akan memberitahu Anda ide saya karena kami hampir teman-teman masa sekarang. Dalam rangka untuk menunjukkan kemudahan dan kesederhanaan membuat blog sendiri.
Saya akan memandu Anda melalui langkah-langkah untuk membuat ide saya sendiri yang saya suka menyebutnya "Kucing Mencurigakan." Menarik ya? blog saya akan menjadi tentang kucing di seluruh dunia.
Pokoknya itu ide saya, jadi mari kita mulai menjelajahi pilihan untuk menyiapkan blog saya.

LANGKAH 2: MEMILIH PLATFORM BLOGGING

Anda memiliki dua pilihan untuk blog Anda: gratis, dan self-host. Sekarang aku tahu apa yang Anda pikirkan, "Eh, aku akan melakukan yang bebas, jelas!"
Hanya memegang kuda Anda untuk kedua, akan ya? Ada pasang surut untuk setiap opsi blogging. Gratis mungkin terdengar seperti pemenang yakin-api, tapi mari kita memeriksa pilihan secara lebih rinci.
Gratis ... Apa Catch?

Diri-host blog MEMBUAT ANDA BOSS THE!

Dengan membeli domain Anda sendiri , Anda pada dasarnya menjadi pelopor virtual, membeli balutan tanah digital untuk memanggil Anda sendiri.
Salah satu yang tidak diatur oleh pemerintah.
Sebuah blog oleh rakyat, untuk rakyat.
Ingin Tahu yang Terbaik Part?
Orang-orang blogging dengan cara ini setiap hari, dan Anda juga bisa!
Semua dari mereka perangkap blog gratis yang saya sebutkan? Mereka hilang ketika Anda sendiri host blog Anda sendiri. Andamemiliki URL website Anda sendiri , Anda memiliki kontrol total apa konten naik dan bagaimana tampilannya, dan terbaik dari semua, Anda bebas untuk membuat uang melakukan apa yang Anda cintai.

BERAPA IS INI AKAN BIAYA ME?

Anda akan perlu untuk mendapatkan tangan Anda pada sebuah domain, dan itu hanya akan dikenakan biaya sekitar $ 10 per tahun.
Menemukan bahwa nama domain yang sempurna mungkin memakan waktu, tapi itu benar-benar layak.
Sisi lain dari persamaan adalah penyedia hosting Anda yang membuat blog Anda di internet, tapi itu akan dikenakan biaya sekitar satu galon gas hari ini.
Nah, mungkin sedikit lebih, tapi kami sedang melihat sekitar $ 5 per bulan untuk host blog. Ya, itu adalah tentang biaya satu galon gas saat ini, tetapi Anda hanya perlu khawatir tentang membayar jumlah yang per bulan.
Jika Anda memutuskan bahwa blogging bukan untuk Anda, (kemungkinan yang hanya di bawah potensi babi terbang) Anda dapat menghentikan layanan hosting Anda pada titik apapun.
Banyak layanan juga akan menawarkan 90 hari uang kembali jaminan juga.

LANGKAH 3: PEMBELIAN HOSTING ANDA & DOMAIN + MENCIPTAKAN WORDPRESS BLOG ANDA

Ketika memilih nama domain Anda, pastikan itu mencakup beberapa karakteristik kunci:
  • Sesuatu Menarik (Anda ingin orang-orang secara acak memasukkan ke jingle, bahkan jika itu tidak masuk akal)
  • Sederhana, membuat sesuatu yang Anda ingat dari atas kepala Anda (Maya dan Hieroglif Mesir adalah dari meja, maaf!)
  • Nama khusus dan Menarik ( "Kucing Mencurigakan" adalah contoh yang bagus)

Yang Menawarkan Best Hosting?

Cara terbaik untuk menangani hosting dan domain kebutuhan untuk membeli baik dari operator yang sama . Anda bisa mendapatkannya dari dua tempat yang berbeda, tapi itu seperti membeli baju dari The Gap, dan kemudian pergi ke lokasi Gap lain di jalan untuk celana Anda.
Melalui saya tahun blogging dan bekerja sebagai konsultan untuk sebuah agen pemasaran digital, saya telah menggunakan sejumlah perusahaan hosting yang .
Saya sudah berurusan dengan orang-orang seperti Bluehost, Dreamhost, Hostgator, dll Mereka semua melakukan seperti yang diiklankan, tapi ada beberapa pembeda utama yang membuat mereka jatuh di belakang tingkat kualitas yang Anda inginkan dan pantas untuk blog Anda.
Aku tidak pernah benar-benar puas dengan salah satu dari mereka.
Sebuah ton perusahaan hosting memiliki layanan pelanggan yang lambat dan lesu yang benar-benar tidak ada untuk membantu Anda secepat yang Anda inginkan. Selain itu, mereka dapat cenderung mencekik bandwidth Anda, sehingga lambat  waktu loading untuk halaman Anda.
Untuk membuat proses ini lebih mudah pada Anda, saya punya Anda kesepakatan manis pada domain DAN hosting melalui perusahaan yang saya sangat merekomendasikan dan pribadi menggunakan .
Klik tombol yang bawah untuk mendapatkan berkenalan dengan layanan hosting terbaik di luar sana.
Setup hosting dan mendapatkan domain gratis

Aku tahu, aku tahu, aku menakjubkan, tapi ini semua untuk Anda; orang-orang yang mulia membaca buku ini.
Masalah dengan Bluehost & Hostgator tidak layanan yang buruk sekalipun, itu meluap-luap dari pelanggan baru. Orang-orang ini tentang kuantitas, bukan kualitas, dan individu menderita untuk itu. Itu dikatakan, konsensus umum mengambil Web Hosting Hub (seperti yang disebutkan di atas).
Sekarang, mari kita berjalan Anda melalui proses pengaturan blog Anda.

LANGKAH 4: MEMASANG WORDPRESS BLOG ANDA (Easy Mode)

LANGKAH 5: CARA MENGATUR WORDPRESS BLOG ANDA A HOST BERBEDA (Advanced Mode)

THE FINAL STEP: Penerbitan Anda Blog Pertama Post & Mempromosikan

Jadi kami sudah siap untuk benar-benar mulai blogging. Sudah perjalanan seperti ini dan melihat Anda, setara internet dari seorang anak kecil sekitar untuk memulai hari pertama mereka sekolah.
Aku ayah internet Anda, menonton Anda berjalan off, tapi tidak seperti hari pertama sekolah, saya tidak akan datang kembali untuk menunggu selama satu jam di lingkaran mobil di mana guru dan relawan mencoba untuk menunjukkan bagaimana lingkaran bekerja.
Ya, aku tahu, tapi aku tidak bergerak sampai anak saya di dalam mobil, baik-baik saja?
Jadi, kami tidak dilakukan sampai Anda 100% yakin pada bagaimana untuk melanjutkan berikutnya. Jika Anda sedang mencari ide posting blog , menantikan untuk lebih banyak artikel mendalam, tapi untuk yang pertama ini, mengapa tidak mencoba memperkenalkan diri dan menulis tentang maksud dan tujuan dari blog Anda. Membuat pribadi, tetapi tidak masuk ke detail terlalu banyak.
Mari kita bahas cara membuat posting blog pertama Anda dalam dashboard WordPress.

Tinjauan Cepat di Cara Memulai Blog Post

Setelah Anda berada di dashboard WordPress, Anda akan melihat beberapa pilihan:
  • Menambahkan Konten Baru - ini adalah di mana Anda menambah posting dan halaman, untuk memulai posting pertama Anda, klik "posting" dan kemudian "menambahkan baru."
  • Layout dan Themes - Memodifikasi tata letak dan desain blog Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah menemukan yang Anda sukai dan klik "install."
  • Pengaturan - Di sini Anda akan dapat mengedit judul blog, tagline-nya, dan alamat email yang terkait dengan itu.
  • Plugin - Kita akan membahas ini secara lebih rinci dalam artikel yang akan datang, tapi pada dasarnya ini adalah alat Anda dapat menempatkan di blog Anda seperti newsletter sign-up, formulir kontak, dan fitur lainnya

Hal terbaik yang dapat Anda lakukan dari sini? Mengeksplorasi dan memeriksa pilihan. Ketika Anda menyusun posting Anda, memeriksa font berbagai, alat, dan berguna "Add Media" tombol untuk menempatkan gambar dalam posting dan video embed.
Sekarang Anda tahu cara membuat blog, saya ingin menunjukkan strategi praktis yang dapat Anda gunakan segera untuk membangun blog yang sukses.
Dari blogging praktik terbaik , untuk tips SEO WordPress dummy-bukti , semua jalan untuk mendengar langsung dari pakar industri lainnya , saya akan secara pribadi menunjukkan bagaimana membuat uang melalui blogging.
Saya mengumpulkan panduan sangat sederhana tentang  Cara Mempromosikan Blog Anda dan Meningkatkan Traffic .Memberikan read, percayalah! Taktik ini akan menunjukkan langkah-langkah awal dalam memulai sebuah blog yang sukses.
Terima kasih kepada semua orang untuk pergi perjalanan ini dengan saya. Saya berharap untuk melihat blog Anda suatu hari nanti dalam perjalanan saya mengembara di hamparan tak berujung internet.
Jika Anda bisa, silakan berbagi Pada Ledakan Blog dengan keluarga, teman-teman dan pengikutnya.
Lebih baru Lebih lama