Cara Mempromosikan Blog Anda & membuka pintu air dari Lalu Lintas

Ledakan off Blog Anda dengan PromosiJadi, Anda sedang duduk di depan komputer Anda meninjau Google Analytics untuk blog Anda dan Anda melihat itu.
15 pengunjung organik hari ini, WOO! Semua waktu tinggi.
Anda kemudian bertanya pada diri sendiri, "Di mana adalah bahwa panduan lengkap tentang bagaimana saya bisa mempromosikan blog saya? - Semua Saya mencari adalah bahwa ONE sumber daya yang besar yang saya bisa bookmark dan menggunakan selamanya "
Lalu lintas kecil-kecilan - Kami semua sudah ada. Tapi tidak perlu khawatir, kami akan mengajarkan cara untuk mempromosikan blog Anda dan membawa yang manis ...  manis lalu lintas.
Ini sebenarnya dicapai, tetapi tidak membutuhkan banyak fokus terkonsentrasi. Jika Anda bersedia untuk dimasukkan ke dalam upaya, maka aku juga
Tidak memiliki blog up? Anda mungkin ingin memeriksa saya  komprehensif  panduan tentang cara untuk memulai sebuah blog .
Peringatan: Ingin lebih banyak lalu lintas? Pelajari strategi saya terbukti untuk membuka pintu air dari lalu lintas dan tumbuh blog Anda dengan lebih dari 300%.

Jadi, saya akan meminta Anda ... Jika Anda mencari untuk lepas landas blog Anda seperti Ed Putih (pertama spacewalker Amerika) dan belajar satu atau dua hal tentang meningkatkan lalu lintas yang berharga, maka tetap sekitar karena acara ini hanya tentang untuk memulai.

Apa yang akan Anda Pelajari

  • Cara Mempromosikan blog Anda secara efektif dan menghasilkan "buzz"
  • strategi ditindaklanjuti dapat Anda gunakan untuk tetap aktif dalam komunitas niche Anda
  • Cara untuk meningkatkan lalu lintas ke blog Anda
  • Cara menambahkan elemen menarik untuk konten Anda

Baiklah, jadi bagaimana kita mengubah akun Analytics dari ini:
Analytics Screenshot
untuk ini?
Analytics Screenshot baik

BAGIAN SATU: Katakan saja, itu Mulai dengan Mempromosikan Blog Anda

Hei, selamat, Anda punya blog Anda dan berjalan, tapi sekarang Anda seperti orang yang dari awal yang putus asa menunggu orang untuk mulai mengalir di. Mudah-mudahan, Anda sudah menciptakan menciptakan posting blog yang sempurna .
Sayangnya, itu tidak semudah membalik saklar dan tiba-tiba Anda memiliki sebuah blog yang sukses seperti sihir. Namun,  ada banyak metode yang besar untuk mempromosikan konten Anda secara efisien dan mendapatkan pekerjaan Anda di luar sana.
Kebanyakan website akan mencoba untuk sendok sepatu mempromosikan blog Anda dan meningkatkan lalu lintas ke dalam ayat yang sama, tapi di sini di pada ledakan Blog kita lebih baik dari mereka, dan kami tahu itu. Tampaknya Anda lakukan juga karena kau di sini.
Meskipun benar bahwa mempromosikan blog Anda akan meningkatkan lalu lintas, ada metode yang sama sekali berbeda dari menciptakan besar, konten menarik bahwa kita akan menyelidiki setelah kami selesai di sini.
Tanpa basa-basi, mari kita periksa beberapa metode atas untuk mempromosikan blog Anda.

1. Membuat Pengumuman Anda Media Profil Sosial

Mengumumkan melalui Social MediaKecuali Anda sudah tinggal di bawah batu seluruh hidup Anda atau Anda baru saja bangun dari koma, maka kemungkinan besar Anda memiliki Facebook, Google+, Twitter, atau lebih.
Kita lihat profil ini yang Anda miliki dan mencari orang-orang yang memiliki jumlah terbesar dari teman, pengikut, atau apa pun anak-anak yang menyebutnya hari ini.
Mulai di sini dan mengumpulkan pengumuman bagus yang mencakup topik blog dan industri / niche yang Anda sedang menulis di.
Pastikan untuk menyertakan beberapa hal, link ke blog yang paling penting dari semua. Pastikan posting adalah masyarakat juga. teman dan keluarga akan mengunjungi, tetapi Anda ingin ini untuk mencapai massa!
Tetap pendek dan manis, beberapa paragraf puncak sehingga Anda tidak kehilangan perhatian dari pemirsa potensial Anda. Meminta masukan juga, Anda ingin orang-orang untuk memberitahu Anda apa yang baik, dan apa yang perlu untuk meningkatkan sehingga Anda dapat tumbuh sebagai seorang blogger.

2. Cash di atas Beberapa Old nikmat dari Teman Dekat Anda

Anda telah bekerja keras untuk membuat blog, jadi sekarang Anda perlu membawa lalu lintas seperti jam sibuk di New York City.
Pergi melalui kontak email Anda dan menemukan tempat dari 5 sampai 10 teman untuk menargetkan. Kemudian, melempar bersama email yang bagus yang meminta mereka untuk bantuan menyebarkan firman blog Anda.
Di sini, saya bahkan akan bekerja ekstra dan memberikan script untuk menggunakan:

"Hello [Tutup Teman Pribadi yang Berutang Nama saya Big Time sini],
Saya baru saja meluncurkan sebuah blog baru berjudul {Ridiculously Keren Blog Nama Berikut] yang meliputi [ide-benar asli Anda dalam sebuah topik yang didirikan atau niche].Saya meminta beberapa teman dekat seperti Anda untuk membantu saya berbagi blog. Yang saya tanyakan adalah bahwa Anda berbagi tautan ini [Insert Blog URL] di profil Facebook dan Twitter Anda.
Tidak hanya akan menjadi cepat dan mudah, tetapi Anda akan membantu saya mempromosikan blog saya dan mendapatkannya dari tanah. Berikut adalah script yang dapat Anda gunakan:
Teman saya [Nama menakjubkan Anda] memulai blog baru di mana ia mencakup [topik Anda]. Dia adalah seorang penulis besar dan sangat luas pada subjek jadi memeriksa blog di: [URL blog Anda] "
Saya sangat menghargai Anda membantu saya dengan berbagi! [Jangan ragu untuk memasukkan pengingat ramah di sini tentang waktu bahwa Anda mengambil mereka pada bentangan jalan di Kentucky ketika mobil mereka mogok dan Anda harus mengemudi selama delapan jam untuk menemukan mereka.] "

Baik dan mudah. Ini akan bersih Anda beberapa eksposur yang besar dan memungkinkan blog Anda untuk menjangkau orang-orang baru di luar lingkaran teman-teman sangat cepat.
Anda juga dapat menjangkau menyelesaikan orang asing yang diterima secara sosial saat ini jika Anda melakukannya melalui internet.
Dalam keseriusan semua, mencari posting populer lainnya di topik atau memeriksa berpikiran seperti penulis dalam niche Anda di Twitter memberi Anda kesempatan untuk menjangkau mereka dan memperoleh bantuan mereka dalam berbagi blog baru Anda. Berita promosi
Untuk melakukan ini, hanya kepala ke Google atau Twitter dan mengetikkan kata kunci yang berhubungan dengan niche Anda. Ini akan mengarahkan Anda ke arah beberapa kontak potensial yang dapat membantu mendapatkan blog dari tanah dan membawa lonjakan besar lalu lintas untuk Anda.

3. Menjadi Aktif di Komunitas Blogging

Dengar, kau bukan satu-satunya yang memiliki ide untuk memulai sebuah blog tentang [blog topik Anda di sini], tapi itu bukan hal yang buruk sama sekali! Bahkan, menjangkau orang lain dalam niche yang sama akan membantu Anda mempromosikan blog Anda sendiri dan mungkin menginspirasi ide-ide posting baru.
Tentu saja, jika Anda membutuhkan ide-ide blog yang baik, saya punya 151 dari mereka untuk Anda di sini .
Mengunjungi blog lain memberi Anda kesempatan untuk memberikan umpan balik dan komentar pada posting. Jangan masuk ke sana melemparkan sekitar nama blog Anda seperti drive-by marketing penembak, membangun laporan dan kemudian santai menyebutkan bahwa Anda memiliki blog yang sama.
Posting di forum blogging juga merupakan cara yang bagus untuk bersih diri sepotong kue lebih cepat. Ada forum yang tak terhitung jumlahnya diisi dengan orang-orang bertukar ide dan mencari blog besar berikutnya untuk mengikuti.
Ini adalah makan tanah mutlak pengetahuan dan potensi, jadi melompat ke dalam dan berenang dengan hiu karena ternyata Anda memiliki banyak kesamaan dengan mereka.
Secara pribadi, saya benar-benar ingin menggunakan Topsy.com . Alat ini memungkinkan saya untuk memilah-milah ribuan relung yang berbeda dan memilih yang tepat "Influencer". Pastikan untuk mencari berbagai kata kunci yang berlaku secara langsung ke blog Anda.
Cari Topsy

4. Mempekerjakan "Kekuatan 100 Rule"

Sementara ini berlaku terutama untuk bisnis terkait blog, dapat diubah untuk memenuhi kebutuhan blogger di luar sana.
Salah satu hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan, seperti tip sebelumnya disarankan, adalah jaringan dengan orang lain dalam niche Anda.
penulis lain, blogger, atau ahli di bidang Anda. Memiliki koneksi ini adalah kunci untuk mempromosikan blog Anda. Anda harus sosial, bahkan jika Anda seperti saya dan konsep akan luar positif mengerikan. Online sosial setidaknya.
Kekuatan 100 Peraturan menyatakan bahwa Anda perlu membuat 100 kontak pribadi per hari. Ya itu akan dipotong menjadi waktu luang Anda, tetapi Anda ingin membangun sebuah blog dan sekarang Anda memiliki, jadi ini adalah bagian di mana Anda air benih dan membuatnya tumbuh.
Kirim email pribadi, membalas komentar, memberikan komentar di tempat lain, membuat panggilan telepon, posting di forum, melakukan kombinasi ini setiap hari sebanyak 100 kontak pribadi dan Anda akan memiliki hub ramai pengunjung dan lalu lintas sebelum Anda tahu saya t. Ini adalah inti dari mempromosikan blog Anda.

5. Gunakan Kekuatan Influencer

Setelah Anda memiliki posting siap untuk dipublikasikan, mencoba menjangkau satu atau lebih dari pesaing Anda (juga dikenal sebagai influencer) dan meminta mereka untuk potongan pendek masukan pada subjek. Bagaimana Anda mendapatkan suatu pegangan dari mereka Anda bertanya? Menjangkau mereka di media sosial atau mengirim email. Jika mereka menjawab, menempatkan kutipan dalam posting Anda dan link ke situs mereka.
influencer promosi blog
Cara lain untuk melakukan ini adalah untuk menyebutkan hal-hal tertentu yang terinspirasi posting Anda dan link ke mereka.Ketika Anda melakukannya, mengirim orang itu email atau tweet dan biarkan mereka tahu bahwa mereka dipengaruhi Anda dalam posting terakhir Anda.

6. Membangun Daftar Email

Dari saat Anda mulai membangun sebuah blog, Anda harus mengumpulkan email. Ada plugin sederhana WordPress dan jasa yang melakukan hal ini, memungkinkan Anda untuk membangun sebuah daftar pelanggan yang hampir dijamin untuk menerima apa pun yang Anda kirim dengan cara mereka. Ini adalah tambang emas potensial karena Anda dapat menggunakan email ini untuk mempromosikan setiap posting Anda.
email-list-promosi
Setelah Anda membangun daftar email Anda, Anda akan memiliki seluruh penonton menunggu Anda untuk mengirim mereka konten baru.

Apakah Blog Anda Self-Hosted? Ini Harus, dan Berikut ini Cara untuk melakukannya!

Jika Anda mencari untuk memulai sebuah blog, Anda dapat memeriksa beberapa pilihan bebas, atau Anda dapat memeriksa sayaperbandingan grafik berguna pada yang terbaik platform blogging untuk digunakan .
Kami merekomendasikan diri hosting dengan WordPress untuk blogger yang serius di luar sana.
Jika Anda menahan diri dalam kategori itu, saya memiliki kesepakatan untuk Anda. Biaya pembelian domain dan hosting sendiri bisa mahal ketika Anda memilih beberapa pilihan di luar sana. Karena Anda telah memutuskan untuk datang ke sini untuk Pada Ledakan Blog, kami ingin mengucapkan terima kasih dengan menawarkan Anda diskon khusus pada layanan hosting bulanan.
Tidak, saya tidak ingin nomor jaminan sosial Anda, dan tidak ada, Anda tidak harus mengambil "singkat" survei.
Yang perlu Anda lakukan adalah klik di sini untuk menyimpan besar pada layanan hosting melalui  Web Hosting Hub ! Alih-alih membayar $ 6,99 per bulan untuk layanan hosting Anda, Anda hanya perlu membayar $ 3,99 karena Anda memutuskan untuk menjadi luar biasa hari ini dan datang ke sini.
Jangan menunggu meskipun, ini adalah seperti gerhana matahari dari penawaran, atau mungkin gerhana bulan. Mana yang lebih jarang. Dapatkan blog Anda mengatur menggunakan panduan saya dan kemudian kita bisa bicara tentang bagaimana mempromosikannya.

BAGIAN DUA: Cara Meningkatkan Traffic Blog

Kebanyakan orang tidak ingin menjadi keset karena itu hanya berarti bahwa Anda membiarkan orang lain berjalan di seluruh Anda. Ketika datang untuk mempromosikan blog, Anda ingin menjadi keset internet yang paling dicintai.Pertumbuhan lalu lintas Anda =
Anda ingin orang-orang menginjak-injak itu. Anda ingin menghabiskan enam jam sehari membersihkan sidik jari dari kaca dan goresan dari lantai.
Lalu lintas adalah nyawa dari blog Anda dan tanpa itu, Anda hanya beberapa situs tua kecil mengumpulkan debu di internet.
Anda tidak ingin itu, dan juga tidak kita. blog Anda mengagumkan, Anda mengagumkan, dan seluruh artikel ini mengagumkan!Mulai mesin Anda wanita dan pria karena kita akan meniup lebar membuka rahasia membawa lalu lintas ke blog Anda.

1. Buat Melibatkan dan ditulis dengan baik Posts

Konten menarikIni berjalan tanpa mengatakan, tetapi Anda posting blog perlu POP .Anda perlu untuk menghubungkan pembaca dari bisa-pergi dan tidak pernah membiarkan mereka pergi sampai Anda selesai berbicara.
Anggap saja seperti filibuster, hanya mereka ingin tinggal dan mendengarkan. konten Anda perlu mengatasi pembaca khusus.
Jangan mencoba untuk pergi atas kepala mereka dengan string vernakular dan verbose mewah diksi fasih.
Whoops, lihat itu? Jangan lakukan itu. Menulis dengan suara yang sesuai dan selaras dengan pemirsa Anda.
Selain itu, memberikan pembaca dengan takeaway atau panggilan untuk bertindak jika Anda bisnis. Misalnya, Anda bisa memberikan beberapa saran yang berguna tentang topik dalam niche Anda, pembaca cara merasa seperti blog Anda memiliki nilai.
Jika mereka berpikir mereka mendapatkan manfaat dari menghabiskan waktu mereka membaca blog Anda, maka mereka jauh lebih mungkin untuk kembali di masa depan. Jangan lupa untuk menghubungkan mereka dari mendapatkan-pergi juga, coba buka posting Anda dengan sebuah cerita pendek atau beberapa berita yang relevan yang menarik perhatian mereka.

2. Membuat Tulisan Anda visual Menarik

Jika Anda seorang seniman maka Anda punya satu ini dalam tas. Bagi kita yang menikmati lebih tongkat-tokoh berorientasi pendekatan, masih ada banyak cara untuk membuat konten Anda menarik secara visual. Sebagai permulaan, tetap paragraf singkat dan terorganisir.
Jika sesuatu bahkan jauh tampak seperti dinding teks, istirahat itu seperti itu Tembok Berlin . Jauhkan paragraf ke beberapa jalur sebelum Anda memulai yang baru sehingga semua mengalir dengan baik.
Blog visual Menarik
Poin-poin dan nomor daftar juga merupakan cara yang bagus untuk membuat posting Anda lebih estetis.
Jelas gambar dan video yang selalu diterima dan didorong, pastikan Anda tidak mengambil apa-apa dengan pembatasan hak cipta yang melekat padanya. Google memiliki cara mudah mencari gambar tanpa batasan lisensi yang dapat Anda akses di setelan penelusuran.

3. Massal pada pengetahuan SEO, Gunakan dan Langkah Tiga adalah Profit.

SEO singkatan dari "Search Engine Optimization" dan ini pada dasarnya adalah cara yang Anda berdandan blog Anda untuk keluar malam di kota.
Katakanlah Anda punya mata Anda pada Google, dan mengapa tidak Anda? Ini memiliki penampilan yang fantastis, hasil pencarian benar-benar sempurna, dan bahkan dapat memprediksi apa yang ingin Anda cari sebelum Anda selesai mengetik itu. Sejauh mesin pencari pergi, itu anjing atas.
Anda baru di kota meskipun dan ketika orang mencari blog di niche Anda, mereka mungkin tidak melihat blog Anda pada halaman pertama hasil, atau kedua, atau kesepuluh. Jangan khawatir, Anda bisa mendapatkannya di mana perlu, Anda hanya perlu berpakaian itu sehingga Mahakuasa Google menemukan itu untuk menjadi yang terbaik hasil yang mungkin.
Berikut adalah beberapa sumber yang mengagumkan untuk Search Engine Optimization bahwa saya sangat menyarankan
Bagaimana Anda membuat hal ini terjadi? Nah, setidaknya itu adalah seni, dan pada sebagian besar itu sebuah teka-teki yang mutlak kekacauan pasti diatur hanya oleh sebagian esoteris hukum yang beberapa pria dan wanita bahkan dapat mulai memahami.
Namun, Anda punya ini. Ada banyak situs di luar sana yang akan membantu Anda memahami konsep yang lebih baik, tetapi ada beberapa tips dasar saya dapat menawarkan Anda untuk membantu mendapatkan kaki di pintu.
  • Penelitian posting lain mirip dengan yang akan Anda buat. Melihat kata kunci apa yang muncul di halaman hasil Google, Yahoo, Bing, dll (mereka adalah orang-orang dalam huruf tebal ketika Anda melihat hasil dan penelusuran yang disarankan di bagian bawah halaman) dan pastikan untuk memasukkan kata kunci yang sama ke dalam posting Anda.
  • Melakukannya secara alami meskipun, dan tidak barang-barang mereka di seperti itu Thanksgiving dan posting Anda adalah kalkun beruntung.
  • Membuat hyperlink yang menghubungkan posting Anda ke situs lain di mana pembaca dapat menemukan informasi tambahan pada topik. Membuat link internal untuk posting Anda sendiri juga merupakan metode yang bagus untuk melakukan hal ini.
  • Memanfaatkan plugin untuk membuatnya mudah bagi pengikut untuk berbagi posting Anda di situs media sosial.Semakin dioptimalkan blog Anda, orang-orang lebih mudah akan menemukannya ketika mereka memanfaatkan mesin pencari.
Itulah gambaran sangat dasar dari konsep tapi itu sesuatu yang perlu diingat dan mungkin penelitian lebih lanjut sebagai Anda membangun blog Anda.
Itu semua saran yang saya miliki untuk saat ini, tapi tetap kita bookmark di sini di On Ledakan Blog karena kita di sini untuk jangka panjang dan kami punya semua yang terbaik rahasia, tips, dan strategi untuk membuat blog Anda yang terbaik dapat .

4. Sebarkan Konten Anda di Social Media

Walaupun mungkin tampak sulit untuk mempromosikan konten Anda di media sosial, dengan alat seperti Buffer, itu sebenarnya cukup sederhana. Alat ini memungkinkan Anda untuk menjadwalkan posting untuk dipublikasikan, hingga satu minggu di muka.Dengan membuat jadwal yang ditetapkan, Anda dapat mempromosikan konten beberapa Anda kali dalam interval set, sehingga meningkatkan jumlah orang yang melihat dan berbagi.
penyangga promosi aplikasi
Lihatlah angka-angka! Ini adalah alat yang luar biasa yang memberdayakan Anda untuk mendapatkan mata pada posting Anda dan lalu lintas ke situs Anda.

5. Wawancara Grup

Namun teknik lain yang besar adalah salah satu yang dikenal sebagai "Wawancara kelompok." Jika Anda ingin melihat apa yang tampak seperti, saya membuat sebuah Roundup ahli dari saya sendiri baru-baru ini. Idenya adalah untuk mengambil daftar influencer top di niche Anda dan meminta mereka untuk menimbang dalam pada pertanyaan sentral. Adam Connell dari Blogging Wisaya menjelaskan bagaimana jenis tulisan dapat menjadi besar tidak hanya untuk link, tetapi yang lebih penting untuk saham sosial dan lalu lintas.
wawancara kelompok
Ketika Anda membawa banyak pikiran bersama-sama, itu akan menarik perhatian. Jenis baik untuk boot.
menutup Pikiran
optimasi konten blog yang membuat sebagian besar dari apa yang Anda miliki untuk Search engine. Praktek ini jelas merupakan cara terbaik untuk mengarahkan lalu lintas organik ke blog Anda.
Tinjau sumber saya tercantum di atas dan mengambil kursus kilat ke dasar-dasar SEO (merasa bebas untuk email saya dengan pertanyaan).
PS: Jika Anda membutuhkan lebih banyak arah atau bimbingan, jangan ragu untuk meninggalkan pesan di bawah ini. Jika Anda memiliki strategi Anda sendiri yang menggerakkan jarum untuk lalu lintas organik, silakan berbagi dengan orang lain. Kita semua bisa menghargai perspektif yang segar. Mari saya mendengar Anda keras dan jelas di komentar di bawah!

Lebih baru Lebih lama