Ahmad Dhani Curiga Kehadiran Ayah Farhat Abbas di PN Jakse


Farhat Abbas jalani sidang praperadilan setelah ditetapkan jadi tersangka mencemarkan nama baik Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (10/8/2015) [suara.com/Nanda]

Jakarta Indonesia Buanget - Ahmad Dhani Curiga Kehadiran Ayah Farhat Abbas di PN Jaksel
Status Farhat Abbas kabarnya akan dianulir.
Ahmad Dhani dan pengacara Ramdan Alamsyah curiga adanya keterlibatan Abbas Said, wakil ketua Komisi Yudisial dalam sidang pra peradilan Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pasalnya, Abbas Said tak lain adalah ayah dari Farhat Abbas.
"Kami pergoki jam lima sore, saat kami berada di belakang plus beberapa wartawan melihat orangtua FA sendiri turun dari ruangan ketua PN Jaksel, buru-buru dia masuk ke mobil," ujar Ramdan di kediaman Ahmad Dhani, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (23/8/2015).
Keberadaan Abbas di sana menjadi pertanyaan besar untuk Dhani dan juga Ramdan. "Kalau kepentingan dinas, andaikan berbarengan (dengan sidang Farhat) itu agak janggal. patut kami duga di sini ada sesuatu yang perlu dipertanyakan. Apakah silaturahmi dinas atau di luar dinas?" sambung Ramdan.
Kecurigaan itu bertambah setelah beredarnya kabar bahwa status Farhat Abbas sebagai tersangka akan dianulir. Kalaupun itu terjadi, Dhani dan Ramdan akan tetap minta keadilan dari penegak hukum.
"Seperti apapun hasilnya, kami akan tetap mengkoordinasikan ke penyidik dan jaksa agar tetap berlanjut supaya P21 (pemberitahuan bahwa penyidikan telah lengkap)," tutup Ramdan.
Lebih baru Lebih lama