Stategi Melonjak Pemasaran & Blogging Strategi di 2016


Strategi blogging pasti-api
Blogging adalah pengalaman yang berharga. Chatting dengan audiens Anda, menempatkan pikiran Anda di atas kertas, dan hanya didengar semua manfaat besar dari memiliki dan menulis di blog.
Itu semua baik dan bagus, tetapi apakah Anda pernah berhenti dan bertanya pada diri sendiri:
Apa gunanya? 
Mengapa kau melakukan ini?
Apa akhir permainan?
Apakah Anda blogging hanya untuk blog, atau apakah Anda memiliki aspirasi?
Bahkan jika Anda tidak tahu apa yang Anda ingin blog Anda untuk melakukan dulu, Anda masih perlu strategi blogging.
Cepat atau lambat ambisi yang akan menendang.
kelaparan yang sukses dan keinginan yang mengambil blog Anda ke tingkat berikutnya.
Itu akan terjadi, dan ketika itu terjadi Anda harus siap dengan rencana yang membawa untuk kekacauan.
Inilah yang kita akan meliputi (Link cepat)

Empat Pilar Blog Sukses

empat pilar-blogging-strategi
Aku sudah berakhir pada Blog Tyrant hari lain membaca posting Ramsay pada membangun strategi blogging yang bekerja di setiap ceruk , dan itu mendapat pemikiran saya tentang subjek ini di jalan besar.
Saya menyadari bahwa segala sesuatu yang saya lakukan mendukung tujuan bersama, tujuan akhir jika Anda mau. Ketika saya berbicara dengan blogger baru yang baru saja memulai sebuah blog , mereka selalu tampak seperti ikan keluar dari air.
Mereka tidak tahu ke mana harus pergi berikutnya atau apa untuk menulis tentang.
Saat itulah saya sadar:  setiap blog di setiap niche tidak dapat bertahan tanpa strategi.   Jika Anda menulis hanya untuk menulis, Anda benar-benar membuang-buang waktu Anda (dan waktu pembaca Anda).
Tentu, kita suka berpikir bahwa memberikan nilai cukup, dan itu adalah awal yang baik, tapi posting Anda harus langkah di jalan untuk sesuatu yang lebih besar, karya tidak berdiri sendiri yang ada dalam ruang hampa.
"Posting Anda harus bertindak sebagai langkah pada jalur sesuatu yang lebih besar"
Sebelum Anda bahkan dapat mulai mengembangkan strategi, meskipun, Anda harus terlebih dahulu memahami apa yang membuat sebuah blog yang sukses. Anda perlu landasan untuk membangun.

Empat Pilar Blogging Sukses

  • tujuan jangka pendek dan panjang didirikan
  • Strategi rock-solid
  • kemauan untuk berinvestasi ke blog
  • Sebuah citra merek yang kuat

1. Tujuan Jangka Panjang dan Pendek

Ketika saya dulu bekerja di ritel sebelum saya menjadi seorang blogger, manajer regional dari perusahaan tempat saya bekerja akan selalu mengatakan kepada kami untuk mengatur BHAG ini yang merupakan singkatan dari:
  • Besar
  • Berbulu
  • Berani
  • gol
jangka panjang dan pendek-tujuan
Itu tidak cukup hanya menembak untuk bintang-bintang, Anda harus mendorong bintang dari jalan dan melampaui. Langit tidak membatasi, itu adalah langkah pertama. Saya menyebutkan ini karena tujuan jangka panjang Anda harus dengan cara yang sama.
Jangan takut untuk mengatakan  aku akan memiliki 10.000 pelanggan email  atau  saya akan membuat $ 5.000 per bulan dari blog saya. 
Mereka adalah tujuan besar, dan mereka benar-benar bisa dilakukan, itu bagian terbaik! Setelah Anda mengatur ide-ide besar di tempat, maka Anda pindah ke tujuan jangka pendek Anda. Pikirkan langkah-langkah kecil seperti menuju jangka panjang.
Menurut Hubspot , lebih penting dari sekedar menetapkan tujuan Anda sendiri penyemenan dasar dari apa tujuan pembaca Anda berada.
Ingat,  setiap tujuan jangka pendek harus mendukung salah satu tujuan jangka panjang Anda.  Mereka harus bekerja sama, jika tidak seluruh strategi berantakan. Dari sini Anda dapat memecahnya lebih jauh ke dalam harian, mingguan, bulanan tujuan, dan tahunan.

Strategi 2. A Rock-solid

Kami akan mencakup ini lebih detail segera, tapi saya ingin ide ini harus tertanam kuat di kepala Anda seluruh artikel ini.
Nicholas Tart menulis sepotong mengagumkan di sini dari strategi blogging rock-solid dan maju.
Setelah menetapkan tujuan Anda, Anda perlu memastikan bahwa segala sesuatu, dan aku berarti segala sesuatu yang Anda lakukan mengarah ke permainan utama akhir Anda.
Sebelum Anda duduk untuk menulis posting, pada kenyataannya, bahkan sebelum Anda mulai berpikir tentang menulis posting, tanyakan pada diri sendiri  bagaimana ini bermanfaat bagi pemirsa saya sementara masih pas ke panjang strategi blog istilah saya?
Mencari tahu bagaimana hal itu cocok ke dalam teka-teki yang lebih besar dan menentukan tujuan sebelum Anda mulai menulis.

3. Investasi di Blog Anda

Saya dapat melihat Anda mengangguk bersama dengan saya.
"Ya, aku tahu Matt, saya harus menginvestasikan waktu dan energi ke dalam blog untuk membuatnya berhasil." 
Pertama-tama, berhenti mencuri kata-kata keluar dari mulut saya. Kedua, sementara itu benar, Anda juga perlu mengeluarkan uang untuk membuat uang.
"Tapi Matt, aku tidak peduli tentang membuat uang, saya hanya ingin satu ton pengikut!" 
Tentu, itu bagus, tapi bagaimana Anda akan mencapai mereka? Memanfaatkan media sosial adalah permulaan, tapi apa tentang iklan? Bagaimana kampanye bayar per klik? Hal-hal ini memiliki potensi yang sangat besar untuk mendapatkan nama Anda di luar sana.
Lihat di mana aku menuju dengan ini? Setiap bisnis memiliki untuk berinvestasi sebelum mereka dapat melihat keuntungan.Menjadi nyaman dengan ide ini dan siap untuk berinvestasi di masa depan Anda.

4. Buat Brand Image yang kuat

Merek di mana-mana, dan yang terbaik akan langsung membuat Anda merasa sesuatu hanya dengan melihat mereka. Apakah Anda menikmati Coke? Saya berani bertaruh melihat bahwa logo klasik membuat Anda mendambakan sebuah soda es dingin, bukan?
Dalam hal blogging, membangun citra merek yang kuat sangat penting jika Anda ingin berdiri keluar dari keramaian. Anda tahu bahwa perasaan Anda dapatkan ketika Anda tiba di blog favorit Anda dan Anda melihat wajah mereka tersenyum? Perasaan itu adalah hasil dari identitas merek yang blogger telah dibangun.
Sekarang, ketika Anda melihat wajah tampan seperti saya, Anda merasa nyaman, Anda merasa aman, tetapi kebanyakan dari semua Anda merasa seperti Anda dapat mempercayai saya. Bagian terakhir adalah besar. Sebuah identitas merek yang kuat membangun loyalitas, kepercayaan, dan akhirnya membawa konversi untuk Anda.

Membangun Strategi Anda dan Blogging Dengan Tujuan a

Bangunan-blogging-strategi
Sekarang kita sudah menetapkan apa yang Anda butuhkan untuk sebuah blog yang sukses, saatnya untuk mengikat semuanya bersama-sama ke dalam strategi blogging kohesif. Perlu diingat bahwa tata letak ini bekerja untuk semua orang.
Apakah Anda sedang memulai sebuah blog makanan atau hanya mencoba untuk  membantu rookie blogger menghindari kesalahan , struktur ini bersifat universal untuk semua relung.
Datang satu, datang semua! Mari kita mulai dengan melanggar ini turun. Bayangkan elemen ini sebagai langkah di jalan, kecuali semua arah, akhirnya, mengarah ke tempat yang sama.

Struktur Strategi Blog Anda

  • Bagian Satu: Tulisan di blog Anda, Guest Posts, dan iklan / media sosial
  • Bagian Kedua: Landing Page Anda
  • Bagian Ketiga: Sebuah penawaran gratis, mailing list, atau link afiliasi
  • Bagian Keempat: tujuan akhir Anda

Strategi Blogging Blueprint
Dalam posting Ramsay yang saya sebutkan tadi, ia menyarankan agar blogger mulai akhir dan bekerja mundur. Seperti biasa, saya setuju! Jadi mari membalik ini di atas kepalanya dan membangunnya dari akhir, akan kita?

Bagian Keempat: End Tujuan Anda

Tujuan akhirnya adalah pada akhirnya apa yang Anda ingin pembaca Anda untuk melakukan. Biasanya melibatkan baik konversi dibayar atau sesuatu yang tidak melibatkan uang sama sekali. Mari kita lihat masing-masing:
1. Dibayar Konversi
Jenis tujuan akhir biasanya melibatkan pembaca Anda membeli sesuatu. Hal ini dapat menjadi produk yang Anda buat atau yang Anda mempromosikan melalui link afiliasi. Yang menyenangkan tentang membuat uang dengan blog Anda adalah ada banyak cara untuk melakukannya.
Anda juga dapat menjual e-book atau kursus online juga. Dapatkan kreatif dengan itu dan memilih sesuatu yang mewakili tujuan akhir Anda. Bonus poin jika Anda menjual langganan yang membawa pendapatan pasif setiap bulan.
2. Non-Dibayar Konversi
Kategori ini bahkan lebih besar dari yang sebelumnya. Mungkin Anda memutuskan bahwa Anda ingin blog Anda untuk mempromosikan sesuatu yang Anda sukai tentang?
Jika itu yang terjadi, maka Anda akan ingin tujuan akhir Anda menjadi pembaca Anda menyumbangkan untuk penyebabnya atau sukarelawan untuk membantu itu.
jenis tujuan yang unik untuk Anda sebagai seorang blogger, tapi ingat bahwa bahkan jika Anda akhir permainan adalah untuk tidak hanya menghasilkan uang dari blog, Anda masih perlu strategi untuk mendapatkan pembaca Anda di sini sehingga mereka dapat membantu Anda mencapai tujuan jangka panjang Anda.

Bagian Tiga: Penawaran gratis Anda, Mailing List, atau Link Afiliasi

Sekarang kita mengambil langkah mundur dari pertandingan akhir. Kami berada di bagian sebelum semuanya turun. Langkah penting ini datang dalam berbagai bentuk jadi mari kita lihat masing-masing dan bagaimana mereka berpotensi bisa bermain dalam strategi Anda.
1. Penawaran Gratis
Setelah Anda pembaca mencapai titik ini dalam proses, mereka hanya perlu sedikit dorongan dan beberapa arah untuk mengambil langkah terakhir. Salah satu cara untuk menarik perhatian mereka adalah dengan menawarkan gratis. Katakanlah Anda Tujuan utamanya adalah untuk menjual mereka berlangganan.
Mengapa tidak menawarkan mereka 30-hari percobaan gratis? Semua orang suka untuk mendapatkan sesuatu secara gratis, jadi ini adalah bagian besar dari strategi yang menangkap pembaca Anda dan membawa mereka ke dalam langkah terakhir.
2. Mailing List
Daftar email mungkin tampak seperti cara kuno menghubungi seseorang, namun terus menjadi salah satu cara yang paling menguntungkan dan sukses pemasaran . Membuat daftar email sederhana, namun bangunan itu membutuhkan usaha.
Anda dapat menggunakan berbagai plugin WordPress untuk membuat kotak email menangkap, tapi langkah berikutnya akan mengirimkan konten pelanggan Anda yang khusus ditujukan untuk mereka dan kebutuhan mereka.
Menggunakan contoh blog makanan, Anda bisa membuat sebuah serial email berjudul  Bagaimana Memulai Memasak Rutin Itu Tidak Break Bank. 
Setiap email akan menawarkan wawasan baru ke dalam subjek, akhirnya meminta mereka untuk menyelesaikan langkah terakhir yang dalam hal ini dapat membeli e-book resep.
3. Link Afiliasi
Link afiliasi adalah cara yang bagus untuk menghasilkan pendapatan dengan mendukung produk atau layanan yang Anda pikir pembaca Anda akan menikmati. Anda mendapatkan komisi dari setiap pembelian, dan pembaca Anda menemukan produk baru yang besar. Jika tujuan Anda adalah penjualan, ini adalah rute ekspres dari blog Anda langsung ke tujuan akhir Anda.

Bagian Kedua: Landing Page Anda

halaman arahan Anda adalah tempat di mana strategi blog Anda pergi dari idle ke overdrive. Setelah Anda tertarik pembaca dan memperoleh waktu mereka, mereka akan menemukan jalan ke halaman arahan Anda. Di sini Anda akan menguraikan langkah-langkah berikutnya bagi mereka untuk mencapai tujuan akhir.

Empat Aspek Kunci Page Landing

  • Menguraikan Manfaat -  Katakan pembaca Anda apa yang mereka keluar dari ini. Masalah apa yang akan ini memecahkan untuk mereka atau bagaimana hal itu akan memperbaiki kehidupan mereka?
  • Jelaskan Semuanya -  Jangan meninggalkan rincian tentang bagaimana proses bekerja. Kebingungan adalah musuh terburuk Anda, jadi pastikan Anda memeriksa rincian.
  • Menyediakan Bukti Sosial -  Pastikan untuk menyertakan beberapa dukungan atau testimonial di sini sehingga pembaca dapat mengetahui bahwa Anda bersikap jujur ​​dengan mereka. Jika Anda tidak memiliki apapun, benar-benar tidak palsu mereka! Sebaliknya, melihat apakah Anda memiliki komentar pada salah satu artikel Anda atau meminta pembaca untuk menulis satu untuk Anda.
  • Membuat Mudah Cari -  Mencapai halaman arahan Anda seharusnya tidak sulit bagi pembaca Anda.Pertimbangkan untuk menggunakan kotak scroll atau grafis di berbagai tempat di blog Anda. Setiap pembaca harus mencapai halaman arahan baik melalui grafis atau melalui panggilan untuk bertindak dalam salah satu posting Anda.

Bagian Satu: Blog / Guest Posts, Iklan, dan Media Sosial

Sekarang kita mencapai awal. Ini adalah di mana semuanya dimulai. Ini bagian dari strategi Anda melibatkan meraih pembaca melalui berbagai saluran. Berbeda dengan unsur-unsur lain dari strategi Anda, yang satu ini tidak mengharuskan Anda untuk memilih opsi tunggal, itu sebenarnya terbaik untuk menggunakan semua dari mereka.
Sangat penting untuk memahami bagaimana bermain ke seluruh strategi:
  • Blog posts -> panggilan untuk bertindak -> halaman arahan -> tujuan akhir
  • Tamu Posts -> membawa pembaca ke blog Anda -> halaman arahan -> tujuan akhir
  • Iklan -> halaman arahan -> penawaran gratis atau link afiliasi -> tujuan akhir
  • Sosial media - pembaca> menemukan blog Anda -> membaca posting -> ajakan untuk bertindak -> halaman arahan -> tujuan akhir
Seperti yang Anda lihat, masing-masing memainkan peran dalam membawa orang melalui strategi blog Anda, sehingga tidak meninggalkan salah satu dari mereka atau Anda mungkin kehilangan pembaca potensial dan konversi.

Ke Anda

Sekarang bahwa Anda memahami apa yang membuat sebuah blog yang sukses dan bagaimana struktur strategi blogging Anda, saatnya untuk mengambil pengetahuan ini dan mulai blogging dengan tujuan dalam pikiran.
Pastikan untuk berbagi pikiran dan strategi Anda sendiri di komentar! Aku tak sabar untuk mendengar kisah sukses Anda
Lebih baru Lebih lama