Cara Membuat Website: The Ultimate Langkah-demi-Langkah Panduan


Cara Membuat Website Gif
tautan langsung

Ketika saya masih muda, saya selalu berpikir bahwa memiliki sebuah situs web adalah sesuatu yang hanya orang kaya dan berkuasa bisa dicapai.
Saya pikir itu adalah proses yang panjang dan ditarik keluar yang diperlukan tahun pelatihan.
Saya yakin bahwa sedikit lama saya tidak akan pernah memiliki sepotong ruang digital yang dikenal sebagai internet.
Tebak apa?
Saya salah! 
Saya belajar bagaimana membuat sebuah situs web, dan saya terpesona oleh betapa mudahnya! Tidak hanya itu, tapi itu tidak sangat mahal dan saya memiliki potensi untuk membuat beberapa penghasilan yang serius.
Saatnya untuk mempelajari bagaimana Anda dapat melakukan ini untuk diri sendiri.
Mengapa Kau benar-benar Pergi untuk Cinta Gratis ini
icon pemulaDirancang untuk Pemula - Anda tidak perlu teknis
keterampilan untuk menyelesaikan panduan ini.

up to date ikon jaminan
Terus Updated -. Saya memperbarui panduan ini beberapa kali setiap bulan
Ini aman untuk mengatakan bahwa panduan ini berdiri ujian waktu.

setup cepat
Quick Setup - Anda akan memiliki website Anda sendiri di
bawah 20 menit.

icon dukungan
Gratis Dukungan - Terjebak? Itulah yang aku di sini untuk. Saya menawarkan 24/7 dukungan email
di mana saya pribadi menjawab setiap pertanyaan yang Anda miliki.

3 Langkah Sederhana di Halaman situs ini
Langkah-langkah untuk membuat sebuah website

ikon lapisanLangkah # 1: Memilih platform Website Anda

Panduan ini dimaksudkan untuk semua orang. Jika Anda seorang programmer berpengalaman mencari untuk memahami dunia baru yang berani dari platform seperti WordPress, kemudian menyambut!
Jika Anda seorang pemula yang ingin melihat betapa mudahnya dapat untuk membuat website, Anda hanya sebagai welcome!Siapapun dapat mengambil keuntungan dari panduan ini. Langkah pertama adalah memilih platform yang ingin Anda gunakan.

Whoa Matt, memperlambat! Apa platform?

Ini adalah titik awal yang baik. Anda lihat, ketika internet masih bayi, situs dibangun dari awal dengan menggunakan coding HTML.
Ya, itu rumit.
Fast forward ke 2016, dan tiba-tiba membuat sebuah website tidak begitu buruk. Dengan munculnya sistem manajemen konten (CMS) seperti WordPress, siapa pun bisa masuk ke dunia membangun website dengan sedikit atau tanpa pelatihan. Semua Anda membutuhkan panduan yang baik (seperti ini).
Jadi, yang CMS platform yang harus Anda pilih?

Top 3 Platform CMS

  • Icon WordpressWordPress  Ini adalah platform terbaik secara keseluruhan karena menggabungkan alat pemula-ramah dengan kemampuan untuk pengguna tingkat lanjut untuk menggali lebih dalam. Yang dibutuhkan adalah cepat melihat beberapa statistik CMS untuk melihat bahwa WordPress digunakan oleh  59 persen dari semua situs web yang menggunakan CMS! 
  • Joomla IconJoomla  Platform ini melayani perdagangan online lebih dari apa pun tetapi memiliki beberapa elemen user-friendly juga, yang membuatnya salah satu dari pilihan CMS. Ada lebih dari 2,6 juta situs hidup menggunakan Joomla sekarang.
  • DrupalDrupal  Saya telah menggunakan Drupal di masa lalu dan sementara itu memberikan struktur untuk membangun website, hal itu bergantung pada setidaknya pemahaman dasar tentang HTML untuk menciptakan konten substansial. Hanya malu 800.000 situs memanggil Drupal CMS mereka.

Apa Platform Situs Web Apakah Website Top Gunakan? Kami Tumpukan Mereka Up
Seperti yang dapat Anda lihat dari grafik di bawah ini, WordPress adalah pilihan yang lebih disukai untuk platform situs.Perhatikan bagaimana ada sangat sedikit Wix atau Squarespace website di atas 10k situs di internet. Situs yang paling sukses dengan jelas memilih WordPress. Data dari BuiltWith .
 

The Ultimate Choice: WordPress


WordPress adalah pilihan terbaik secara keseluruhan, tetapi hanya mengatakan bahwa tidak akan menang Anda atas, jadi mari kita lihat beberapa alasan utama mengapa saya selalu merekomendasikan hal ini atas setiap platform lain CMS:
1. Ini Sepenuhnya GRATIS 
Menggunakan WordPress tidak memerlukan biaya sepeser pun. Anda dapat website Anda dan berjalan tanpa membayar apa-apa.Anda bahkan akan memiliki akses ke layout gratis dan alat-alat juga.
2. Semuanya Mudah Gunakan 
user-friendly CMS platform yang sedikit dan jauh antara. WordPress adalah raja di arena ini juga. Setup menggunakan sangat mirip dengan Microsoft Word, jadi jika Anda telah menggunakan program (yang belum?) Maka Anda akan merasa seperti di rumah dengan Wordpress.
WordPress juga menawarkan alat yang disebut plugin yang menambahkan semua jenis fungsionalitas untuk situs web Anda.Apakah Anda sedang merancang posting blog yang sempurna , atau website bisnis, WordPress dapat melakukannya untuk Anda.
3. Big, Kecil, Sibuk atau tenang, tidak masalah! 
Anda akan mulai keluar kecil seperti website lain, tetapi yakin bahwa WordPress dapat menangani segala sesuatu yang Anda melemparkan di itu seperti yang Anda skala ke atas ke arah bintang. Apakah Anda tahu bahwa WordPress digunakan oleh perusahaan seperti Facebook, eBay, CNN, dan NASA?
4. Dukungan untuk Mobile Devices 
Memiliki  sebuah website yang tampak besar pada perangkat mobile  sangat penting sekarang jika Anda ingin website Anda untuk memiliki kesempatan untuk peringkat di Google. Dalam hal SEO (Search Engine Optimization) , itu praktis suatu keharusan.
Jadi jelas WordPress adalah pilihan terbaik untuk pemula dan dalam kebanyakan kasus itu juga pilihan sempurna untuk pengguna tingkat lanjut juga.
Inilah yang perlu Anda lakukan sekarang:
  • Jangan khawatir tentang men-download WordPress dulu, yang akan datang dalam langkah-langkah berikut :)
  • Memilih platform untuk website Anda. Saya pikir WordPress adalah yang terbaik dan setengah, tapi keputusan terserah Anda.

ikon duniaLangkah Kedua: Membeli Nama Domain dan Hosting

Dalam rangka untuk memulai website Anda, Anda akan membutuhkan dua hal: a nama domain dan hosting yang . Bagi yang belum tahu, inilah penjelasan singkat tentang apa hal-hal ini:
  • Sebuah  nama domain  adalah alamat web yang Anda akan ketik ke dalam kotak pencarian untuk menavigasi ke situs Anda.
  • Anda  Web Hosting  adalah perusahaan Anda memilih untuk menempatkan website Anda secara online dan membuatnya tersedia untuk umum semua jam sehari, setiap hari sepanjang tahun.

Memilih hal-hal ini adalah keputusan yang paling penting Anda akan membuat sebagai pemilik website. Sebelum kita pindah ke proses, meskipun, Anda harus tahu bahwa  website gratis tidak cerdas untuk jangka panjang.
Apa yang saya maksud dengan website gratis? Aku sedang berbicara tentang tempat-tempat seperti ini:

Situs ini akan memberikan Anda sebuah blog untuk memanggil Anda sendiri, tapi itu tidak benar-benar milik Anda. Mereka tidak hanya memiliki itu (dan memiliki kemampuan untuk menutupnya pada saat itu) tetapi mereka juga membuat Anda berbagi URL dengan judul perusahaan mereka.

Website diri Hosted

  • Sepenuhnya dimiliki oleh Anda
  • Uang dan mendapatkan uang
  • Beban super cepat
  • 24/7 Dukungan
  • kustomisasi desain lengkap

Website Gratis

  • Bukan milikmu (dimiliki oleh provider)
  • Dapat diturunkan setiap saat (tanpa pemberitahuan)
  • Provider akan menempatkan iklan mereka sendiri di situs Anda
  • tidak bisa menghasilkan uang

Intinya: Jika Anda ingin terlihat profesional dan Anda memiliki rencana untukmenghasilkan uang melalui blog Anda , Anda harus memiliki domain dan hosting sendiri.
Ini sesederhana itu.

"Hei Matt? Jadi, di mana Anda mendapatkan Hosting Anda? "
Saya sangat senang Anda bertanya, pembaca yang budiman.
Pilihan eksklusif saya hosting Web Hosting Hub . Saya telah bersama mereka selama beberapa tahun sekarang dan saya tidak pernah punya masalah. Tidak hanya itu, tapi saya juga sudah sangat senang dengan layanan pelanggan mereka.
Untuk sebagian besar, aku tahu tali, tapi setiap kali saya menelepon untuk berbicara dengan mereka, mereka selalu sopan dan sopan. Bahkan, aku seperti mereka begitu banyak yang saya telah merekomendasikan mereka untuk pembaca saya sejak saya mulai Pada ledakan Blog.
Untuk membalas budi, Web Hosting Hub menawarkan pembaca diskon eksklusif dan domain gratis untuk tahun pertama bahwa Anda website online.

Memilih Nama Domain Anda

Meskipun mungkin tampak seperti hal yang sederhana, nama domain Anda merupakan bagian integral dari website Anda. Anda ingin orang untuk dengan mudah menemukan situs Anda dan ingat nama sehingga mereka dapat memberitahu teman-teman mereka, keluarga, dan hewan peliharaan mereka tentang hal itu.
Singkatnya, domain Anda harus mencakup tiga karakteristik kunci:
  • Relevan dengan bisnis Anda atau blog
  • Mudah diingat
  • rumit

Proses pemilihan nama domain
Jika Anda memiliki sebuah bisnis, maka pendekatan terbaik adalah untuk membuat domain nama bisnis Anda. Hal yang sama berlaku untuk nama blog Anda, atau bahkan nama Anda sendiri akan bekerja dengan baik.
Perlu diingat bahwa tidak mungkin ada dua domain yang sama di internet, jadi jika Anda pertama ide tidak bekerja, itu bukan kesalahan Anda. Anda juga akan memilih ekstensi untuk domain Anda (.com, .net, .org). jika versi .com diambil, Anda dapat mencoba .net gantinya.
Berikut apa yang harus Anda lakukan sebelum Anda melanjutkan ke langkah berikutnya:
  • Luangkan waktu untuk brainstorming beberapa ide untuk domain Anda yang mencerminkan bisnis Anda atau blog.
  • Mengatur hosting Anda melalui Web Hosting Hub dan pastikan untuk email saya: Matt (at) pada ledakan blog (dot) com jika Anda memiliki pertanyaan.

ikon roda gigiLangkah Tiga: Menyiapkan WordPress

Instalasi WordPress dapat mudah, atau dapat menjadi  benar-benar, benar-benar keras.  Ini adalah alasan lain mengapa saya selalu merekomendasikan WordPress dan dengan perpanjangan, Web Hosting Hub. Berikut adalah dua cara Anda dapat menginstal WordPress:
  • Satu-Klik Instalasi (semudah kedengarannya)
  • Panduan Instalasi (Tanpa alasan yang rumit)
Sering kali, tanda terbaik dari penyedia hosting yang baik adalah adanya pilihan satu-klik untuk menginstal CMS seperti WordPress, Joomla, atau Drupal.

Instalasi WordPress di Web Hosting Hub

  • Langkah Satu:  Masuk ke akun Anda
  • Langkah Dua:  Kepala ke panel kontrol
  • Langkah Tiga:  Pilih domain Anda dan klik pada icon WordPress
  • Langkah Empat:  Klik "Install Now" tombol.
Setelah Anda menginstal WordPress, Anda akan dapat login ke dashboard yang terlihat seperti ini:
wordpress-dashboard
Untuk sampai ke sini, cukup ketik di url Anda dengan WordPress admin tag pada akhirnya. Ini akan terlihat seperti ini:
www.yourdomain.com/wp-admin 
Ini adalah di mana Anda akan masuk dan melihat dashboard digambarkan di atas. Seperti yang Anda lihat, ada banyak pilihan untuk memilih dari. Mari kita mulai dengan memilih tema situs Anda.

Cara Pilih Tema Anda

Tema WordPress dasar adalah semua baik dan bagus, tapi kami akan mengubah dial up ke sebelas. WordPress menawarkan sejumlah besar desain template untuk memberikan situs Anda tampilan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Bagian terbaik?Desain ini  sangat mudah untuk menginstal. 
Ketika datang ke WordPress, mudah adalah kata hari ini. Kepala ke dashboard Anda dan mencari  Penampilan  tombol di sisi kiri.Klik itu dan kemudian klik  Themes.  Silakan klik tombol Add New di bagian atas layar
Inilah yang harus Anda lihat:
wordpress-tema
Sekarang Anda bisa menelusuri pilihan seperti seorang anak di toko permen. Ada yang gratis dan premium pilihan yang Anda akan menemukan. Jika Anda ingin berinvestasi dalam tema, ada beberapa pilihan yang mengagumkan.
Jika Anda baru memulai, maka jangan khawatir tentang menghabiskan apa-apa dulu. Anda akan menemukan banyak pilihan bebas. Ketika Anda sedang browsing, pastikan untuk mempertimbangkan ini karakteristik tema WordPress yang besar :

Unsur dari Tema Besar

  • Sebuah pilihan User-friendly yang membuat segalanya jelas. Menjelajahi situs Anda harus cepat dan mudah bagi pengunjung.
  • desain menyenangkan yang muncul, tetapi tidak ada salahnya mata Anda dengan kelebihan warna. Mencari sesuatu yang bersih dan sederhana.
  • Ponsel responsif, saya tidak bisa stres bagian ini cukup. Situs Anda harus terlihat bagus pada perangkat mobile.Jangan lupa, Google memiliki alat yang dapat digunakan untuk memeriksa . Sebuah situs non-responsif adalah pembunuh untuk peringkat dan pengalaman pengguna Anda.
  • Pastikan tidak memiliki terlalu banyak coding atau kode yang ditulis dengan buruk memperlambat situs Anda ke bawah
  • Ini harus mudah digunakan di ujung belakang, dan itu harus dioptimalkan untuk SEO. Juga, pastikan bahwa tema secara teratur diperbarui dan dipelihara.
Setelah Anda menemukan tema untuk Anda, klik  install  tombol dan kemudian pastikan Anda juga klik  mengaktifkan  pada halaman berikutnya. Satu hal penting untuk diingat juga:
Mengubah Tema TIDAK akan menghapus posting atau konten! 

Jika Anda perlu mengubah tema, jangan khawatir tentang apa pun menghilang. Sekarang bahwa Anda telah memilih tampilan untuk website Anda, mari kita beralih ke membuat konten untuk itu, akan kita?

Bagaimana Tambahkan Pages New

Sebelum kita menggali ke dalam proses menciptakan halaman baru, mari kita menjernihkan perbedaan antara  tulisan  dan halaman. 
  • Tulisan yang dinamis (ini adalah pilihan terbaik jika Anda memulai sebuah blog )
  • Halaman statis seperti yang Anda temukan di situs perusahaan. Anda "Tentang Kami" halaman adalah contoh sempurna.
Oke, jadi ketika Anda siap untuk memulai dengan halaman pertama Anda. Cukup klik  Pages -> Add New  di sisi kiri dashboard Anda. Layar berikutnya akan terlihat sangat akrab bagi mereka yang telah menggunakan Microsoft Word.
Di sini Anda dapat menambahkan teks, gambar, dan semua elemen dari halaman yang sedang menciptakan. Setelah selesai, klik Publikasikan  tombol. Jika Anda ingin tombol untuk halaman tersebut pada bar navigasi situs Anda, kami akan membahas yang berikutnya.

Menambahkan Pages untuk Anda Navigation Bar

Mulailah dengan menuju ke  Penampilan -.> Menu  Klik kotak centang dari halaman yang ingin Anda tambahkan, lalu klik  Add to Menu. 
Berikut ini adalah gambar untuk referensi:
wordpress-menu

Membuat Static Halaman

Karena kita sedang menyiapkan sebuah situs web, Anda akan ingin halaman rumah Anda menjadi statis dan tidak berubah. Jika Anda tidak mengambil langkah ini, posting Anda akan muncul di sini setiap kali Anda membuat satu.
Untuk pemilik situs web Mei, mereka ingin blog mereka menjadi terpisah, yang akan membahas sejenak. Untuk membuat halaman rumah, ikuti langkah berikut:

Membuat Homepage statis

  • Pergi ke  Settings -> Reading 
  • Pilih halaman yang ingin (Front Page adalah halaman rumah Anda dan Posting Halaman akan menjadi halaman untuk blog Anda jika itu terpisah)

Ini adalah apa yang harus Anda lihat:
statis-homepage

Menambahkan Pos dan Kategori

Kebanyakan website juga akan memiliki blog yang menyertainya. Sementara datang dengan ide-ide posting blog bisa rumit, setelah Anda memiliki mereka Anda harus membuat situs untuk menangani posting ini.
Tulisan dapat ditemukan di sisi kiri dashboard di mana opsi halaman ditemukan. posting blog Anda dapat disusun dalam berbagai kategori berdasarkan topik Anda, atau Anda dapat membuat kategori yang disebut "blog" jika Anda inginkan.
Untuk melakukan ini, klik pada  Tulisan -> Kategori  di dashboard. Setelah Anda membuat kategori atau kategori, semua yang perlu Anda lakukan adalah memeriksa kotak yang tepat di bagian kategori ketika Anda posting tulisan selesai.
Ini terlihat seperti ini:
kategori-wordpress

[BONUS] Langkah Empat: Bersih rumah & Final Sentuhan

Pada titik ini, situs Anda dan berjalan, tapi ada beberapa lagi tweak kita perlu untuk mengurus sebelum kita dapat menyebutnya sehari. Jangan khawatir, ini tidak akan lama.

Judul dan Tagline

Unsur-unsur ini mengacu pada apa yang orang lihat di search engine ketika halaman situs Anda muncul dalam hasil. Untuk mengubah ini, kepala ke  . Settings -> General  halaman akan terlihat seperti ini:
Judul-tagline-wordpress
Judul adalah hal pertama yang orang lihat di hasil pencarian.

menonaktifkan Komentar

Tergantung pada situs Anda, Anda mungkin tidak ingin orang-orang mengomentari halaman atau posting. Jika itu preferensi Anda, Klik Settings  -> Diskusi -> hapus centang "Allow Comments."
komentar-pengaturan

Instalasi Plugin

Ini adalah perhentian terakhir kami di jalan untuk peluncuran epik website Anda. WordPress memiliki perpustakaan besar program yang disebut plugin yang melakukan berbagai tugas di situs Anda. Seperti tema, beberapa di antaranya gratis dan ada pula yang berbayar.
The plugin WordPress terbaik  akan memperluas fitur situs Anda dan memberikan kemampuan baru yang menarik. Berikut adalah beberapa hal yang Plugins dapat melakukan:
  • Melacak upaya SEO Anda di setiap posting
  • Mempercepat website Anda dengan caching halaman
  • Menangani upaya media sosial Anda dan jadwal posting
  • Tambahkan survei, tombol share, dan barang-barang keterlibatan lainnya

Instalasi Plugin di WordPress

  • Pergi ke  Plugins -> Add New  dan Anda akan dapat mencari melalui semua WordPress '50.000 Plugin!
  • Bila Anda menemukan yang Anda inginkan, klik  Install. 
  • Sebuah kata nasihat meskipun, tidak setiap plugin diciptakan sama. Juga, terlalu banyak plugin akan memperlambat situs Anda ke bawah. Melakukan riset Anda sebelum Anda memutuskan untuk mulai menginstal.

Anda Siap Go!
Sekarang Anda tahu bagaimana membuat sebuah website, website Anda akan berdiri dan berjalan dalam waktu singkat! Ibu internet Anda dan saya tidak bisa lebih bangga. Dalam keseriusan semua, saya berharap yang terbaik keberuntungan dan saya sarankan Anda memeriksa posting saya yang lain untuk ton informasi yang besar tentang bagaimana untuk membentuk dan mengembangkan situs web baru Anda.
Sebagai permulaan, mengapa tidak memeriksa posting terakhir saya di media sosial pada tahun 2016 ? Setelah semua, Anda perlu untuk mulai mempromosikan website baru yang mengagumkan.
Pastikan untuk memberikan komentar dan beritahu saya jika Anda memiliki pertanyaan!
Lebih baru Lebih lama