The Panduan Pemula untuk Blogging Praktik Terbaik

Blogging Praktik Terbaik
Kita semua belajar merangkak sebelum kita dapat berjalan, dan sama berlaku untuk profesi ini , itulah sebabnya saya memutuskan untuk membawa Anda panduan pemula penuh blogging praktik terbaik.
Anda dapat menemukan semua jenis panduan kompleks di luar sana, termasuk beberapa plugin yang mengagumkan yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan blog Anda dari bawah ke atas.
Bahkan orang programmer penyihir yang blogger sekali melamun duduk di layar komputer mereka dengan apa-apa tapi tema default Wordpress, dan mimpi.
Jadi, bagaimana kita pergi dari sebuah kanvas kosong ke tanah yang dijanjikan dari blogging?
Yah itu semua dimulai dengan mengetahui bagaimana membangun sebuah blog , dan setelah Anda memilikinya dan berjalan, Anda dapat memanfaatkan panduan ini untuk semen diri Anda dalam beberapa kebiasaan yang baik dan mengatur masa depan yang cerah untuk diri sendiri dan usaha berkelanjutan Anda.
Belum mulai blog dulu? Tidak perlu khawatir karena saya telah Anda tertutup dalam panduan ini pada apa yang Anda ketahui sebelum Anda memulai sebuah blog

Blogging Best Practices: The Ultimate Daftar

Blogging bisa menjadi hobi, tetapi bagi kebanyakan orang dengan cepat menjadi gaya hidup, karier, dan sarana utama pendapatan.Jika itu terdengar menarik untuk Anda, maka Anda benar-benar di tempat yang tepat.
Di sini, di On ledakan Blog, saya percaya bahwa semua orang dan nenek mereka memiliki potensi untuk membuat blogging bagian besar dari kehidupan mereka.
Anda mungkin menggelengkan kepala Anda, berpikir blogging yang merupakan salah satu dari hal-hal yang lima orang lakukan di waktu luang mereka dan salah satu dari mereka benar-benar membuat uang.Blogging Praktik Terbaik Desktop
Eh ya, baik, ini Infographic saya menemukan menunjukkan hal-hal yang sedikit berbeda. Sebagai permulaan, itu menunjukkan bahwa ada 31 juta blogger di Amerika Serikat saja.
Ya, sehingga aman untuk mengatakan bahwa ini bukan beberapa mode atau lewat tren. Namun, banyak orang tidak menyadari bagaimana blog serbaguna dapat.
Orang menggunakannya untuk lebih dari sekedar jurnal pribadi, walaupun itu masih merupakan bagian dari flip. Berikut adalah beberapa penggunaan umum untuk sebuah blog:
  1. Dukungan Bisnis Anda Dengan Blog Perusahaan
Semakin banyak perusahaan yang membuat blog mereka sendiri untuk tujuan menjaga investor dan pelanggan mereka yang tahu.blog ini menjadi tuan rumah berita, pengumuman produk, dan topik terkait
Jika Anda sudah memiliki sebuah bisnis, ini adalah sesuatu yang dapat Anda lakukan hari ini. Bahkan,  mendirikan sebuah blog hanya membutuhkan waktu sepuluh menit atau bahkan kurang jika Anda memiliki Super Bright House internet.
Setelah Anda mengatur itu, langit adalah batas dalam hal apa yang dapat dilakukan untuk bisnis Anda. Negara Blogging
  1. Menulis Journal online / Buku Harian
Jika Anda berpikir tentang menjadi sedikit lebih terbuka, atau Anda ingin menggunakan blogging sebagai hobi, Anda tidak sendirian. Banyak orang memiliki blog yang digunakan untuk berbagi momen dari kehidupan mereka.
jenis blog biasanya berkembang menjadi sesuatu yang lain seiring berjalannya waktu ke depan. Namun, jika Anda ingin berbicara tentang kehidupan sehari-hari Anda, Anda akan memiliki lebih banyak ruang untuk bekerja dengan pada blog dari, katakanlah, Facebook.
Menyiapkan blog Anda hari ini akan memberdayakan Anda untuk melakukan hal ini.Anda selalu dapat mencoba gratis satu, yang menghilangkan setiap dan semua alasan untuk tidak melakukannya hari ini.
Menulis posting pertama Anda cukup mudah, hanya berbicara tentang hari Anda. Melihat bagaimana Anda merasa tentang hal itu, bagaimana hal-hal pergi, dan mengambil dari sana.
Jika Anda hidup hanya menarik bahwa (atau kedengarannya seperti itu) kemudian melewatkan gratis dan langsung pergi ke blog self-host di domain Anda sendiri.
  1. Menjaga Bertema / Profesional Blog
Untuk orang-orang yang mencari untuk membuat uang di bidang ini , ada blog yang fokus pada topik atau niche dan memperoleh keuntungan melalui iklan, dan bentuk lain dari monetisasi.
Beberapa orang melakukan ini sebagai pekerjaan utama mereka dan membuat cukup untuk hidup nyaman, sementara yang lain hanya mengikis oleh. Ini bukan skema cepat kaya, tapi blogging memiliki banyak potensi terlepas.
Cari topik yang Anda memiliki pengetahuan tentang, kemudian menemukan tempat di mana itu kurang. A niche, sepotong kecil kue keseluruhan yang belum diambil belum.
Itu ada, dan jika Anda dapat mengubahnya menjadi sebuah blog yang membantu orang, yang menyediakan jawaban atas pertanyaan mereka, maka dapat dengan mudah berubah menjadi sesuatu yang menguntungkan bagi Anda.
praktik terbaik adalah salah satu dari hal-hal yang datang dalam banyak bentuk yang berbeda. Seperti yang kita menyelam ke dalam praktek spesifik blog online, penting untuk diingat bahwa ini tidak akan menjadi catwalk. Bahkan, itu akan menjadi sangat sulit.
Atau itu?
Semudah Catwalk a
Saya tidak mengatakan bahwa untuk menakut-nakuti Anda, sebaliknya, saya ingin menanamkan keberanian. Anda dapat melakukan ini, aku tahu itu, dan kau tahu itu.
Berikut adalah beberapa karakteristik Anda harus berusaha untuk di hari-hari awal blog Anda dan panjang ke masa depan yang sukses.
  1. Tampilkan Keahlian Anda
Apa pun yang Anda memutuskan untuk blog tentang, pastikan itu adalah sesuatu yang Anda memiliki pengetahuan tentang.Ketika orang mencari blog, mereka ingin membaca sesuatu yang terdengar seperti itu ditulis oleh seorang guru dari subjek.
Mereka seharusnya tidak memiliki pertanyaan dalam pikiran mereka apakah Anda seorang master kerajinan.
Sebagai contoh, saya seorang master blogging; jika tidak, saya tidak akan memiliki wewenang untuk menampilkan palingkesalahan umum yang rookie blogger membuat .
Jika Anda tidak ahli pada sesuatu, memiliki blogger tamu menulis posting untuk Anda, tetapi tidak pernah mencoba mengeluarkan informasi yang tidak akurat.
Untuk informasi lebih lanjut tentang sensitivitas ketika datang ke blogging tamu, periksa ini sepotong HubSpot pada materi oleh Rebecca Churt .
kredibilitas Anda adalah salah satu aset yang paling kuat yang Anda miliki, sehingga memilih sesuatu yang Anda tahu banyak tentang, dan tetap berpegang pada apa yang Anda tahu. Untungnya, kami tidak pernah kehabisan daya otak untuk belajar lebih banyak, sehingga Anda selalu dapat melakukan penelitian Anda di depan waktu.
Membuat pos, hari ini. Anda tidak perlu mempublikasikannya kecuali cocok di jadwal Anda, tapi setidaknya membuat draft. Pilih sesuatu yang cocok dengan blog Anda, sesuatu yang Anda tahu seperti punggung tangan Anda. Tulis seluruh posting tentang hal itu dan benar-benar membiarkan Anda mengalami bersinar.
Anda akan terkejut seberapa baik Anda merasa tentang diri Anda, dan pembaca Anda akan merasa menyegarkan juga.
      1. Menulis Konten Pikiran-Blowing
Hal yang kebanyakan orang lupa, adalah bahwa konten ditulis untuk pengikut mereka, bukan untuk mesin pencari seperti Google dan Yahoo. Kita akan sampai ke teknik optimasi dalam sesaat, tapi untuk saat ini, Anda perlu fokus pada membuat konten yang melayani pengikut Anda.
Pikirkan tentang topik Anda dan apa yang orang-orang dalam lingkaran yang ingin melihat dari blog yang mereka baca online.Menulis untuk orang-orang yang membaca, bukan untuk diri sendiri, dan bukan untuk robot nano-mesin yang bekerja untuk mesin pencari.
Anda ingin ditemukan dan melihat, tetapi tidak pada biaya tulisan ditulis dengan baik.
Salah satu cara untuk menjawab pertanyaan tentang apa pengikut Anda ingin melihat, adalah dengan menggunakan situs kata kunciyang memperluas topik dan menunjukkan apa yang orang katakan tentang ceruk itu.
Melihat ke pesaing lain dan memeriksa pendekatan mereka adalah cara lain untuk menghidupkan beberapa ide konten.
Tentu saja, jika Anda memiliki banyak ide-ide topik dan masalah datang dengan ide-ide posting blog, baik, ada obat untuk itu juga .
Untuk hari ini, Anda dapat membuat perubahan ini pada posting berikutnya dengan mendekati sebagai Anda . Tidak ada orang lain, tidak beberapa persona yang telah Anda buat dan tidak dalam gaya yang tidak Anda sendiri, membuat Anda.
Jelas Anda tidak ingin membuang hati-hati untuk angin dan mulai menulis tentang hal lama, jadi tetap berkelas, tapi melepaskan batin Anda dan biarkan bersinar konten.
      1. Menulis Tulisan yang Mengalir Dengan Gaya
Apakah blog Anda dikaitkan dengan sebuah perusahaan atau korporasi tidak mengubah fakta bahwa ia memiliki merek. Anda mungkin tidak memiliki produk yang orang dapat membeli di toko, tetapi Anda memiliki seluruh banyak posting yang mewakili merek blog Anda.
Ya, Anda dapat mengambil potongan-potongan Anda ditiup pikiran sekarang. Blog harus dikemas dengan informasi tertulis dengan keyakinan dan struktur ringkas agar tidak membuang-buang waktu pembaca Anda.
Tapi, jangan seperti Rico Suave ... silahkan .
Rico Suave
Blog harus tidak merasa seperti seseorang dipindai bab dari buku teks sejarah seni sekolah tinggi Anda baik.
Mereka harus memiliki gaya, lelucon, pertanyaan eksistensial sesekali yang meninggalkan pembaca Anda menggaruk-garuk kepala mereka dan memikirkan kembali kehidupan mereka; mereka adalah jenis tulisan orang ingin membaca.
Apakah mereka ingin informasi? Ya, tapi mereka bisa mendapatkan informasi dari perpustakaan, Anda memberi mereka apa yang mereka inginkan, dengan cara yang tidak merasa seperti bekerja.
Sebuah catatan akhir pada gaya: tidak menyimpang dari suara Anda .
Ketika Anda telah memutuskan pada pendekatan ke blog Anda, hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah tiba-tiba mengubah cara Anda menulis. Eksperimen selalu didorong, tetapi ketika Anda sudah menjadi disemen di niche Anda, jangan membuang pengikut Anda bola kurva dan mulai menulis seperti orang yang berbeda.
Sama seperti poin saya di atas, jangan biarkan diri Anda berubah menjadi Rico Suave, tetapi sesuatu yang dapat mengubah hari ini, adalah menemukan cara untuk meningkatkan kekuatan dan kekuatan posting Anda dengan membiarkan gaya bersinar melalui.
Memes, gambar lucu, atau beberapa lelucon untuk menjaga cahaya suasana hati adalah cara-cara yang bagus untuk melakukan hal ini.
      1. Konsistensi dalam Diterbitkan Pos Tanggal / Waktu
Blogging adalah perlombaan bahwa setelah Anda mulai, Anda tidak bisa berhenti. Anda dapat mengubah kecepatan, musim semi, joging, tetapi Anda tidak bisa diam. Ketika Anda mulai posting, orang akan menjadi terbiasa dengan berapa banyak Anda posting dan ketika Anda mempublikasikannya.
penerbitan konsisten
Kami adalah makhluk kebiasaan, jadi memutuskan jadwal posting, bahkan jika itu hanya sekali seminggu, dan menaatinya.Menjaga pembaca Anda informasi dan setelah Anda menetapkan harapan, tidak menyimpang dari mereka, jangan sampai Anda kehilangan pembaca dalam proses.
Berikut adalah cara untuk melakukan ini sekarang, membuat pos dan memberitahu pembaca Anda rencana yang Anda miliki di tempat untuk jadwal ke depan. Sesuatu yang sederhana seperti Hey guys, sehingga ke depan Anda dapat mengharapkan untuk melihat posting sekali seminggu atau sesuatu seperti itu.
Dengan cara ini Anda dan pembaca Anda berada di halaman yang sama dan Anda memiliki jadwal Anda dapat percaya diri dalam.
      1. Terlibat Dengan Pembaca Anda
Terlibat dengan Pembaca
blog Anda tidak ada dalam ruang hampa dan sementara Anda mungkin pernah mendengar saya mengatakan bahwa seribu kali, itu tidak kurang benar.
Anda sedang menciptakan sebuah ekosistem pembaca, kontributor, dan mungkin penjangkauan influencer. Anda tidak bisa hanya memublikasikan pos dan berjalan pergi, itu tidak akan membawa Anda sukses.
Menjatuhkan mic tidak dianjurkan di sini, mari kita bicara seperti itu. Penerbitan posting hanya awal, dari sana Anda harus mendorong umpan balik pembaca dan berpartisipasi dalam diskusi berkembang.
Anda akan mendapatkan spammer dan troll di komentar, tapi ini dapat dengan mudah dimoderatori oleh seorang blogger yang terus telinga mereka ke detak jantung dari blog.
Beberapa penulis akan memilih untuk memiliki proses persetujuan untuk komentar, tapi ini bisa menjadi semakin sulit seiring waktu dan lebih banyak orang mulai berkomentar.
blogger lain akan membutuhkan orang untuk membuat akun sebelum mereka bisa komentar, tapi ini akan berpaling banyak komentar yang sah karena orang-orang lebih suka tidak membuat akun.
Ketika orang memuji Anda, mengajukan pertanyaan, atau mencari saran Anda, menjawab mereka seperti Anda akan seseorang yang berdiri tepat di depan Anda.
Banyak orang memperlakukan internet seperti beberapa medan pertempuran dicentang tanpa norma-norma sosial, tapi itu tidak bisa lebih jauh dari kebenaran. pengikut Anda layak menghormati dan waktu respon yang cepat.
Sebuah latihan yang bagus adalah untuk meletakkan seperangkat aturan untuk diri sendiri dan komunitas Anda. Anda dapat mempublikasikan ini, atau menjaga mereka untuk diri sendiri dan masing-masing penulis Anda.
Either way, terlibat pembaca Anda adalah kebutuhan mutlak. Sebuah catatan akhir tentang hal ini, mengingat mereka troll saya sebutkan? Sama seperti tanda-tanda di kebun binatang yang mendorong Anda untuk tidak makan beruang, tidak memberi makan troll baik.
Mereka tidak pantas perhatian Anda, hanya satu arah-tiket ke tempat sampah dan tempat terjauh dari pikiran Anda.
tugas pekerjaan rumah Anda untuk malam ini adalah pergi ke blog Anda dan menemukan komentar atau email yang belum ditangani.
Ini adalah kesempatan menunggu Anda untuk merebut mereka, sehingga merebut pergi! Merespon, terima orang untuk membaca dan mengomentari, dan Anda akan sudah berada di jalan yang menuju komunitas besar.
9. Diperhatikan Peluang untuk Isi Kesenjangan dalam Niche
Apapun topik atau niche Anda mengkhususkan diri dalam, cara terbaik untuk benar-benar menargetkan memimpin padat adalah untuk melihat pesaing Anda .
Anda dapat melakukan ini dengan mencari top keyword yang berhubungan dengan apa yang Anda tulis. Jika Anda menulis blog memasak, coba cari "terbaik memasak blog" atau "top 10 blog memasak" untuk melihat apa yang pesaing Anda terlihat seperti.
Sebagian besar saya posting blog didasarkan dari apa yang telah bekerja dengan baik untuk kompetitor saya.
Bila Anda menemukan beberapa Anda suka, perhatikan dengan teliti di pos-pos mereka. Memeriksa jumlah kata, jumlah data dan statistik mereka termasuk, jenis dan jumlah gambar yang mereka miliki, bagaimana ditindaklanjuti poin mereka, dan seberapa baik ditulis posting adalah.
Ini semua adalah hal yang bagus untuk melihat, dan Anda akan segera menemukan diri Anda bercak celah atau peluang di mana Anda berpikir " hey, aku bisa seperti itu lebih baik!"
Dua kata teman-teman saya: melakukannya hari ini. Cara melakukannya adalah sedikit lebih terlibat, tapi jangan khawatir. Anda hanya perlu melakukan beberapa pencarian kata kunci di Google untuk topik Anda dan menemukan melihat apa yang ada di luar sana.
Anda akan segera membangun citra mental apa jaringan yang saat ini hadir, dan di sanalah Anda akan menemukan kesenjangan yang Anda butuhkan. Mengambil kesenjangan itu, dan membuat posting di sekitarnya. Bahkan jika Anda tidak mempublikasikannya hari ini, menulis hari ini.
10. Back Up Tempat Anda Dengan data nyata dan Statistik
Anda dapat membuang opini seperti mereka akan keluar dari gaya tetapi jika pendapat ini adalah pernyataan hanya luas sepertikebanyakan orang seperti pie , Anda benar-benar tidak mengemudi poin rumah Anda, dan karena itu orang tidak akan mengambil konten Anda serius.
google-analytics
Sebelumnya saya telah menyebutkan keahlian, tapi ini adalah sesuatu yang berbeda. Hal ini memerlukan sedikit kerja keras dan penelitian, tetapi terbayar dalam sekop.
Anda dapat mengatakan sesuatu seperti studi yang dilakukan oleh Google pada tahun 2012 menyatakan ... dan yang akan bekerja.Anda juga dapat menempatkan hyperlink ke studi pada teks yang memberikan kredibilitas tambahan dan membuktikan keabsahan sumber Anda.
Selalu referensi sumber Anda, jangan hanya mengatakan penelitian yang bilang begitu, atau penelitian mengatakan. Bukti, bukti, dan kutipan adalah alat yang peneliti yang kuat dan mereka membantu mendorong poin Anda di rumah.
Mendukung klaim Anda dan pembaca Anda akan berterima kasih untuk itu.
Ini adalah sesuatu yang mudah untuk menerapkan. Cukup melakukan penelitian Anda di depan waktu dan ketika Anda sedang menulis, menyebutkan di mana klaim Anda datang dari dan drop di sorot cepat untuk sumber.
Ini mencakup basis Anda dan itu menunjukkan bahwa Anda menggunakan informasi dari lokasi yang kredibel, yang selalu menambah validitas konten Anda.
11. Tailor Tulisan Anda untuk Meningkatkan Traffic
Ada banyak cara untuk menulis posting, tapi ada juga banyak cara yang bekerja. Kasus dan titik, tulisan yang melihat yang paling cinta cenderung lebih lama dengan lebih banyak kata dikemas dalam .
Bukan hanya kata-kata, tapi benar kata-kata.
Di mana saja antara 1.500 sampai 3.000 kata biasanya pintar. Lebih dari sekedar panjang meskipun, cara terbaik untuk mengoptimalkan posting Anda adalah struktur mereka dengan paragraf pendek dan banyak sub-header untuk mengatur informasi Anda.
Jangan lupa titik yang saya sampaikan diatas baik, menggunakan data real dan menyediakan link ke sumber akan sangat meningkatkan kredibilitas Anda dan meningkatkan persepsi keahlian Anda.
Daftar, poin-poin, dan gambar selalu diterima juga. Selain itu, Anda harus melengkapi blog anda dengan plugin media sosial yang memungkinkan pembaca untuk mengirim konten Anda di profil mereka.
Menjangkau blogger lain atau menawarkan untuk mempublikasikan posting tamu adalah cara lain untuk membawa lebih banyak konten dan lalu lintas ke situs Anda . Ingat bahwa semua yang Anda posting harus berharga dan berguna untuk pembaca Anda.
Ketika Anda selesai membaca artikel ini dan Anda pergi untuk menulis posting, mengambil pointer ini menjadi pertimbangan dan terus-menerus bertanya pada diri sendiri "bagaimana saya bisa membuat ini lebih baik?"
Anda juga bisa mendapatkan pengalaman anda di atas kertas dan kembali melalui untuk menambahkan gambar dan hal-hal lain untuk meningkatkan potensi posting Anda.
12. Buat Harapan Ketika Posts Siaran Langsung
Tingkat di mana Anda mempublikasikan konten terserah Anda dan jadwal Anda tentu saja. Itu dikatakan, Anda perlu membuat harapan ketika posting pergi hidup untuk pembaca Anda.
Jika Anda memutuskan untuk mengirim seminggu sekali, maka tongkat itu, atau jika Anda memasukkan setiap tiga hari, menempel itu juga. Jangan biarkan banyak waktu berlalu tanpa memadamkan konten, jika Anda pasti kehilangan pembaca.
Anda bahkan dapat membuat informasi ini publik, sebenarnya saya akan mendorong itu. Tanyakan orang apa jadwal bekerja untuk mereka. Mendorong pembaca untuk membuat suara mereka didengar di komentar dan memberitahu Anda ketika mereka ingin melihat posting ditayangkan.
Jika Anda mendengarkan pembaca Anda, Anda akan merasa baik tentang jadwal konten karena memenuhi kebutuhan mereka.
jumlah lalu lintas dan tampilan halaman masuk terikat langsung ke konten yang Anda miliki.
Yang sedang berkata, tidak menetapkan kecepatan yang Anda tidak dapat mempertahankan untuk jangka panjang. Jika Anda mulai posting sekali sehari dan perlahan-lahan melambat, orang tidak akan tahu apa yang diharapkan dari Anda, dan mereka akan menemukan blog lain yang lebih mudah untuk mengandalkan.
Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, cara mudah untuk membuat harapan ini adalah untuk menuliskannya di suatu tempat.Anda " About Me " halaman adalah tempat yang baik untuk menyebutkan seberapa sering Anda mempublikasikan posting. Anda juga dapat mengumumkannya pada blog itu sendiri.
Either way, mengeluarkan pesan bahwa hari ini di blog Anda dan tetap berpegang pada itu, cara yang pembaca Anda memiliki harapan dan Anda siap untuk memenuhi kebutuhan itu.
13. Jadilah Pasien
Ketika Anda pertama kali memulai, kemungkinan bahwa hal-hal akan bergerak perlahan. Ini normal, karena blogging seperti seperti membesarkan anjing. Ada akan menjadi banyak frustrasi, jengkel, dan banyak kecelakaan di karpet Anda, tetapi pada akhirnya, Anda akan memiliki sesuatu yang Anda cintai dan website Anda dapat dibanggakan.
Anda akan melihat sebuah pola mulai berkembang selama tahun pertama dan seterusnya. Hal akan tumbuh, menstabilkan, tumbuh, kemudian menstabilkan lagi.
semburan ini adalah normal, dan Anda kemungkinan besar akan mulai melihat mereka lebih ketika Anda membuat jadwal jangka panjang penerbitan konten yang pembaca Anda dapat bergantung pada.
Jadi, berapa lama sampai saya dapat menuai keuntungan dari blogging saya? John Bonini dari HubSpot berspekulasi tentang antisipasi hasil.
Anda mungkin anak baru di kota, tapi itulah mengapa penting untuk tetap bersabar dan terus tekun, bahkan ketika tampaknya seperti hal-hal tidak bisa lebih buruk.
Melakukan apa saja dengan waktu luang yang diberikan kepada Anda: posting konten Anda di situs lain, memasang widget dan plugin media sosial, apa pun yang membuat olesan konten Anda dan dibagikan.
Semua ini membutuhkan adalah pemahaman melalui-dan-melalui apa yang akan terjadi dan berapa lama berpotensi mengambil hal untuk mengambil. Ini bukan kaya jenis hal semalam, tapi itu benar-benar dapat tumbuh menjadi bisnis yang berkelanjutan untuk Anda, atau suplemen untuk bisnis Anda saat ini.
Blogging Bisnis
Jika Anda memiliki sebuah bisnis dan Anda telah memutuskan untuk memulai sebuah blog sekitar yang merek atau produk, pertama-tama, menciptakan sebuah blog adalah keputusan yang sangat, sangat cerdas dalam iklim saat ini.
Semakin banyak perusahaan Fortune 500 menjalankan blog melalui WordPress didominasi, tetapi juga melalui lainnya platform blogging juga .
Tujuan dari blog bisnis sedikit berbeda dari yang dari blog niche atau jurnal pribadi, yang mengapa ia memiliki menetapkan sendiri B.P di sekitar itu.
Tujuan utama dari blog bisnis adalah untuk menghasilkan lead untuk bisnis. Konsep ini mengacu pada pertumbuhan minat dan pertanyaan ke dalam produk atau layanan Anda.
Melalui blog bisnis, segala sesuatu yang diposting berkisar tujuan ini, yang adalah apa yang terutama membedakan dari jenis lain blog.
      1. Berpikir seperti Publisher, Bukan Blogger

Salah satu praktik terbaik yang dapat Anda mematuhi dengan blog bisnis Anda berpikir seperti penerbit online.
Anda tidak mencoba untuk menerbitkan sejumlah artikel setiap minggu, bukan Anda sedang mencari untuk membuat konten yang relevan yang terbaik menampilkan produk atau jasa melalui segala sesuatu yang Anda publikasikan.
Ini adalah bentuk pemasaran, tetapi juga sumber daya bagi pelanggan untuk menyediakan mereka informasi terkait.
Lain kali Anda menulis posting, hari ini disukai, tanyakan pada diri sendiri bagaimana Anda dapat lebih memasarkan pos dan menyebar keluar setelah Anda menerbitkannya.
Mulai berpikir tentang media sosial, tentang menghubungkan ke konten lain dan bagaimana Anda dapat outreach ke blogger lain.Semua hal ini harus berada di garis depan pikiran Anda selama dan langsung setelah Anda mempublikasikan posting Anda.
      1. Jangan Bicara Tentang Perusahaan Anda Terus-menerus
Sementara blog bisnis adalah cara yang bagus untuk mempromosikan produk atau jasa Anda, itu juga bukan sebuah billboard raksasa.
Sedangkan mata pelajaran yang Anda membahas akhirnya harus mengikat ke dalam bisnis Anda, Anda harus fokus pada kata kunci yang tidak langsung terkait dengan merek Anda.
Kata kunci ini merupakan suatu potensi yang belum dimanfaatkan bagi Anda untuk membawa lalu lintas yang belum terkait dengan merek Anda. lalu lintas ini kemudian diubah menjadi lead jika Anda konten yang ada dan berkualitas tinggi.
Artikel ini adalah contoh sempurna. Jika Anda adalah perusahaan penerbitan, bukan terus-menerus berbicara tentang perusahaan Anda, Anda harus menawarkan praktik terbaik dalam industri penerbitan dan sumber daya lainnya yang berharga untuk pengunjung Anda dan lead.
Jangan takut untuk menyebutkan perusahaan Anda, tetapi karena Anda bergerak maju dengan konten Anda, menemukan cara untuk mengintegrasikan produk atau layanan ke pos tanpa spamming nama perusahaan sampai saingan jumlah kata pada halaman.
Ada garis tipis antara promosi dan berlebihan hal, sehingga menempel menyebutkan perusahaan kadang-kadang dan ketika itu relevan.
      1. Fokus pada apa Ingin Pembaca Anda
Sebelumnya saya telah menyebutkan melibatkan pembaca blog Anda, dan di sini adalah sangatlah penting. Jika Anda menganggap bahwa Anda pembaca ingin membaca tentang subjek A atau B ketika benar-benar mereka tertarik pada subjek C, Anda akan kehilangan mereka.
Struktur setiap posting Anda dengan pertanyaan di akhir, meminta pembaca sumber apa yang mereka inginkan dan butuhkan dari blog Anda. Jika Anda mendengarkan permintaan mereka dan menyediakan mereka dengan informasi ini, Anda akan menemukan diri Anda dengan masyarakat jauh lebih kuat dalam waktu singkat.
Mulailah dengan menambahkan pertanyaan tersebut ke dalam posting Anda, dan sekali Anda memiliki beberapa masukan dari pembaca Anda tentang apa yang mereka ingin melihat, memperluas itu dan mulai mengirimkan konten yang segera.
Anda dapat bekerja ekstra dan melakukan penelitian tentang apa yang pembaca di niche Anda ingin melihat, tapi akhirnya Anda akan mendapatkan lebih banyak rasa hormat dan pemirsa dengan meminta mereka langsung juga.
      1. Jalin Blog Anda dan Website Anda
Ketika datang ke blog bisnis, pastikan bahwa itu terhubung ke situs web Anda melalui subdomain atau sebagai halaman di situs.Dalam salah satu dari skenario ini, lalu lintas yang berharga blog menarik akan memberikan kredit untuk domain Anda, sehingga memperkuat keseluruhan. saya
Dalam banyak kasus, blog Anda akan menjadi kesan pertama merek perusahaan pada lead potensial. Karena itu, Anda ingin transisi dari blog ke situs web menjadi sehalus dan semudah mungkin.
Jika blog Anda terpisah dari perusahaan Anda, mengubah ini segera dengan memperbaiki sederhana. Anda dapat menyertakan link di website Anda sekarang dan bekerja untuk mengintegrasikan dua bergerak maju.
Orang harus dapat bergerak bolak-balik antara blog dan website Anda dengan mudah karena ini akan membuat seluruh proses halus.
      1. Selalu Sertakan CTA (Call to Action)
Panggilan untuk bertindak
Mari kita hanya mengatakan bahwa Wix memiliki benar.
Mungkin contoh ekstrim, tetapi Anda mendapatkan titik.
Sebuah blog bisnis dimaksudkan untuk memberikan sumber daya untuk lead potensial. Pelanggan mengajukan pertanyaan melalui mesin pencari dan mengklik pada posting Anda dengan harapan menemukan jawaban yang mereka cari. Jika Anda WOW mereka, maka jangan biarkan mereka pergi.
Selalu termasuk panggilan untuk bertindak yang membuat mereka ke bagian lain dari situs untuk mempelajari lebih lanjut dan mungkin menemukan lebih banyak tentang merek Anda dan apa yang Anda tawarkan.
Fokus pada nilai melanjutkan, bukan hanya tindakan itu sendiri.
Dalam Wix contoh, Anda mendapatkan gadis itu jika Anda klik pada "memulai"
-  Anda ingin
Pertama kali saya mendengar konsep SEO tampaknya seperti usia yang lalu, tapi aku masih ingat perasaan menakutkan di perut saya yang terdengar seperti "grrrrowl." Apa yang saya pikir adalah saya lapar benar-benar perut saya mengatakan "ini terdengar mengerikan dan rumit. "
Jangan biarkan semua jargon lucu dan hal aneh menakut-nakuti Anda, karena SEO adalah sesuatu yang siapa pun bisa belajar.
Apakah sulit untuk menguasai? Oh ya, tetapi belajar dasar-dasar yang mudah pertama-langkah. Jadi, dimulai dengan nama: SEO singkatan dari "Search Engine Optimization."
SEO
Ini mengatur cara kita menyusun dan menulis konten dan tujuannya adalah untuk melakukan hal-hal sedemikian rupa bahwa mesin pencari seperti Google dan Yahoo tidak bisa menjaga tangan mereka dari itu.
Tampaknya sederhana, dan itu dulu, tetapi algoritma dan formula yang mengatur search engine ini telah tumbuh banyak selama bertahun-tahun.
Apa yang digunakan untuk menjadi sederhana seperti memasukkan beberapa kata kunci telah menjadi satu set kompleks yang terus berubah aturan dan pergeseran norma-norma.
Sekali lagi, semua kebenaran, tetapi bukan sesuatu yang perlu ditakutkan. Berikut adalah beberapa praktik terbaik yang akan membuat Anda di jalan ke blog SEO dioptimalkan.
      1. Menyediakan Kualitas dan Kuantitas
Aku tahu dalam banyak kasus orang mengatakan Anda tidak dapat memiliki kue dan memakannya, tapi dalam skenario ini, itu yang harus terjadi.
konten Anda yang Anda tulis harus menggunakan suara yang sama dengan pembeli atau pembaca yang Anda targetkan.
Jika Anda belum melakukan hal ini ... kucing gelandangan yang kacau lagi
Jangan menjadi Nyebelin
Jika Anda menulis untuk thespians bercita-cita untuk menjadi Shakespeare berikutnya, baik maka dengan segala cara benang kerajinan Mu dari posting dengan untaian cahaya bulan rambut Ibu Alam.
Jika Anda tidak menulis untuk orang-orang yang meskipun, tidak menulis seperti itu. Sebagian besar dari SEO adalah kata kunci, yang kita akan sampai ke depan, tapi menulis dalam gaya yang sama dan suara sebagai audiens target Anda akan organik membuat kata kunci yang menargetkan lalu lintas yang Anda cari.
Selain itu, jika konten Anda konsisten dan relevan, maka Anda akan menemukan diri Anda lebih terekspos di search engine.
Pada akhirnya, kualitas mengalahkan kuantitas, tapi itu tidak berarti Anda hanya perlu menulis satu posting menakjubkan bulan.Anda harus konsisten dengan waktu dan dengan kualitas Anda. mudah diucapkan daripada dilakukan, saya tahu, tapi itu tujuannya.
Bagaimana Anda menemukan keseimbangan ini? Luangkan lebih banyak waktu sebelum penerbitan posting berikutnya untuk benar-benar memeriksanya dan melihat apakah semuanya di mana perlu.
Jika Anda perlu menyesuaikan jadwal posting Anda untuk memberikan lebih banyak waktu untuk menyusun posting berkualitas tinggi dioptimalkan, jangan takut untuk mengubah keadaan menjadi lebih baik.
Bila Anda memiliki keputusan yang dibuat, menjaga pembaca Anda yang tahu dan memberitahu mereka apa yang berubah dan apa yang berbeda.
      1. Gunakan Kata yang Tepat di Tempat yang Tepat
Cara terbaik untuk membuat diri Anda dikenal adalah dengan menggunakan kata kunci yang tepat dalam konten Anda. Ada garis tipis di sini antara percikan mereka dalam seperti hidangan baik, dan isian mereka seperti posting Anda kalkun Thanksgiving.
Anda ingin mantan, bukan yang terakhir.
Tujuannya adalah untuk memiliki blog Anda peringkat tertinggi ketika datang ke kata kunci yang terkait dengan topik atau niche.Pada tingkat dasar, Anda ingin menggunakan kata-kata yang sama pembaca Anda menggunakan ketika mereka mencari situs seperti milik Anda.
Pada tingkat yang lebih tinggi, Anda dapat menggunakan alat untuk mencari tahu apa kata kunci audiens Anda mencari di tempat-tempat seperti Google dan Yahoo. Kata kunci ini harus dimasukkan tetapi tidak dipaksa ke dalam konten Anda di semua yang Anda lakukan.
Ini membutuhkan latihan, tapi hari ini adalah waktu terbaik untuk memulai. Ketika Anda menulis posting berikutnya, memiliki daftar kata kunci Anda berguna dan melembagakan "kata kunci utama" yang Anda gunakan sekali di awal dan sekali dalam konten.
Taburkan kata kunci lain melalui tapi ingat untuk tetap alami dan tidak pernah mengorbankan aliran konten Anda.
      1. Ingat Itu Organisasi adalah Huge
Hirarki & Organisasi
Di luar mudah untuk memanfaatkan tata letak, mengorganisir situs Anda adalah mutlak harus untuk tujuan SEO.
Pada tingkat dasar, ini tampak seperti mengatur halaman Anda dan posting ke dalam kategori atau sub-folder untuk membuat mereka lebih mudah untuk menemukan bagi pengguna dan mesin pencari.
Hirarki situs adalah kunci dalam tahap perencanaan dari sebuah situs web. Ini akan membantu memastikan blog Anda dioptimalkan untuk merangkak . Sebuah blog yang dirancang buruk akan membuat lebih sulit bagi Google untuk menjelajah dan membaca penawaran Anda.
Ini harus cepat dan mudah untuk menemukan pos tertentu di situs Anda. Yang lebih tangan-pendekatan adalah untuk memodifikasi URL atau permalinks Anda untuk membuat mereka pendek dan manis.
URL Anda harus terdiri dari domain Anda dan beberapa kata kunci dipisahkan dengan tanda hubung. Tidak ada yang terlalu panjang dan tidak rumit. Anda dapat melakukannya dengan masuk ke pengaturan permalink Anda dan memungkinkan opsi untuk link disesuaikan.
Ke depan, menjaga hal-hal ini dalam pikiran, tetapi Anda dapat meningkatkan organisasi situs Anda hari ini dengan memeriksa untuk melihat apakah Anda perlu kategori atau folder untuk posting, dan melihat untuk melihat apa pengaturan permalink Anda.
Jika Anda mengubah apa pun, Anda harus mengubah rute link, jadi jangan lakukan itu kecuali Anda harus karena itu sedikit rumit.Mengubah pengaturan untuk posting masa depan akan membantu Anda menyesuaikan dan mengoptimalkan permalinks Anda sebelum penerbitan.
      1. Tampilkan Cukup Wajah Anda
konten Anda harus memiliki wajah untuk pergi dengan nama, dan melakukan hal ini tidak sulit sama sekali. Bahkan, Anda dapat menggunakan alat yang berguna yang disebut Google Karangan.
Ini panduan masuk ke lebih mendalam tentang cara untuk mengatur itu, tapi cukup untuk mengatakan alat ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan konten Anda ke profil Google+ Anda.
Matt Banner
Ini membuka kemampuan bagi Anda untuk tampil di semua yang Anda lakukan, dan mempromosikan kesadaran keahlian Anda.
Ini juga membuka kesempatan bagi orang untuk jaringan dengan Anda melalui profil sosial Anda, yang merupakan cara utama lain untuk menyebarkan firman blog Anda.
Anda dapat melakukan ini dalam hitungan menit dan melakukannya sekarang besar-besaran akan meningkatkan penampilan Anda secara keseluruhan dan membuka diri untuk peningkatan lalu lintas dan keterikatan emosional antara Anda dan pembaca Anda. Ini adalah investasi kecil waktu untuk membuat hal-hal yang jauh lebih baik ke depan.
      1. Memasukkan Gambar adalah baik, Menambahkan ALT-Text Lebih Baik
Gambar adalah latihan yang bagus pada umumnya karena mereka menambahkan bakat visual dan gaya untuk blog Anda. Di atas meskipun ini, mereka juga membutuhkan sesuatu yang disebut alt-teks untuk menjadi SEO friendly.
Alt TeksKetika Google melihat gambar Anda, itu tidak mengerti apa yang mereka atau apa yang mereka wakili.
alt-teks Anda memberikan penjelasan singkat tentang unsur-unsur dalam foto.
Sama seperti menulis konten Anda, ini tidak boleh diisi dengan kata kunci, tetapi harus dimanfaatkan untuk mengoptimalkan gambar yang Anda gunakan.
Jika Anda memiliki gambar di blog Anda (Anda harus) memeriksa dan melihat apakah mereka memiliki ALT-Text untuk mereka hari ini.
Jika mereka tidak mudah untuk memodifikasi pos dan menambahkannya di.
Anda akan melihat peningkatan yang cukup cepat, dan Anda akan ingat untuk melakukannya akan maju untuk lebih mengoptimalkan setiap posting.
      1. Memanfaatkan Social Media adalah suatu keharusan
Sebuah konsep menarik yang disebut enam derajat teori pemisahan berpendapat bahwa kita dapat berinteraksi dengan siapa pun di planet ini dengan pergi melalui enam orang atau kurang.
Di zaman modern ini, kita dapat memiliki interaksi ini tanpa harus meninggalkan rumah kami.
The kekuatan media sosial dan jaringan lebih kuat dari itu pernah, dan kami memiliki kekuatan untuk mengambil keuntungan dari itu, seperti halnya Anda, ketika Anda mempublikasikan konten di blog Anda.
Menciptakan dan memelihara halaman Facebook, Twitter, LinkedIn dan lebih akan memungkinkan lebih banyak jalan dimana konten Anda dapat ditemukan dan menawarkan kesempatan untuk terlibat dengan pengguna Anda.
Memanfaatkan Social Media
Hal ini juga menyebar nama Anda di internet, meningkatkan visibilitas Anda di search engine.
Anda juga dapat menambahkan share widget untuk posting Anda, yang membuatnya mudah dan dapat diakses bagi orang untuk posting konten Anda di profil media sosial mereka sendiri. Semua ini memberikan kontribusi untuk peringkat yang lebih tinggi di search engine.
Download plugin media sosial atau tombol Dibutuhkan menit dan menaruhnya di posting Anda bahkan lebih mudah.
Ini adalah investasi sederhana lain waktu yang akan membuka konten Anda untuk eksposur terbatas di situs-situs seperti Facebook, Twitter, dan banyak lagi. Ada banyak plugin besar yang melakukan hal ini, dan sebagian besar gratis, jadi jangan menunggu untuk menambahkannya di.
      1. Reach Out dan Link ke Sumber Lainnya
Hal ini sangat penting.
Ketika Anda menulis posting blog Anda , pastikan untuk link ke artikel terkait lainnya, dan untuk situs lain yang lebih berkontribusi untuk topik di tangan.
Ini memberi Anda kesempatan untuk menjangkau para penulis artikel-artikel dan berbagi pekerjaan Anda dengan mereka.Menyebutkan pekerjaan mereka condong mereka untuk berbagi Anda.
Ini adalah cara dasar untuk memulai meningkatkan visibilitas, tapi cara untuk mengambil langkah lebih lanjut adalah untuk menjangkau blogger lain dalam niche Anda dan menyarankan kepada mereka untuk berbagi konten Anda dengan audiens mereka.
Sebagai imbalannya, Anda dapat menawarkan untuk link ke salah satu posting mereka. semacam ini interlinking merupakan langkah besar dalam meningkatkan SEO Anda dan menjadi lebih umum dalam ruang blogging Anda.
Perhatian: Jangan hanya bertukar link untuk link
Tujuan Anda adalah untuk dasarnya menambah nilai lebih untuk percakapan / topik. Yang perlu Anda lakukan adalah menemukan blog lain yang berada di niche Anda dan melihat apa konten yang mereka miliki yang dapat mempengaruhi Anda dan membantu Anda tumbuh.
Mencoba dan menulis sesuatu yang mirip, tetapi membuat Anda sendiri dan berusaha untuk membuatnya lebih baik. Bila dilakukan, menjangkau mereka melalui email dan mengundang mereka untuk memeriksa posting Anda. Memberitahu mereka jika mereka berbagi, Anda akan berbagi mereka sendiri.
Kebanyakan website atau blog akan menawarkan tip bonus kecil untuk membaca, tapi di sini di pada ledakan Blog, saya membawa Anda bagian yang sama sekali baru dari posting saya.
Kita semua mungkin mulai keluar sebagai pemula tapi bayangkan kebanyakan dari kita di sini bercita-cita untuk menuju hal-hal besar.
Saya menghargai itu, dan saya ingin untuk Anda, yang mengapa saya di sini untuk memberikan sedikit rasa dari beberapa teknik SEO canggih yang dapat Anda mulai berpikir tentang. Ini akan membantu transisi Anda dari pemula sampai maju lebih cepat dan dengan peningkatan efisiensi untuk boot.
      1. menggunakan Kata kunci Topik yang relevan Selalu akan Cetakan
Dulu bahwa Anda bisa melempar kata kunci di seluruh halaman dan menyebutnya hari, tapi sekarang itu lebih penting untuk menempatkan kata kunci di daerah tertentu dari konten Anda.
Anggap saja kurang sebagai kata kunci dan lebih sebagai topik dalam payung. Anda ingin menyebutkan / referensi semua kata kunci yang terkait yang jatuh di bawah payung topik yang lebih besar.
Jauhkan elemen kunci spesifik dalam pikiran:
  • Judul Tag
  • Headline (atau H1)
  • Alt-Teks untuk Images
  • Menggunakan kata kunci LSI (semantik terkait)
  • Main Keyword hadir dalam 100 kata pertama
Jangan lupa bahkan dasar-dasar ! Tinjau aspek posting Anda saat ini, dan berusaha untuk memukul masing-masing ke depan.
Luangkan waktu untuk meninjau pos dan periksa untuk setiap hal-hal ini sebelum penerbitan.
      1. Pemahaman Term Frequency-Inverse Document Frequency (TF-IDF)
Ya, aku akan menyebut ini dengan bentuk singkatan. Singkatnya, TF-IDF adalah cara baru halaman web pengindeksan yang telah sering muncul di paten Google baru-baru ini.
Metode ini mencari halaman web tidak menghitung kata kunci angka, melainkan menghitung pentingnya mereka berdasarkan seberapa sering itu muncul, dibandingkan dengan ekspektasi kata kunci lainnya yang telah dikumpulkan dengan memeriksa berbagai dokumen.
TFDIF
Lebih mudah jika kita menggunakan contoh. Katakanlah saya bicarakan penata rambut.
Rambut mungkin digunakan banyak, sementara stylist adalah digunakan kurang.
Ini berarti bahwa kata kunci secara keseluruhan adalah penting, tetapi kemungkinan peringkat lebih tinggi stylist lebih masuk akal daripada hanya rambut sendiri.
Ini adalah sesuatu untuk merujuk ketika Anda menulis posting berikutnya. Menyimpannya dalam pikiran saat Anda bekerja melalui konten dan mencoba untuk mengingat metode lain memanfaatkan variasi kata kunci dan seberapa sering Anda melihat mereka digunakan dalam jenis konten lainnya di relung yang sama.
      1.  Gunakan Sinonim
blogging Sinonim
Google terus menggunakan kata-kata yang sama dan sinonim untuk lebih memahami apa yang orang cari.
Ada miliaran pencarian yang berbeda yang memiliki beberapa variasi, yang semuanya relevan saat mesin mencari hasil. Apa artinya ini bagi Anda, adalah menggunakan variasi kata kunci yang sama dalam arti.
Katakanlah Anda sedang berbicara tentang foto pernikahan. Anda juga dapat menggunakan kata kunci seperti "gambar pengantin" dan "Foto pengiring pria" yang semua mengikat kembali ke konsep awal. Hal ini memungkinkan Anda untuk lebih fleksibel dalam kata kunci, sementara juga meningkatkan SEO Anda.
Sinonim datang kepada kita secara alami dengan beberapa kata-kata, tetapi cara lain untuk meningkatkan penggunaan Anda dari mereka adalah untuk memiliki tesaurus online yang berguna. Anda dapat referensi untuk mendapatkan banyak sinonim untuk kata kunci yang sangat cepat.
      1. Menjadi Sadar Co-kejadian dan kalimat
Cara lain untuk memperluas pada SEO konten Anda adalah untuk memberikan frase tambahan yang berhubungan dengan kata kunci Anda. Ini adalah kalimat lebih dari hal sederhana, mereka selesai.
Hal ini dikenal sebagai berdasarkan frase-pengindeksan. string ini istilah menyediakan lebih relevansi dengan konten Anda dan membuatnya tampak bahwa halaman Anda lebih on-topik daripada yang lain dalam kategori yang sama.
Contoh: jika kata kunci Anda adalah "Blogging" Anda bisa istirahat yang turun menjadi frase seperti "bagaimana Co-Kejadianmemulai sebuah blog" atau "CNN News Blog" apa pun yang berhubungan kembali dengan kata kunci Anda dan menambahkan lebih relevan dengan konten Anda.
Lain kali Anda siap untuk menulis posting, Google Anda kata kunci dan melihat bagaimana mereka cocok menjadi frase, sehingga memperluas repertoar Anda dan mengaduk jus kreatif tua seperti itu. Menjaga hasil pencarian ini berguna dan referensi mereka saat Anda bekerja melalui posting Anda.
Merangkai kata kunci ekor panjang dan menemukan ungkapan-ungkapan yang relevan secara otomatis akan meningkatkan optimasi Anda tanpa Anda menyadarinya.
      1. Melihat ke Masa Depan: Entity Arti-
entitas Arti-
Sebagai Google mengambil satu langkah lebih dekat untuk menjadi Skynet, kami menyambut satu lagi alat aneh yang spesifik dan kuat dalam nama hasil pencarian.
Dalam sebuah makalah penelitian dari Google, konsep entitas arti-penting disebutkan. Konsep ini mencapai hal-hal sederhana masa lalu seperti kata kunci dan frase berdasarkan-pengindeksan dan langsung untuk jugularis dari masalah ini.
Kemampuan baru ini akan memungkinkan Google untuk menemukan persyaratan tambahan berdasarkan pada hubungan antara entitas di bagian tertentu dari konten.
Yang saya maksud dengan "entitas" adalah konsep apa pun dalam dokumen yang menonjol. Jika entitas lain pada halaman memiliki hubungan yang solid dengan satu sama lain, ini memperkuat SEO dari seluruh halaman.
Katakanlah kita sedang berbicara tentang Batman. Nah, jika kita sebutkan The Joker, Harley Quinn, The Riddler, Bane, dan karakter lain dari alam semesta itu, kita menghubungkan entitas bersama-sama dan menciptakan ikatan yang kuat di antara mereka. Ya, menarik dan menakutkan sekaligus.
Seperti biasa, itu merekomendasikan bahwa Anda blog tentang topik yang Anda memiliki pengetahuan dalam. Jangan mengambil pada posting tanpa mengetahui seperti punggung tangan Anda.
Penelitian selalu disarankan, dan melakukan hal ini sebelum menangani pos akan mengisi pikiran Anda dengan topik yang relevan yang dapat Anda referensi untuk memperluas titik Anda, seperti daftar Batman karakter alam semesta di atas.

Beberapa Final Thoughts

[Tweet "" Tujuan akhir dari blogging adalah untuk menginformasikan, terlibat, dan menghibur pembaca Anda. ""]
Praktek-praktek terbaik blogging yakin untuk membantu apakah Anda melakukannya untuk bisnis, untuk penggunaan pribadi, atau untuk niche tertentu.
Memanfaatkan praktik dasar ini akan membantu Anda mendapatkan dari tanah, dan menjaga mereka strategi SEO maju dalam pikiran akan mendorong Anda menuju ketinggian baru. Untuk makanan tambahan untuk berpikir, periksa sumber daya Susan Gunelius 'tentang masalah tersebut .
Saya selalu menikmati membantu orang lain dan mengajar saya sesama blogger hal yang saya pelajari dalam waktu saya. Seperti yang saya selalu mengatakan, kami dalam hal ini bersama-sama dan kami harus saling membantu berdiri tegak jika kita ingin sukses.
Blogger tidak ada dalam ruang hampa, mereka adalah bagian dari komunitas yang lebih besar .
Untuk itu, aku selalu di sini untuk membahas blogging praktik terbaik dan bersedia untuk membantu Anda dengan pertanyaan dan kekhawatiran, jadi pastikan untuk memberikan komentar atau hubungi saya di Matt (at) onblastblog (dot) com .
Lebih baru Lebih lama