40 Hal lain yang Tahu Sebelum Anda Mulai Blog: A Day-by-Day Gratis

Hal lain yang Tahu Sebelum Menatap BlogPikiran memiliki blog dan membuat uang bekerja dari rumah adalah sesuatu yang orang akan menemukan menarik.
Ide memulai sebuah blog mungkin sesuatu yang terlintas dalam pikiran Anda, atau mungkin Anda telah memutuskan bahwa Anda ingin melakukannya setelah membaca artikel saya yang luar biasa.
Percayalah, saya tidak menyalahkan Anda :)
Tapi, sebelum Anda melompat ke dalam keributan meskipun, mari kita bicara tentang beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum Anda memulai sebuah blog.
Ini 40 item lebih dari sekedar nasihat - mereka nugget emas. Melakukan hal-hal dengan cara yang benar dan lalu lintas Anda bisa pengaruhi, seperti ini:
Analytics Screenshot baik
Alert: . Pelajari strategi yang tepat saya gunakan untuk membangun pusat-pusat kekuatan blogging Dapatkan akseske peti harta karun eksklusif saya strategi praktis Anda dapat menerapkan hari ini.

Inilah yang akan Anda pelajari hari ini:
  • Jadwal tujuh hari untuk mempersiapkan dan meluncurkan blog Anda
  • tugas sehari-hari dan potongan pengetahuan untuk membantu Anda di sepanjang perjalanan Anda
  • Cakupan pada segala sesuatu dari topik blog, untuk plugin dan media sosial

Pengantar: Let Me Minta Anda Sesuatu
Apakah pekerjaan Anda membuat Anda bahagia?  Ini pertanyaan yang wajar, dan salah satu yang banyak orang akan menjawab dengan datar keluar "tidak ada." Orang-orang berpikir mereka hanya harus puas dengan pekerjaan yang membayar tagihan, tapi blogging dapat memberikan gaya hidup yang bermanfaat dan gaji besar yang membuat semua orang bahagia.
Sebagai seorang blogger, saya, seperti banyak orang lain menikmati manfaat ini dan banyak lagi:
  • Saya bekerja dari rumah
  • Saya membuat uang yang cukup untuk hidup nyaman dan bahagia
  • Saya tidak "bekerja," bukannya saya memiliki ledakan setiap hari
  • Aku sangat tampan dan liar karismatik (efek samping dari menjadi blogger)
Anda mungkin tidak menjadi penulis, dan Anda mungkin tidak tahu apa-apa tentang coding HTML, dan  Anda tidak perlu. Siapapun dapat blog! Jangan menunggu meskipun, jangan biarkan ide ini jatuh ke pinggir jalan. Sebaliknya, cari tahu bagaimana untuk memulai blog Anda dan menyerap ini 40 hal yang perlu diketahui SEKARANG.
Tujuh hari dari sekarang, Anda akan menjadi seorang blogger. Hari pertama dimulai SEKARANG! 

Hari Pertama: Aku Pergi ke Mulai Blog!

"Perjalanan terpanjang dimulai dengan satu langkah."Lao Tzu Penawaran
- Lao Tsu
Kutipan menarik , bukan? Untuk Anda, bahwa langkah-langkah tunggal dimulai dengan ide memulai sebuah blog tiba-tiba muncul di kepala Anda.
Dari sana, ia tumbuh menjadi percaya diri, dan dari sana kemauan.
Anda punya ide itu, kekuatan blogging saya memberitahu saya begitu. Saatnya untuk mencari tahu apa yang harus Anda ketahui dan lakukan sebelum Anda mulai blog ini.
1. Katakan! 
Anda sudah berpikir tentang hal itu, Anda sudah mempertimbangkannya, tapi sekarang saatnya untuk memberitahu dunia. Jadi, mengatakannya keras-keras:
"Aku akan memulai sebuah blog hari ini." 
"Aku akan memulai sebuah blog hari ini." [Klik untuk tweet]
Mengatakan dengan keras membuat kontrak verbal.
Sebuah kontrak antara Anda dan dunia bahwa Anda tidak dapat mematahkan. Mengambil langkah pertama, membuat niat Anda dikenal. Itu langkah pertama.
2. Apakah Ada BANYAK Blog online! 
Pada tahun 2014 ada lebih dari 152 juta blog secara online . Jumlah itu tidak berhenti di situ meskipun ...
Sebuah blog baru dibuat setiap setengah detik! 
Melakukan matematika, aku menebak di mana saja dari empat enam blog pergi hidup saat Anda membaca ini. Anda mungkin berpikir ini seharusnya mencegah Anda, tapi tidak. Persaingan merupakan bagian dari blogging, yakin, tapi angka ini seharusnya membuat Anda dipompa.
Jika ada jutaan blog di luar sana membuat uang, maka ini bukan beberapa hobi yang orang mungkin berpikir. Ini adalah cara bekerja dari rumah dan melakukan sesuatu yang Anda cintai.
3.   Orang Kunjungi Blog Untuk Ragam Alasan
Blog telah digunakan untuk berbagai hal selama bertahun-tahun. Awalnya mereka jurnal hanya online, tetapi mereka telah berevolusi untuk mencakup sejumlah topik dan tujuan:
  • Lakukan sendiri panduan
  • daftar bernomor
  • ulasan produk
  • resep
  • cerita
  • Bagaimana memulai sebuah blog (* wink *)
  • fashion blog
  • portofolio secara online

Hanya tentang topik apapun di luar sana memiliki semacam hilang sepotong mana orang-orang mengajukan pertanyaan. Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan berbohong dalam blog di seluruh internet. Saatnya untuk membuat Anda salah satu dari mereka.
4. Oh Yeah, Anda Dapat Membuat Uang Blogging 
Ketika Anda bekerja di blog Anda, Anda dapat membuat uang dengan setiap kata yang Anda ketik. Tidak, tidak membayar-per-kata, tetapi ada banyak cara untuk membuat uang blogging . Itu semua datang dari memiliki satu set besar posting dan blog bintang yang mengisi kekosongan dalam topik Anda.
Metode yang Anda membuat uang Anda dapat bervariasi, dan mereka disebut aliran pendapatan. Salah satu contohnya adalahGoogle AdSense yang menghubungkan Anda ke jaringan iklan yang relevan yang ditampilkan pada blog Anda dan membuat uang ketika mereka diklik. Ini hanyalah salah satu dari banyak cara untuk mendapatkan dari blog Anda.
Ini hanyalah salah satu dari banyak cara untuk mendapatkan dari blog Anda.

Siap untuk memulai blog Anda sendiri? Klik di sini untuk memiliki blog baru mengkilap di menit.


5. Sukses Comes With Waktu 
Menyiapkan blog Anda hanya membutuhkan waktu beberapa menit, tetapi membuat uang mengambil sedikit lebih lama. Saya pikir salah satu hal yang paling penting untuk diingat adalah bahwa Anda akan perlu waktu dan energi yang diinvestasikan sebelum Anda melihat uang masuk. Dengan kata lain, jangan biarkan hari-hari yang buruk membuat Anda turun.
berapa lama waktu yang diperlukan untuk menjadi sukses?
Anda akan mendapatkan di mana Anda ingin menjadi, Anda hanya harus menjaga kecepatan. Antara itu, dan hak penggunaan alat-alat blogging , Anda akan tidak perlu khawatir tentang.
6. Mulai Jaringan Segera 
Ketika saya mengatakan jaringan, saya tidak berarti mulai memasukkan segala sesuatu dengan koneksi internet ke router Anda, maksud saya mengenal orang-orang di bidang Anda. Dalam bisnis, koneksi adalah segalanya. Seperti pepatah:
Ini semua tentang siapa yang kamu kenal. 
Hal yang sama berlaku tentang blogging, kecuali blogging tidak mengharuskan Anda untuk berada di mana saja pada khususnya.Sebaliknya Anda dapat jaringan dengan menggunakan situs sosial seperti LinkedIn atau dengan cara lama: komentar pada blog lain dan mengirim email pemiliknya.
Yang dibutuhkan sebuah penjangkauan ramah dan tiba-tiba Anda memiliki sumber daya yang berharga di tangan Anda.Bayangkan jika salah satu dari orang-orang ini mulai memberitahu orang lain tentang blog Anda. Itu akan menjadi besar!

Hari Kedua: Apa saya Topic?

"Pertama: menemukan siapa Anda. Kedua: menemukan blog Anda. Langkah tiga: keuntungan ".
- Matt Banner
Ya, saya mengutip sendiri kadang-kadang.
7. Hal TIDAK melakukan Ketika Memilih Topik Blog Anda 
topik blog Anda adalah refleksi dari Anda dan hal-hal yang Anda pedulikan. Yang sedang berkata, itu bukan topik yang luas, itu lebih atau konsep sempit yang Anda bergerak untuk menaklukkan. Ini adalah pilihan hati yang tidak boleh dibuat ringan. Berikut adalah beberapa hal untuk menjauh dari ketika memilih topik Anda:
  • topik blog Anda tidak harus didasarkan pada yang satu membuat uang secara konsisten.
  • Pastikan topik Anda memiliki berikut dan penonton Anda dapat menargetkan (dengan kata lain, tidak membuat blog untuk Amish karena mereka tidak menggunakan internet).
  • Tinggal jauh dari topik yang Anda tidak tahu banyak tentang.
  • Jangan bergoyang dari topik di tangan, memilih sesuatu terfokus.

Cara Pilih Niche Blogging Anda
Coba gunakan Buzzsumo untuk inspirasi konten. Buzzsumo telah menjadi salah satu alat favorit saya untuk melihat apa yang orang lain tulis, artikel mana yang lebih berhasil dari yang lain, dan siapa yang berbagi artikel-artikel dengan dunia.
Kepala ke Buzzsumo dan ketik ide topik di bar pencarian.
pencarian buzzsumo
Kemudian, Buzzsumo akan menampilkan artikel atas ditulis pada topik itu, diurutkan berdasarkan paling dibagikan di media sosial.
hasil pencarian buzzsumo
Mari kita melangkah lebih dalam:
buzzsumo lihat sharers
Klik "view sharers" untuk melihat siapa orang-orang aktif yang berbagi konten dalam niche Anda. Orang-orang ini lebih mungkin untuk memiliki konten identik besar bersama pada platform sosial mereka. Menggali ke dalam orang-orang ini dan melihat jenis konten apa yang mereka berbagi paling sering.
8. Menemukan Niche 
Seperti yang saya sebutkan dalam jumlah sebelumnya, topik Anda adalah lebih dari sekedar ide yang luas . Itulah yang Anda mulai dengan: ide bagus. Dari sana Anda mempersempit ke tempat di mana blog lain belum berani untuk pergi, tetapi orang-orang menuntut jawaban. Tempat yang disebut niche.
posting blog Anda akan berputar di sekitar ceruk ini dan berbagai pertanyaan dan jawaban di dalamnya. Dengan melakukan ini, Anda akan menyediakan sumber daya baru bagi orang-orang dalam ceruk itu dan audiens Anda akan datang dari itu.

Berikut adalah latihan yang bagus untuk membantu Anda menemukan niche Anda:
1. Keluarga Bisnis - Selalu ada tingkat pelatihan informal yang diberikan oleh orang tua Anda. Mungkin mereka menjalankan bisnis Anda dapat membantu dengan. Selain itu, Anda bahkan mungkin tahu lebih banyak tentang niche tertentu jika keluarga Anda telah terlibat di dalamnya.
2. Latar belakang pendidikan - Apakah Anda pergi ke sekolah? Jika demikian, apa yang Anda pelajari? Anda mungkin memiliki keuntungan yang signifikan dengan memiliki pendidikan dan berfokus pada area tertentu studi. Katakanlah Anda belajar menyusui saat Anda berada di sekolah, bahwa keahlian Anda pelajari selama mereka hari kelas  dapat memberikan rasa pertama Anda dari terobosan dalam pemasaran online.
Anda dapat dengan mudah berbagi dengan dunia, dalam kata-kata Anda sendiri, apa yang Anda tahu tentang belajar keperawatan dan bagaimana Anda dapat membuat dampak dengan pengetahuan bahwa (yaitu Membuat pekerjaan perawat lebih mudah, tips tentang bagaimana menjadi lebih ramah kepada pasien, saran tentang bagaimana untuk mendapatkan pendidikan keperawatan terbaik, dll).
3. Karir Latar Belakang -  Anda mungkin memiliki beberapa pengalaman dunia nyata yang dapat Anda berikan perspektif tangan pertama dengan. Apakah Anda menginstal sistem alarm di 20 Anda? Anda dapat mulai berbagi pengalaman pribadi Anda sendiri dan saran yang mendalam karena Anda secara fisik menginstal alarm. Wawasan yang sangat berharga.


Ditemukan niche Anda? Kemudian Anda siap untuk blog! Klik di sini untuk mendapatkan blog Anda sendiri di diskon eksklusif.


9. Lakukan Riset Anda 
Jangan hanya memilih sesuatu yang terdengar baik untuk Anda. Sebaliknya, melakukan beberapa kerja keras dengan mencari topik Anda / niche di Google dan lihat apa yang muncul.
Periksa blog populer dalam bidang itu dan melihat seberapa baik mereka lakukan. Cari tahu apakah pilihan Anda adalah sesuatu yang memiliki potensi dan bunga.
10. Tentukan Tujuan Blog Anda
Setelah Anda tahu apa yang Anda bicarakan, langkah berikutnya adalah untuk menguraikan bagaimana Anda akan melayani orang-orang di ceruk itu. Ada banyak hal yang berbeda yang dapat Anda lakukan dalam niche Anda termasuk yang berikut:
  • Bagaimana-untuk-panduan
  • Tips dan trik
  • topik pendidikan
  • Hiburan
  • Ulasan produk
  • Sebuah biografi Pribadi
11. Jangan Pilih sebuah topik Karena itu "Trendy"
Selama penelitian Anda, Anda bisa menemukan topik yang panas dan peringkat tinggi. Tanyakan pada diri sendiri meskipun, ini mode yang lewat atau topik blogging jangka panjang?
Memahami perbedaan antara sesuatu yang tren dan sesuatu yang merupakan subjek yang sedang berlangsung. Berikut adalah beberapa karakteristik dari topik yang tidak akan bertahan:
  • Ini terkait dengan peristiwa tertentu atau tanggal
  • Topik itu muncul dengan pengikut besar (tidak ada pertumbuhan)
  • Ini mencapai paparan utama luas di luar topik

Tren Google adalah alat yang hebat yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari tren dan mode.
google tren contoh
12. Pilih Topik Yang Kau Passionate Tentang! 
blog Anda harus berputar di sekitar sesuatu yang Anda merasa kuat tentang. Anda harus memilih sesuatu yang langsung membuat Anda ingin mulai berbicara. Pilih sesuatu yang Anda cintai dan merasa banyak gairah untuk dan akan datang melalui dalam tulisan Anda.

Hari Ketiga: Waktu untuk Ukuran Up Kompetisi!

 "Siapa pun yang membayangkan mereka dapat bekerja angin sendiri dikelilingi oleh apa-apa tapi saingan, tanpa teman. Faktanya adalah, tidak ada yang naik saja. "
- Bulat
13. Ingat, Anda Tidak Exist rambat 
Seperti yang Anda sudah tahu, ada jutaan blog di luar sana. blog Anda tidak sendirian dalam world wide web. Ini adalah salah satu yang tak terhitung jumlahnya orang lain. pesaing Anda akan mencoba untuk mengalahkan Anda, tapi mereka tidak keluar untuk melihat Anda gagal. Anda harus mampu untuk bekerja dengan mereka dan mungkin untuk mereka di tamu posting untuk berhasil.
Ini adalah persaingan yang sehat, yang menempa blog baru dan lebih inovatif, sehingga tidak menutup orang lain dalam niche Anda.
14. Kompetisi ini tidak Musuh Anda 
Sementara itu wajar untuk merasa sedikit marah tak terkendali ketika Anda melihat pesaing Anda mengalahkan Anda, memahami bahwa mereka adalah sumber yang berguna bagi Anda. Pikirkan cara ini:
  • Komentar pada blog lain membangun jaringan Anda.
  • posting tamu membawa pengunjung baru dari situs mereka dengan Anda.
  • Bahkan tanpa tamu posting, mereka mungkin masih link ke situs Anda!

hal persaingan
15. Ingatlah untuk Gunakan Tools Anda Memiliki
Ada banyak alat blogging di luar sana yang dapat Anda gunakan untuk membuat hidup Anda lebih mudah dan blog Anda lebih menarik. Beberapa dari mereka dibayar, tetapi ada beberapa orang yang luar biasa yang dapat anda dapatkan secara gratis. Alat dapat melakukan banyak hal yang berbeda untuk Anda:
  • Memberitahu Anda berapa banyak orang yang mengunjungi situs Anda dan berapa lama mereka tinggal untuk.
  • Analisis optimasi mesin pencari posting Anda dan struktur.
  • Tombol yang memungkinkan orang untuk berbagi posting Anda di media sosial .
  • Alat untuk membuat gambar yang unik dan grafik.
16. Tahu Kompetisi Anda 
Membuat spreadsheet selama penelitian Anda dan menggunakannya untuk menyimpan daftar berjalan dari pesaing Anda ketika datang ke blogging. Setiap sekali dan sementara Anda harus kembali blog ini untuk melihat apa yang Anda teknik yang mereka gunakan dan apa topik yang mereka menutupi.
17. Mulai Pelajari Dasar-dasar SEO 
Search Engine Optimization atau SEO adalah istilah yang mungkin takut orang lebih dari yang seharusnya. Ini mungkin terdengar seperti sesuatu yang rumit, tapi itu benar-benar mudah dimengerti. Sebelum Anda memulai blog Anda, cobalah melihat beberapapanduan pemula untuk SEO yang dapat membantu Anda memahami dasar-dasar itu.
Berikut adalah beberapa tips cepat: 
  1. Pilih "kata kunci" yang akan menjadi dasar dari posting Anda.
  2. Memecah paragraf dan menggunakan daftar poin-poin.
  3. Selalu sertakan gambar dan gambar yang unik.
18. Jangan takut untuk Reach Out untuk Blogger Lain 
Saya tidak bisa stres ini cukup.
Tidak peduli seberapa besar dan penting mereka tampaknya, blogger lain akan selalu menemukan waktu untuk membantu orang-orang kecil dan gals berusaha untuk bangun dari tanah. Aku bangga diri dalam menjawab email dan mendapatkan tips dan membantu untuk siapa saja yang membutuhkannya ketika mereka memulai sebuah blog.
Intinya adalah, jika Anda menginginkan sesuatu, Anda telah GOT menjangkau dan mendapatkannya.

Hari Keempat: Bagaimana aku akan melakukan ini?

"Saya mendengar dan saya lupa. Saya melihat dan saya ingat. Saya lakukan dan saya mengerti. "
- Confucius
19. Menjadi Penulis adalah Tidak Diperlukan 
Sementara Anda menulis sebagai blogger, Anda tidak perlu menjadi seorang penulis untuk menjadi besar. Blogging adalah ekspresi dari Anda, dan itu tidak bekerja kecuali Anda bersedia untuk membiarkan pergi dan menjadi diri sendiri. suara Anda dan gaya tulisan Anda (selama itu dapat dibaca) cukup baik!
Blog yang ditulis dengan nada santai bahwa setiap orang dapat mencapai. Bahkan, berusaha terdengar semua tinggi dan perkasa bukanlah pendekatan yang tepat. Jadilah dirimu sendiri, dan Anda akan menemukan bahwa itu lebih dari cukup baik.
Keterampilan Komputer 20. Bantuan, Tapi Anda Tidak Membutuhkan Mereka 
Kebanyakan orang akan menganggap bahwa blogging mengharuskan Anda untuk menjadi ahli komputer yang tahu bagaimana kode menggunakan HTML, namun berkat sedikit platform blogging yang disebut WordPress, itu tidak terjadi. Sebuah platform seperti yang terlihat tidak berbeda dari program pengolah kata rata-rata seperti Microsoft Word.
Semua hal-hal rumit di belakang layar ditangani tanpa Anda pernah harus mengetikkan sepotong kode (kecuali jika Anda ingin).
21. Ada Banyak dari Helping Hands 
Salah satu contoh dari seseorang yang selalu bersedia untuk membantu adalah orang yang menulis seluruh blog ini dan setiap posting di atasnya.
Yap, Matt Banner, itu aku! Jika Anda memerlukan bantuan atau Anda memiliki pertanyaan, saya selalu tersedia untuk membantu.Hal yang sama berlaku untuk orang-orang ke Web Hosting Hub, layanan saya sarankan dan gunakan untuk blog saya hosting yang membuat saya secara online dan hidup.
membantu tangan
Jangan takut untuk menjangkau jika Anda memerlukan bantuan. Aku akan pastikan untuk kembali kepada Anda pada waktu yang tepat.
22. Jangan repot-repot Dengan "Gratis" Blog 
Anda mungkin pernah mendengar dari "bebas" blog di luar sana seperti Blogger, Tumblr, dan sejenisnya. Ini adalah kegiatan waktu kecil yang tidak pernah benar-benar berjalan. Terlebih lagi, mereka memiliki semua yang Anda menempatkan di situs mereka. Jika mereka memutuskan untuk menghapus semuanya satu hari, mereka benar-benar bisa.
jenis blog tidak untuk serius, atau bahkan calon blogging semi-serius. Mereka hanya tidak memiliki stabilitas, fleksibilitas, dan kehandalan bahwa diri-host blog yang dimiliki dan dikelola oleh ANDA tidak.
23. Jangan Berhenti pekerjaan Anda Sampai Up Off the Ground 
Anda dapat keluar dari pekerjaan Anda mendukung membuat lebih banyak uang blogging? Ya, benar-benar, tapi itu tidak seketika.
Ketika Anda memulai blog Anda, tidak hanya telepon bos Anda dan berhenti. Sebaliknya, menghabiskan waktu di atasnya mendapatkan hal-hal dan dari tanah. Setelah Anda berada di sana, mulai membuat uang dan ketika Anda melihat hal-hal yang bergerak ke arah yang benar, saat itulah Anda parit pekerjaan yang membosankan untuk gaya hidup yang tidak dapat mengalahkan.
Hanya ingat untuk menjadi pintar tentang ketika Anda memutuskan untuk melakukan lompatan. Blog menghasilkan uang, tetapi mereka harus diketahui dan ditetapkan pertama.
24. Pro Tip: Gunakan WordPress 
Anda dapat membuka tab baru sekarang dan mulai mencari sudut-sudut internet untuk platform blogging terbaik dan saya menjamin Anda bahwa semua orang akan mengatakan itu WordPress. Program ini tidak dikenakan biaya sepeser pun, tetapi akan membuat Anda jauh dari mereka.
Apakah Anda seorang pemula atau ahli, program ini digunakan oleh blog top di dunia, dan untuk alasan yang baik.

Hari Lima: Tunggu, saya Perlu Facebook!

"Pikirkan tentang apa yang dilakukan orang di Facebook hari ini. Mereka menjaga dengan teman-teman dan keluarga, tetapi mereka juga membangun citra dan identitas untuk diri mereka sendiri, yang dalam arti merek mereka. Mereka menghubungkan dengan penonton yang ingin mereka untuk terhubung ke. Ini hampir kerugian jika Anda tidak di atasnya sekarang ". 
- Mark Zuckerberg

25. Ya, Anda Perlu Facebook 
Beberapa orang menggunakannya untuk hal-hal sederhana seperti memeriksa pada teman-teman, tapi untuk blogger, Facebook adalah alat pemasaran gratis. Seperti kutipan di atas mengatakan, Facebook sedang digunakan sebagai sarana mempromosikan diri dan merek Anda. Ini adalah sumber daya yang luar biasa yang dibutuhkan setiap blogger.
Hal ini juga dapat digunakan untuk mengumumkan pesan baru, terlibat dengan pembaca, dan membangun jaringan.
26. Facebook adalah Hanya Awal 
Pertama profil media sosial Anda akan pikirkan adalah Facebook, tetapi ada juga profil lain yang sama, jika tidak lebih, penting.Blogger tahu bahwa mereka harus memiliki kehadiran di bukan hanya Facebook, tetapi di situs ini juga:
  • Google+
  • Kericau
  • pinterest
  • Lihat di mana pesaing Anda
Salah satu perubahan besar dalam ruang media sosial ini adalah pembuatan website berdasarkan audiens yang spesifik. situs media sosial menjadi lebih terfokus pada hal-hal seperti kebugaran, dan niche lainnya. Mencari situs ini juga kesempatan untuk terhubung dengan pembaca Anda.
27. Membuat Berbagi Tulisan dan Foto Mudah 
Cara posting Anda mendapatkan perhatikan adalah melalui media sosial, tetapi hanya posting sendiri tidak cukup. Dengan menerapkan tombol share pada posting Anda melalui plugin di WordPress misalnya, orang dapat mengklik dan berbagi gambar dari blog Anda, dan seluruh artikel di profil mereka sendiri.
berbagi sosial
Ini menyebar ke profil lain dan jika Anda beruntung ia pergi virus dan mulai muncul pada setiap orang dan profil nenek mereka.
28. Apakah Anda Memiliki Profil LinkedIn? Kamu akan! 
LinkedIn adalah situs media sosial premier untuk orang-orang profesional yang ingin berhubungan dengan orang lain.
Untuk blogger, itu adalah hub koneksi potensial Anda dapat membuat blogger lain dalam niche Anda. Jaringan ini sangat penting, dan situs ini adalah tempat yang sempurna untuk menemukan orang yang tepat dan tempat untuk jaringan dengan.
29. Setiap Posting Kebutuhan Gambar 
Tidak hanya gambar yang bagus untuk posting Anda secara umum, tetapi memiliki satu khusus sebagai "gambar fitur" Anda memungkinkan Anda untuk menampilkan gambar eye-catching yang berhenti scroll pagi rutin mereka di jalurnya.
menggunakan gambar dalam artikel

Taktik ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan lebih banyak mata pada konten Anda.
30. Pinterest Tumbuh 
Dengan gambar dan foto menjadi begitu penting, itu tidak mengherankan bahwa situs media sosial terfokus pada gambar seperti Pinterest tumbuh begitu pesat. Sementara berbagi seluruh tulisan atau tanda kutip sebagai tweets umum, tren baru berbagi foto dari tulisan kini dimungkinkan melalui platform seperti Pinterest.
Tentu saja, Facebook dan Twitter memungkinkan gambar, tapi ini adalah sebuah platform sepenuhnya berfokus pada media itu, yang membuatnya unik populer.

Hari Enam: Uh, Apa Plugin a?

"Jangan menunggu; waktu tidak akan pernah 'tepat'. Mulai di mana Anda berdiri, dan bekerja dengan alat apa pun yang Anda mungkin memiliki perintah Anda, dan alat yang lebih baik akan ditemukan sambil jalan ". 
- George Herbert

31. Plugins Apakah Fitur WordPress Hanya 
Anda mungkin pernah mendengar saya menyebutkan sesuatu tentang plugin untuk blogging beberapa kali sejauh ini di posting ini.Plugin ini dapat melakukan segalanya dari menambahkan tombol share, untuk membuat hal-hal berjalan lebih cepat di belakang layar. Mereka datang di kedua variasi gratis dan berbayar. Anda hanya dapat menemukan mereka di WordPress.
Plugin Wordpress
32. Plugins Membuat Semuanya Mudah 
Seluruh tujuan plugin adalah untuk melakukan dengan beberapa klik mudah apa yang biasanya akan mengambil halaman coding untuk mencapai. Jika blog Anda adalah hidangan, plugin ini adalah rempah-rempah untuk membuat pop. Mereka segar, mampu, dan memberikan akses mudah ke fitur kunci.
33. Ya, Ada Plugin Untuk itu
Berikut adalah beberapa hal yang mungkin ingin atau perlu untuk blog Anda:
  • Sebuah sistem bagi orang untuk mengomentari posting
  • Kemampuan untuk memantau hits dan lalu lintas
  • Membantu mengoptimalkan posting Anda
  • tombol berbagi untuk media sosial.
Tebak apa? Ada sebuah plugin untuk itu. Dengan lebih dari 30.000 plugin total, WordPress memiliki hampir tidak ada batas untuk apa yang dapat dilakukan.
34. Sementara Beberapa Gratis, Beberapa Dibayar 
Suatu hal yang penting untuk diketahui adalah bahwa plugin keduanya gratis dan berbayar tergantung pada mana yang Anda cari di.
Anda bisa mendapatkan dari tanah dengan beberapa plugin gratis yang besar, tetapi selalu menjaga mata Anda pada hadiah.plugin dibayar merupakan bagian dari investasi yang diperlukan Anda harus membuat untuk mendapatkan blog Anda dari tanah.
35. Plugin Membuat Blog Baik Besar 
Dengan semua potensi yang plugin tawarkan, hal ini dapat memberdayakan blog Anda untuk menjangkau lebih banyak orang dan belajar lebih banyak tentang mereka. Hal ini juga dapat merampingkan proses yang Anda gunakan untuk mendapatkan pengikut dan email.

Hari Tujuh: Saatnya ... Posting Pertama Anda!

"Entah menulis sesuatu yang layak dibaca atau melakukan sesuatu yang berharga untuk menulis."
- Benjamin Franklin

36. Panjang Matters 
Walaupun mungkin tampak seperti orang memiliki rentang perhatian yang pendek, menulis posting pendek tidak cara untuk pergi. Semakin kata-kata dan konten yang Anda miliki di sana, lebih baik. Sebuah fokus dan pembangkit tenaga listrik pasca dua-ribu kata atau lebih akan melakukan jauh lebih baik di peringkat daripada posting dari lima ratus kata singkat.
37. Ikuti Struktur 
Tidak ada yang salah dengan mengikuti struktur didirikan. The posting blog yang sempurna perlu mengikuti pola ini.
checklist untuk blogging
Mulailah dengan judul yang kuat, kemudian pindah ke dalam tubuh pos dan ingat untuk memecah paragraf selain menggunakan daftar peluru titik, huruf tebal, dan cara-cara lain untuk membuatnya lebih mudah untuk dibaca.
38. Luangkan Waktu Anda Dengan ini 
Menyiapkan jadwal untuk posting adalah sangat penting, jadi sebelum Anda menyelam ke dalam aspek blog Anda, luangkan waktu untuk memoles posting pertama yang kemilau cermin. Jangan meletakkannya sampai Anda benar-benar yakin sudah siap untuk pergi. Setelah siap, jadwal dimulai.
39. Jangan Mulai Pasang Tanpa Pages ini 
Sebelum posting pertama bahkan mulai datang ke dalam keberadaan, Anda akan perlu memastikan beberapa halaman tertentu dan berjalan di blog Anda. Halaman ini adalah sebagai berikut:
  • "Tentang Saya" halaman
  • Kontak informasi
Halaman ini naik dan tetap sebagai "halaman," tidak "posting." Setelah ini dilakukan, Anda bisa mendapatkan untuk bekerja pada yang posting pertama.
40. Ingat Have Fun, dan Be Yourself! 
Ketika Anda menulis, jangan mencoba untuk menjadi seseorang yang Anda tidak. Menulis di suara Anda sendiri dan hanya bersantai dan membiarkan longgar. Tidak ada ilmu untuk ini di luar struktur dan tanda baca yang datang dengan menulis pada umumnya. Selamat bersenang-senang!
Membungkusnya Up
Ini 40 hal yang perlu diketahui sebelum Anda memulai sebuah blog sangat penting dalam memahami persiapan yang mengarah ke yang posting pertama. Ini banyak untuk mengambil dalam, sehingga merasa bebas untuk bookmark halaman ini.
Katakan padaku yang tips yang paling disukai, dan menambahkan Anda sendiri di komentar di bawah!
Lebih baru Lebih lama