FAQ di Mulai & Tumbuh Blog Self-Hosted


Sering Diajukan Blogging
Jika Anda sudah membaca beberapa pekerjaan saya di sini di pada ledakan Blog, maka Anda mungkin pernah mendengar saya mempromosikan blog self-host lebih dari yang gratis. Tentu, saya telah membahas semuanya dalam detail, dan menjelaskan mengapa blog gratis bukan cara yang tepat untuk pergi, tapi ada masih begitu banyak pertanyaan di luar sana memohon untuk dijawab.
Itu sebabnya hari ini aku akan menjawab Blogging FAQ paling terbakar pada memulai dan tumbuh blog diri-host.
Kekhawatiran mungkin atau kesalahpahaman yang mungkin Anda miliki akan diselesaikan, saya jamin itu.
Inilah yang sedang kita bicarakan saat ini:
  • perbedaan antara blog gratis dan self-host.
  • pertanyaan orang yang paling pembakaran sering bertanya tentang hosting sendiri.
  • Rekomendasi saya untuk penyedia hosting Anda

Free Blog vs Blog Hosted: Mengapa Big Debat?

Alasan kita terus berdebat antara blog gratis dan self-host adalah karena orang secara alami akan tertarik pada sesuatu yang berlabel "bebas," tetapi dalam kasus ini, istilah tersebut tidak berlaku untuk jangka panjang.Mulai blog Anda hari ini
Ya, blog gratis dimulai seperti itu, tapi alasan Anda akan menemukan bahwa diri saya dan hampir setiap blogger lain di luar sana merekomendasikan diri-host lebih bebas, adalah bahwa hal itu diperlukan untuk blog Anda untuk sukses.
Sebuah blog gratis tidak diberikan sebanyak kredibilitas oleh orang atau mesin pencari, dan Anda akan berakhir menghabiskan lebih banyak uang mencoba untuk membuat blog gratis yang layak.
Ini pilihan bebas akan membuat Anda dari tanah, tetapi karena Anda bertambah, alat dan sumber daya dari blog gratis akan perlahan-lahan menyempit Anda dan potensi yang Anda miliki. Dengan pendekatan ini, Anda terjebak dalam sangkar bukannya bisa bergerak bebas.
Mengapa Anda tidak bisa hidup tanpa diri-host blog:
  • Anda benar-benar memiliki website ketika Anda self hosting (alternatif, Anda berbagi URL dengan penyedia www.yourwebsite.wordpress.com misalnya).
  • Satu-satunya iklan di blog diri-host yang dipilih dan ditempatkan oleh Anda.
  • Self-hosting memungkinkan Anda untuk membuat semua pilihan desain tanpa batasan.
  • diri-host blog menghasilkan uang (sedangkan, yang gratis tidak bisa)

Di luar fakta-fakta sederhana, mari kita mengatasi pertanyaan besar orang tentang diri-host blog.

Pertanyaan Tentang Blog Self-Hosted Sering Diajukan

Anda memiliki pertanyaan, saya memiliki jawaban. Mari kita mulai, akan kita?

Belajar

Bagaimana saya bisa memulai blog saya sendiri?
Ini sebenarnya sangat sederhana. Yang Anda butuhkan adalah sebuah website untuk memanggil sendiri (juga dikenal sebagai domain) dan program Anda untuk membuat dan mengirim semua konten Anda (AKA a blogging platform ).
Dengan dua hal ini, Anda memiliki website yang milikmu dan milikmu sendiri. Anda memiliki kontrol total segala sesuatu yang masuk ke dalamnya. Ini perasaan yang mengagumkan, untuk memanggil sepotong internet Anda sendiri, seperti mengintai klaim Anda sendiri dari perbatasan baru yang menarik.
Saya tidak sangat tech-savvy. Dapatkah saya melakukan ini?
Konsep merancang dan menjalankan blog terdengar menakutkan, tetapi dengan bantuan saya, itu tidak akan. Aku akan menunjukkan kepada Anda program terbaik dan layanan internet yang ditawarkan, yang semuanya dirancang untuk membuat proses cepat, mudah, dan menyenangkan!
Dengan kata lain, tech-savvy bukan keharusan. Anda bisa tenang, orang bisa melakukan ini!
Berapa memiliki biaya blog?
Biasanya Anda akan harus membayar untuk alamat website dan membayar biaya tahunan untuk layanan hosting untuk menjaga website Anda dan berjalan, tapi hari ini aku akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk memotong bahwa biaya alamat web sepenuhnya untuk tahun pertama Anda!
Dalam hal hosting, saya juga akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk mendapatkan diskon, sehingga alih-alih membayar $ 6,99 per bulan, dengan pergi melalui saya Anda dapat mengambil rumah saya diskon eksklusif dari $ 3,99 per bulan!
Jadi pada dasarnya, biaya menjalankan sebuah blog kurang dari harga kopi pagi Anda di Starbucks. Belum lagi, investasi ini memiliki potensi untuk membuat Anda penuh waktu keuntungan setiap bulan , cukup untuk berhenti dari pekerjaan Anda bahkan! Saya akan mengatakan bahwa jenis pengembalian bernilai investasi.
Mengapa Anda tidak menyarankan menggunakan layanan gratis seperti Blogger atau WordPress.com?
Masalah dengan blog gratis sebenarnya cukup sederhana: mereka bukan milikmu .  Itu yang menangkap saat Anda merebus semuanya.
blog gratis memungkinkan Anda untuk memiliki sepotong server mereka dalam pertukaran untuk bermain dengan aturan mereka dan hanya menggunakan jumlah ruang mereka memberi Anda. Anggap saja seperti blog setara dengan sepeda dengan roda pelatihan, hanya mereka roda pelatihan tidak pernah lepas.
Anda selalu diadakan kembali oleh keterbatasan dan aturan yang ketat dari perusahaan yang memiliki blog Anda. Anda dasarnya menyewa ruang ketika Anda bisa memiliki Anda sendiri. Bagian terburuk? Jika mereka merasa seperti Anda tidak mengikuti aturan mereka, mereka dapat menarik steker pada blog Anda tanpa memberikan Anda perhatikan.  Anda bisa kehilangan segalanya dalam sekejap mata. 
Ini tidak layak, polos dan sederhana. Ini blog Anda, Anda harus menjadi pemilik itu.
Apa perbedaan antara WordPress.com dan WordPress.org?
Jawaban sederhana di sini adalah bahwa ".com" versi adalah situs blog gratis di mana Anda memiliki akses dan fitur yang terbatas.The ".org" versi adalah di mana Anda dapat men-download program WordPress yang sebenarnya secara gratis untuk digunakan pada blog self-hosted (jenis yang saya dapat menunjukkan cara untuk membuat).
Itulah jawaban singkat, jawaban panjang masuk ke detail lebih lanjut tentang apa yang saya maksud dengan "akses dan fitur yang terbatas." Ini cukup pembuka mata jika Anda berada di pagar antara melakukan blog gratis atau diri-host.
Apa perbedaan antara blog dan website biasa?
Secara teknis sebuah blog adalah sebuah situs web, tapi mari kita tidak mendapatkan eksistensial sini. Perbedaan antara blog dan website turun ke bagaimana hal itu terstruktur. Keduanya alamat web di internet (www.website/blogname.com). Perbedaan datang dari tujuan dan pembangunan halaman ketika Anda mendarat di atasnya.
Sebuah blog adalah serangkaian "posting" yang pada dasarnya artikel dari berbagai panjang, yang diselenggarakan oleh tanggal atau kategori. Sebuah website lebih dari jack-of-all-perdagangan. Ini akan memiliki halaman utama, halaman produk atau jasa, halaman kontak, dan sebagainya. Banyak hal-hal ini juga bisa muncul di blog, namun perbedaan utama adalah bahwa blog diperbarui jauh lebih sering daripada website yang lebih dari desain statis.
Pikirkan bisnis atau restoran. Sekarang, pikirkan situs web mereka. Ini biasanya sama, dan itu sangat jarang memiliki konten baru atau berbeda secara drastis. Sekarang, pikirkan sebuah blog yang Anda suka. Hal ini dapat tentang apa pun, tetapi perbedaannya adalah bahwa ketika Anda mengunjungi blog ini, Anda mengharapkan artikel baru atau posting.
Bagaimana jika saya tidak ingin blog tapi hanya sebuah website? Siapa kau dan mengapa saya harus mendengarkan Anda?
Satu-satunya alasan Anda ingin website sederhana adalah jika Anda sebuah perusahaan yang didirikan atau organisasi, tapi bahkan situs-situs memiliki blog yang menyertainya dalam banyak kasus. Apa kamu tahu kenapa? Blog terlibat dengan pelanggan, mereka membawa orang bersama-sama, dan mereka membangun setia. Itu sesuatu siapa pun, bisnis atau tidak, ingin memiliki di gudang mereka.
Sekarang, pada bagian kedua dari pertanyaan. Nama saya Matt Banner . Saya sudah melakukan hal blogging ini untuk lebih dari satu dekade sekarang, dan aku sudah melalui cincin lebih sering daripada aku bisa menghitung. Ini meninggalkan saya dengan beberapa bekas luka, tapi sebagian besar mengajari saya bagaimana untuk memulai sebuah blog dan membuatnya sukses.
Itu sebabnya aku di sini, untuk berbagi dengan Anda hal-hal yang saya pelajari dalam perjalanan saya sejauh ini. Saya akan membantu Anda menghindari perangkap tertentu dan memanfaatkan praktik terbaik untuk memastikan bahwa waktu Anda adalah baik-menghabiskan dan tidak pernah sia-sia.
Apa layanan hosting yang harus saya gunakan?
layanan hosting Anda adalah salah satu keputusan paling penting yang akan membuat sebagai seorang blogger. Sebagai tuan rumah, mereka akan bertanggung jawab untuk menjaga menjalankan blog Anda setiap saat di internet.
Dengan memilih yang tepat, Anda dapat yakin bahwa posting blog Anda aman, dan website Anda selalu up dan berjalan. Ini tentu bukan keputusan yang harus dibuat ringan.
Itu dikatakan, hampir sepuluh tahun yang lalu saya memilih Web Hosting Hub sebagai pergi-untuk layanan. Saya tidak pernah menyesali keputusan itu, dan itulah mengapa saya selalu merekomendasikan mereka sebagai layanan hosting utama untuk pembaca saya.
Apa yang membuat Web Hosting Hub yang lebih baik daripada yang lain?
Satu kata. Keandalan
Apakah Anda pernah datang ke On Ledakan Blog dan menemukan bahwa situs turun? Tidak berpikir begitu. Mereka dapat diandalkan, yang merupakan faktor yang sangat besar.
Bayangkan apa yang mesin pencari akan berpikir ketika mereka menemukan situs web Anda dan itu turun untuk beberapa alasan yang tidak diketahui. Ya, yang mengirimkan kesan yang mengerikan.
Di atas semua itu, Web Hosting Hub memiliki berbagai rencana yang ditawarkan yang memungkinkan Anda untuk membayar apa yang Anda inginkan untuk fitur dan kemampuan yang Anda butuhkan.
Mereka juga memiliki dukungan yang luar biasa dan layanan pelanggan. Ketika Anda mengatur rencana Anda, mereka akan menghubungi Anda untuk memastikan semuanya berjalan lancar dan akan memandu Anda melalui setiap langkah yang mungkin atau mungkin tidak akan mengalami kesulitan dengan. Mereka mengagumkan seperti itu.
Harga juga merupakan faktor penting. Mereka tidak akan biaya lengan dan kaki seperti perusahaan lain. Anda mendapatkan kesepakatan yang adil pada layanan besar. Singkatnya, jika Anda ingin mengatur diri untuk sukses, semua yang Anda dimulai dengan layanan yang tepat, dan yang satu ini memiliki semuanya.
Platform apa yang harus saya gunakan?
Anda mungkin bertanya "Tunggu, apa perbedaan antara hosting dan platform saya?" Layanan hosting Anda bertanggung jawab untuk menempatkan blog Anda secara online dan menjaganya agar tetap ada, tapi di sanalah mereka tanggung jawab berakhir.
Platform ini adalah program yang akan Anda gunakan untuk membuat, desain, dan mempublikasikan posting di blog Anda. Jika hosting jika hati Anda, platform adalah tubuh, tulang, daging, dan darah.
Sekarang kita telah membuat perbedaan, saatnya untuk memilih platform blogging Anda . Sebagian besar internet menggunakan WordPress, tapi itu saja tidak harus cukup untuk meyakinkan Anda. Apa yang akan mendorong Anda melewati batas meskipun adalah cara sederhana, mudah, dan intuitif itu.
Jika Anda akrab dengan program pengolah kata seperti Microsoft Word, maka Anda akan cocok ke WordPress.Blogging ke atas
Sulit untuk percaya, tapi semua itu coding HTML mewah dan format disederhanakan ke "berani", "Miring", dan seterusnya, sama seperti Anda akan melihat di salah satu program lain.
Jika Anda memiliki bakat untuk orang-orang macam hal, Anda langsung dapat beralih ke modus manual untuk memasukkan kode sendiri dan men-tweak seperti yang Anda inginkan.
Di luar ini, WordPress juga menawarkan sesuatu yang disebut plugin yang memungkinkan Anda untuk menambahkan fitur tambahan seperti tombol share atau kotak email menangkap tanpa penanganan apapun coding menakutkan atau pengembangan.Ada lebih dari 30.000 dari hal-hal ini , dan mereka adalah alasan yang luar biasa untuk memilih WordPress.
Berapa lama waktu yang diperlukan untuk mengatur?
Oh, aku tidak tahu, sekitar lima menit? Sepuluh jika Anda internet lambat saya kira.
Jika Anda membutuhkan bantuan, saya memiliki panduan langkah-demi-langkah yang akan membantu memandu Anda melalui proses tersebut. Setelah Anda memiliki hosting mengatur, instalasi WordPress adalah snap (atau otomatis jika Anda lebih suka).Anda akan berada di jalan Anda untuk menulis posting pertama di blog Anda dalam waktu singkat!
Berapa banyak ini akan saya biaya?
Anehnya, itu bukan lengan, atau kaki. Yap, Anda bisa menyimpan semua anggota badan dan organ luang untuk diri Anda sendiri.
Mari saya bertanya: berapa banyak yang Anda membayar untuk secangkir kopi di pagi hari? Mana saja dari $ 3 sampai $ 6, kan?Bagaimana jika saya mengatakan kepada Anda bahwa Anda bisa membayar sekali selama sebulan hosting?
Itu benar, hanya segelintir dolar per bulan. Lain biaya seperti plugin , tema premium, atau iklan semua datang kemudian dan pada istilah Anda. Selain itu, setelah Anda turun tanah, Anda akan membuat uang yang cukup untuk membiarkan membayar hosting untuk dirinya sendiri dan banyak lagi!
Apa yang Anda maksud dengan "Self-host?"
Ini adalah satu besar.
Anda lihat, banyak orang akan melihat opsi untuk  memulai blog gratis dan melompat pada kesempatan itu karena itu diiklankan sebagai gratis.
jenis blog tidak self-host. Sebaliknya, Anda diberi ruang pada sepeser situs web lain yang berarti mereka memiliki blog, bukan Anda. Anda tidak dapat melakukan apapun yang Anda inginkan, Anda terbatas dalam ruang, dan itu hampir mustahil untuk membuat uang.
Ya, itu dimulai gratis, tetapi memegang Anda kembali pada akhirnya. Jangan buang waktu Anda, mengambil taruhan pada diri sendiri. Anda akan senang Anda lakukan.
Layanan yang rencana yang Anda rekomendasikan?
Web Hosting Hub menawarkan tiga rencana bagi Anda untuk memilih dari. Rencana Spark dasar adalah salah besar untuk memulai dengan. Memiliki manfaat beberapa kemampuan website, beberapa domain, dan transfer gratis jika Anda memiliki situs di platform lain.
paket
Bahwa menjadi kata, Nitro dan Dynamo Pilihan memberikan fitur yang lebih terbatas untuk memperluas blog Anda atau bisnis.
Singkatnya, tidak ada rencana tunggal yang mengalahkan yang lain, tapi Spark adalah tempat yang bagus untuk memulai untuk semua blogger pertama kali di luar sana.
Apa lagi yang harus saya selain hosting?
Anda juga akan memerlukan domain, yang merupakan alamat website Anda (tetapi Anda tidak perlu membayar untuk itu!).
My Name Domain: www.OnBlastBlog.com
Dengan pergi melalui website ini, Web Hosting Hub akan memberikan nama domain Anda benar-benar gratis!
Selain itu, platform Anda (kemungkinan besar WordPress) benar-benar gratis, dan Web Hosting Hub akan menginstal secara otomatis untuk Anda.
Jadi, benar-benar, Anda tidak perlu apa-apa lagi.

Menjalankan

Apa ceruk?
Niche adalah di mana Anda tinggal. Ini adalah dasar untuk semua yang Anda lakukan di blog Anda. Sering kali orang akan memberitahu Anda bahwa Anda perlu untuk "menemukan" niche blog Anda. Apakah ini berarti bahwa Anda harus mulai dengan topik yang luas bahwa Anda bergairah dan berpengetahuan tentang, dan kemudian mempersempit topik yang ke titik yang sangat rinci .
Katakanlah Anda seperti memasak. Oke, mulai dengan itu dan sempit itu. diet vegetarian, baik-baik saja, tapi bagaimana kita mendapatkan lebih dalam? diet vegan, ada kita pergi! Sekarang kita berada di jantung topik di tempat di mana Anda dapat memenuhi subset yang sangat spesifik orang. Itu Anda niche.
Apa tingkat bouncing?
Ini adalah salah satu dari banyak cara bahwa Google memutuskan bagaimana membantu website Anda adalah, oleh karena itu sesuatu yang Anda memiliki mata Anda pada setiap saat. Cara yang tingkat bouncing dihitung adalah dengan melihat jumlah orang yang mengunjungi situs Anda, dan mengambil persentase dari mereka yang tersisa setelah hanya melihat satu halaman.Selanjutnya, tingkat bouncing di Analytics ditentukan oleh apakah pengguna benar-benar membuat interaksi dengan situs web Anda.
Jadi, katakanlah saya pergi ke blog Anda dan membaca homepage, kemudian meninggalkan untuk pergi ke tempat lain. Saya akan dianggap sebagai "bounce" dan jika saya satu-satunya orang untuk mengunjungi situs Anda, tingkat bouncing Anda akan 100%.Sebaliknya, jika saya melihat situs Anda, menemukan sebuah posting dingin, diklik di atasnya dan membaca bahwa sebelum berangkat, saya akan tidak lagi dianggap pentalan.
Semakin rendah angka ini, semakin baik kesan Anda di search engine. Anda dapat tetap turun dengan memastikan bahwa orang-orang yang mengunjungi menemukan banyak alasan untuk tetap sekitar.
Apa tema?
Sebuah tema yang tata letak blog Anda. Dengan WordPress, Anda dapat memilih dari sejumlah besar dari kedua tema gratis dan premium. Ini akan mengatur setiap aspek desain rawa ini dari font, untuk warna latar belakang, dengan cara menu terlihat. Sangat penting untuk menemukan satu yang menonjol dari yang lain.
Jika Anda berinvestasi dalam tema premium bagus, Anda akan menemukan bahwa ini lebih interaktif dan eye-catching daripada yang gratis.
Anda juga ingin memastikan bahwa terlepas dari jenis yang Anda gunakan, yang terlihat baik pada kedua komputer, dan pada perangkat mobile karena semakin banyak orang yang melihat internet di smartphone mereka dan tablet hari ini.
Apa perbedaan antara domain dan URL? Apa itu SEO?
domain Anda adalah bagian dari alamat web yang lebih besar dikenal sebagai URL. Jadi, jika saya melihat sebuah website penuh seperti www.onblastblog.com, bahwa seluruh string huruf dan titik adalah URL. domain adalah bagian dari itu di tengah-tengah dan akhir. Bila Anda memilih domain blog Anda, Anda memilih nama yang masuk di pusat URL, dan yang ekstensi memiliki di ujung (.com, .net, .org).
Istilah SEO singkatan untuk "Search Engine Optimization." Ini proses merancang dan membuat konten di blog Anda sedemikian rupa bahwa itu akan peringkat lebih tinggi dari situs-situs lain di Google ketika seseorang mencari topik Anda. Itu definisi yang luas.
SEO dibangun sekitar semua jenis praktek-praktek terbaik. Beberapa hal sederhana, seperti menggunakan kata-kata atau frasa tertentu dalam posting Anda. bagian lain dari itu memerlukan sedikit lebih banyak pekerjaan, seperti menulis deskripsi dan judul untuk Google untuk menggunakan. Mencoba untuk memahami semua SEO sekaligus tidak akan bekerja, percayalah, saya sudah mencoba.
Sebaliknya, Anda harus belajar tentang SEO dalam semburan kecil, dan menerapkan praktek-praktek tersebut ke dalam blog Anda. Setelah Anda menguasai mereka, mencoba sesuatu yang baru, dan terus membangun gudang Anda taktik. Dunia SEO selalu berubah, update baru untuk mesin pencari terus berubah dan mendefinisikan kembali apa yang dianggap praktik terbaik.
Tetap di garis terdepan, tidak menggigit lebih banyak dari Anda dapat mengunyah, dan Anda akan memiliki pegangan pada hal ini dalam waktu singkat.
Apa yang terjadi jika saya mengalami kesulitan?
Email saya segera! Saya pribadi menanggapi semua orang. Dengan diri hosting blog melalui saya, Anda memiliki akses ke layanan pelanggan sekitar-the-clock WITH ME.
Saya pada dasarnya datang dengan website Anda, secara gratis.
Yang sedang berkata, Anda dapat menyimpan sendiri beberapa kesulitan dengan menghindari banyak kesalahan umum yang rookie blogger membuat . Selain itu, hanya bermain tenang dan ingat bahwa bantuan saya selalu ada.
Saya tidak tahu apa-apa tentang HTML, apakah ini akan menjadi sulit?
Banyak blogger baru akan memiliki sedikit atau tidak ada pengalaman dengan HTML coding (termasuk saya!), Dan belajar itu dapat mengambil banyak waktu.
Untungnya, Anda tidak perlu pengetahuan tentang ini untuk memulai blog Anda. WordPress terstruktur dengan sederhana dan mudah digunakan tombol yang Anda akan mengenali.
Tombol-tombol ini akan menangani semua coding untuk Anda, dan plugin tambahan akan mengisi kekosongan. Jadi jangan memusingkan hal-hal yang rumit, tetapi jika Anda memiliki pengalaman dengan itu, Anda dapat pergi ke latar belakang dan bekerja sihir Anda.
Bagaimana jika saya tidak memiliki uang?
Jika Anda kekurangan uang tunai, mempertimbangkan untuk mencoba rencana tingkat pemula dikenal sebagai Spark. Jika itu masih terlalu banyak, jangan langsung pada blog gratis kecuali Anda melakukan WordPress.com yang akan membiarkan Anda mentransfer ke org diri-host di lain waktu.
saran saya kepada Anda adalah untuk mulai membangun ide-ide Anda di sekitar topik dan niche blog Anda. Mungkin mulai menyusun beberapa posting dan menyimpan uang Anda sampai Anda dapat membawa blog yang hidup.
Saya sudah mulai blog gratis, dapat saya beralih?
Benar!
Membuat saklar sebenarnya lebih mudah daripada yang Anda pikir. Dengan Web Hosting Hub, Anda akan mendapatkan 3 transfer situs gratis dan platform seperti WordPress menawarkan banyak alat dan panduan untuk membantu Anda dengan proses tersebut.
Semuanya akan pindah dan Anda akan mengatur pada host baru dan platform sebelum kau tahu itu!
Bagaimana cara mengetahui apa yang harus Blog tentang?
Datang dengan ide-ide posting blog bukanlah tugas yang mudah, tapi itu mungkin. Cara terbaik untuk mengetahui fokus Anda adalah dengan bertanya pada diri sendiri apa yang Anda sukai dan mengapa Anda menyukainya. Cari subjek, kemudian mempersempit ke ceruk kecil tertentu yang Anda sukai.
Melakukan penelitian Anda, memeriksa persaingan, dan hanya ingat bahwa itu perlu sesuatu yang Anda cintai. Itu kuncinya di sana.
Bisa orang hack blog saya?
Apapun secara online rentan terhadap hacking, itu hanya fakta sederhana kehidupan.
Yang sedang berkata, Anda dapat secara signifikan menurunkan kesempatan Anda untuk menyusup ke dengan menciptakan rumit username dan password kombinasi. Hanya menjaga diri Anda aman dengan menjadi cerdas dan selalu back up konten Anda.
Anda juga akan menemukan beberapa plugin yang besar yang akan membantu mengamankan blog Anda, sehingga mengawasi keluar bagi mereka.
Apakah saya harus menggunakan alamat email pribadi saya sendiri?
Sebenarnya tidak ada, Anda tidak.
Sebagai contoh, saya memiliki kontak di sini di On Ledakan Blog: Matt (at) OnBlastBlog (dot) com. Anda dapat memiliki semua korespondensi Anda datang ke sini, yang akan menghilangkan kebutuhan untuk memberikan alamat email pribadi Anda.
Jika saya mulai blog lain, apakah saya harus membayar lebih hostingnya?
Nggak! Tergantung pada rencana hosting Anda, Anda dapat memiliki banyak website yang berbeda seperti yang Anda inginkan!Tentu saja, Anda akan ingin diingat bahwa banyak situs akan menyebabkan lebih banyak beban pada ruang server Anda, tetapi meskipun demikian, Anda tidak perlu membeli beberapa rencana untuk beberapa situs web.
Yang memiliki blog saya jika diri-host?
ANDA!
Itu benar, domain, website, dan segala sesuatu di atasnya adalah milik Anda untuk mengontrol dan membuat sesuai keinginan Anda. Ini adalah salah satu dari sekian banyak manfaat dari self-hosting. Hal ini memungkinkan Anda untuk menjadi kontrol konten Anda.
Tidak ada yang dapat memberitahu Anda apa yang harus dilakukan, mereka pasti dapat memberikan saran, tapi pada akhirnya itu adalah blog Anda dan website Anda.
Apa perbedaan antara shared, VPS, dan Dedicated hosting?
Ketiga istilah merujuk kepada bagaimana blog Anda di-host. Dengan bersama misalnya, Anda berbagi ruang pada server tunggal dengan situs-situs lain.
VPS adalah ide yang sama, tetapi ruang server Anda dipisahkan (hampir, tidak secara fisik) dari orang lain, yang mendorong daya lebih ke arah blog Anda kecepatan dan waktu loading.
Akhirnya, dedicated hosting memungkinkan Anda untuk memiliki server Anda sendiri dan semua kekuatan itu wields. Meskipun Anda mungkin berpikir ini adalah pilihan yang jelas, ingat bahwa Anda tidak akan membutuhkan tingkat daya pada awalnya.Seluruh server adalah untuk bisnis online atau blog utama yang membutuhkannya.
Dapatkah saya backup situs saya dalam hal terjadi sesuatu?
Ya, tentu saja. Web Hosting Hub menawarkan layanan backup otomatis setiap bulan, atau Anda dapat menggunakan plugin di WordPress untuk membuat cadangan konten Anda. Akhirnya, Anda hanya dapat menyimpan semua posting Anda disimpan di komputer Anda atau di layanan cloud seperti Google Drive, yang benar-benar gratis.

Tumbuh

Dapatkah saya benar-benar membuat uang dengan memilih hosting sendiri?
Orang terus-menerus bertanya bagaimana membuat uang blogging , dan saya senang untuk menunjukkan kepada mereka berbagai cara itu bisa dilakukan. Semuanya berputar di sekitar sebuah blog diri-host sekalipun. Tanpa bahwa bagian penting dari teka-teki, tidak ada cara untuk membuat jenis uang yang Anda inginkan atau butuhkan.
Membuat uang blogging yang sah?
Benar! Metode yang Anda membuat uang blogging adalah metode yang sama bahwa perusahaan besar dan perusahaan telah melakukan sejak awal bisnis. Hal-hal seperti iklan, penjualan produk, dan program afiliasi adalah cara-cara nyata bahwa perusahaan-perusahaan membuat uang.
Tidak ada yang menghentikan Anda dari menggunakan taktik yang sama, mereka tidak eksklusif untuk perusahaan besar, siapapun dapat menjual ruang iklan atau bergabung dengan program afiliasi selama mereka memiliki website, yang benar ketika Anda sendiri menjadi tuan rumah-blog Anda.
Bagaimana orang membuat uang blogging?
Tidak ada cara tunggal untuk melakukannya, tapi itu sebenarnya hal yang baik! Orang-orang yang membuat banyak uang blogging melakukannya dengan memanfaatkan beberapa metode untuk menghasilkan pendapatan. Berikut adalah beberapa contoh:
  • Menjual ruang iklan di blog mereka menggunakan program seperti Google AdSense dan situs serupa lainnya.
  • Bergabung dengan program afiliasi untuk mempromosikan produk atau jasa (dan menghasilkan uang setiap kali ada penjualan!)
  • Menulis e-buku mereka sendiri, atau menjual produk / layanan melalui blog mereka.

Ini hanya beberapa contoh, tapi blogger sukses memanfaatkan beberapa aliran pendapatan untuk membawa ribuan dolar setiap bulan, kadang-kadang bahkan puluhan ribu! Tidak ada batas nyata untuk berapa banyak Anda dapat membuat.
Berapa lama waktu yang diperlukan untuk membuat uang sebagai blogger?
Ini jujur ​​berbeda untuk setiap orang. Bagi sebagian orang hal ini bisa terjadi dalam waktu kurang dari satu tahun. Bagi yang lain, dibutuhkan waktu untuk membuat blog dan membuatnya dikenal. Gol pertama Anda tidak harus membuat uang. Sebaliknya, Anda harus fokus pada pengumpulan berikut mantap dan setia orang.
Maka Anda harus fokus pada membuat tulisan baru dan menarik secara konsisten. Setelah Anda memiliki kerangka di tempat, beberapa metode pendapatan dapat digunakan untuk mulai membuat uang Anda.
final Thoughts
Di sana Anda memilikinya, 20 FAQ di memulai blog diri-host. Dengan pertanyaan-pertanyaan ini akhirnya menjawab, tidak ada yang menghentikan Anda dari pergi keluar dan membuat sejarah blogging.
Jangan lupa, jika ada pertanyaan saya tidak menutupi di pos, jangan ragu untuk bertanya di komentar di bawah atau dengan menghubungi saya: Matt (at) OnBlastBlog (dot) com. Aku selalu di sini untuk membantu. Jika Anda membaca untuk mengambil langkah penting ini menuju kesuksesan, cukup klik tombol di bawah:
Lebih baru Lebih lama